Review Dettol pH Balance Body Wash Sensasi Jeruk Mandarin by Arief Putra Kusuma

Dettol pH Balance Body Wash Sensasi Jeruk Mandarin adalah sabun mandi anti bakteri yang juga dapat me-reenergize tubuhmu. Formula pH balance yang terkandung di dibalut dengan perlindungan terpercaya dari Dettol dengan bahan aktif yang efektif melindungi dari kuman.

Harga : ,-

“Busa sabun ini lembut banget di badan, juga berasa seger pas busanya nempel di kulit, tapi pas sudah dibilas masih agak licin/gak kesat di kulit gitu.”

Halo, kenalin gue Arief. Kali ini gue mau nge-review sabun mandi cair Dettol pH Balance Body Wash Sensasi Jeruk Mandarin nih.

Dari segi kemasan cukup menarik karena ditempatin di wadah siap pakai, tinggal buka dan pakai dan bisa dibuka tutup dengan mudah. Di sini gue nyoba pakai air PAM. Dari banyak sabun cair yang pernah gue pakai, sabun ini termasuk yang kurang berlimpah busanya jadi mesti agak banyak nuangnya biar busa yang keluar juga banyak.

Nilai plusnya busa sabun ini lembut banget di badan, juga berasa seger pas busanya nempel di kulit, tapi pas sudah dibilas masih agak licin/gak kesat di kulit gitu; padahal pengalaman gue kalau mandi pake air PAM sesudahnya bisa kesat. Sayangnya aroma jeruknya agak hilang pas sudah andukan. Jangan-jangan nempel di handuk nih aromanya, hehehe...

Itu pengalaman gue pake sabun mandi Dettol pH Balance Body Wash Sensasi Jeruk Mandarin. Ini bedasarkan pengalaman gue mungkin pakai air PAM; bisa saja beda sensasi kalo pakai sumber air lain. Akhir kata makasih ya Yukcoba.in atas kepercayaannya ngasih produk keren ini ke gue.

gambar review ke-1 untuk Dettol pH Balance Body Wash Sensasi Jeruk Mandarin gambar review ke-2 untuk Dettol pH Balance Body Wash Sensasi Jeruk Mandarin gambar review ke-3 untuk Dettol pH Balance Body Wash Sensasi Jeruk Mandarin

Review tentang Dettol pH Balance Body Wash Sensasi Jeruk Mandarin ini dibagikan oleh Arief Putra Kusuma. Kenalan dengan Arief Putra Kusuma lebih lanjut lewat akun berikut.

Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang

Halo, kenalin gue Arief. Kali ini gue mau nge-review sabun mandi cair Dettol pH Balance Body Wash Sensasi Jeruk Mandarin nih. Dari segi kemasan cukup menarik karena ditempatin di wadah siap pakai, tinggal buka dan pakai dan bisa dibuka tutup dengan mudah. Di sini gue nyoba pakai air PAM. Dari banyak sabun cair yang pernah gue pakai, sabun ini termasuk yang kurang berlimpah busanya jadi mesti agak banyak nuangnya biar busa yang keluar juga banyak. Nilai plusnya busa sabun ini lembut banget di badan, juga berasa seger pas busanya nempel di kulit, tapi pas sudah dibilas masih agak licin/gak kesat di kulit gitu; padahal pengalaman gue kalau mandi pake air PAM sesudahnya bisa kesat. Sayangnya aroma jeruknya agak hilang pas sudah andukan. Jangan-jangan nempel di handuk nih aromanya, hehehe... Itu pengalaman gue pake sabun mandi Dettol pH Balance Body Wash Sensasi Jeruk Mandarin. Ini bedasarkan pengalaman gue mungkin pakai air PAM; bisa saja beda sensasi kalo pakai sumber air lain. Akhir kata makasih ya Yukcoba.in atas kepercayaannya ngasih produk keren ini ke gue.

Harga : ,-
Dapat dibeli di :
Brand : Warda

Beli di Sini

2 Review

REVIEWS

Tropicana Slim Nutty Chocolate Cookies

Tropicana Slim Nutty Chocolate Cookies

Health & Wellbeing

"Saya suka dengan Tropicana Slim Nutty Chocolate Cookies karena rasanya enak, bebas gula, dan aman dikonsumsi.”

Read Review
Javara Gula Semut Kristal Organik Natural

Javara Gula Semut Kristal Organik Natural

Health & Wellbeing

"Javara Gula Semut Kristal Organik Natural solusi untuk hidup lebih sehat karena rendah GI dan bebas gulten.”

Read Review
Wood Vinegar Mix Balsem untuk Redakan Gejala Rematik dan Asam Urat

Wood Vinegar Mix Balsem untuk Redakan Gejala Rematik dan Asam Urat

Health & Wellbeing

"Setelah pakai Wood Vinegar Mix Balsem pegal-pegal di badan saya hilang, selain itu resapan hangatnya sangat terasa.”

Read Review

ITEMS TO REVIEW

Sumber Ayu Kayu Rapet & Manjakani dengan Whitening Extract

Hot Item   •  Health & Wellbeing   •  Bisa Dicoba

Pembersih kewanitaan Sumber Ayu Kayu Rapet & Manjakani dengan Whitening Extract mengandung bahan-bahan alami terbaik untuk merawat daya tarik wanita dan membantu menjaga keharmonisan hubungan dengan suami.

Cobain

WRP Jelly Drink With Apple Extract & Fiber

Hot Item   •  Health & Wellbeing   •  Bisa Dicoba

WRP Jelly Drink With Apple Extract & Fiber merupakan produk terbaru dari WRP berupa minuman dengan bentuk jelly dan mengandung sari buah apel, teh hijau, dan aloe vera yang dapat mengenyangkan dan rendah kalori.

Cobain

WRP Cookies Chocolate Chips

Hot Item   •  Health & Wellbeing   •  Telah Ditutup

WRP Cookies Chocolate Chips merupakan kue kering rasa cokelat memiliki kandungan serat oat yang tinggi, memberikan rasa kenyang lebih lama, menyehatkan jantung, dan sistem pencernaan, cocok untuk orang diet.

Selengkapnya
Back To Top