menu icon logo yukcobain mobile
user avatar

Review Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream by Nuri Herliana

Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream

Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream ini adalah perpaduan unik dari manfaat cream pencerah multivitamin  dan bedak halus. Hasilnya? Wajahmu akan terlihat lebih halus seperti menggunakan bedak dengan hasil Matte Finish, tanpa kilap.

 

Harga : 20.000,-
Dapat dibeli di : Personal care store dan Mini market
Brand : Fair & Lovely

“Dan bisa bikin kulit wajah kamu cerahan karna mengandung multivitamin, buat aku kemasan yang 20gr mudah untuk dibawa kemana-mana .”

Lagi sibuk-sibuknya nih siapin moment special,jadi hampir tiap hari panas-panasan nyari barang belanjaan yang dicari. Kebetulan karna selalu pake motor kemana-mana mulai dari cuaca panas dan polusi asap kendaraan bikin kulit kusam dan kayanya debu dengan mudahnya nempel di kulit wajah akibat cuma pake pelembab dan terlihat muka banjir minyak.

Hingga aku dikirimin produk dari yukcoba.in yang lagi hapening banget nih , yaitu Fair &Lovely 2 in 1 powder cream . Ada 2 kemasan nih yaitu 40gr dan 20gr. Bentuknya tube,teksturnya lembut,berwarna putih,wanginya bikin seger dan desain kemasannya kekinian banget .

BACA JUGA: Review Emina Beauty Bliss BB Cream oleh member Yukcoba.in lainnya

Satu yang bikin beda di depan kemasannya ada part "sentuh disini" , nah itu buat kita yang belum pernah nyoba produknya bisa ngerasain rasa lembutnya pake produk ini seperti "memakai bedak". Yang pasti ini aman banget untuk dipakai tiap hari karna terbuat bahan-bahan yang aman untuk kulit wajah berdasarkan studi klinis dan jelas ada bpom nya.

Cara pakainya mudah, gunakan powder cream ini seujung jari di area kulit wajah dan leher yang sudah dibersihkan dan ratakan dengan lembut menggunakan jari. Dan yang aku rasakan setelah pakai Fair&Lovely 2 in 1 powder cream cream ini , wajah aku terasa lebih lembut seperti memakai bedak,jadi ga perlu pakai bedak lagi .

Maklum dulu anti ribet banget males banget kalo bedakan , tapi dengan adanya powder cream dari Fair&Lovely inu ga perlu ribet-ribet bedakan lagi , wajah tampak cerah seketika , dan yang bikin aku super suka banget ini cream nya kuat sampe" seharian aku aktifitas di luar rumah , malahan bisa tahan sampe 14 jam lho dan bebas minyak .

Dan bisa bikin kulit wajah kamu cerahan karna mengandung multivitamin, buat aku kemasan yang 20gr mudah untuk dibawa kemana-mana . Sedangkan yang kemasab 40gr aku simpen buat pemakaian di rumah. Jadi mau ga suka banget gimana coba , pokonya suka banget deh sama powder cream ini .

Aku rekomendasiin produk ini buat cewek-cewek yang pengen praktis pake cream tapi serasa pake bedak. Setelah habis aku akan beli lagi, karna nyaman banget pake produk ini . Thanks Fair&Lovely dan Yukcoba.in #WaitForHampers #Fair&Lovely2in1PowderCream #yukcobainchallenge

gambar review ke-1 untuk Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream

Review tentang Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream ini dibagikan oleh Nuri Herliana. Kenalan dengan Nuri Herliana lebih lanjut lewat akun berikut.

Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang

164 Review

Other 10 Review

Rani R Tyas

Review Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream
by Rani R Tyas

image review Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream “Menggunakannya pun sangat mudah sekali”

Detail Review

REVIEWS

Naturals by Watsons Marula Hair Mask

Naturals by Watsons Marula Hair Mask

Beauty

" Aku ngerasa rambut aku jadi lebih lembut, dan kulit kepala aku menjadi lebih bersih setelah proses pembilasan”

Read Review
Felinz Lip Mask

Felinz Lip Mask

Beauty

"Tekstur masker bibir ini sangat lembut dan menurutku teksturnya mirip nata de coco versi tipis. That’s my humble opinion! ”

Read Review
Maybelline Micellar Cleansing Wipes

Maybelline Micellar Cleansing Wipes

Beauty

"Jadi saya ambil satu lembar tissue aja dan mulai membersihkan wajah dari bagian makeup mata. Pertama alis dulu, tissue ini sanggup membersihkan produk eyebrow saya dalam sekali usap, so good.”

Read Review

ITEMS TO REVIEW

review image Evian Facial Spray

Evian Facial Spray

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Evian Facial Spray dapat digunakan setiap hari sebagai Facial Spray yang dapat membuat kulit lebih lembab, membuat tampilan make up lebih sempurna dan menyagarkan wajah anda.

Cobain
review image Biore Body Foam Lovely Cherry Sakura

Biore Body Foam Lovely Cherry Sakura

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Biore Body Foam Lovely Cherry Sakura yang diperkaya dengan Skin Purifying Technology dari Jepang yang berpadu dengan Cleansing Mineral dalam busa yang creamy lembut, mengangkat sel kulit mati, kotoran, minyak dan keringat yang melekat sekaligus menjaga kelembaban kulit.

Cobain
review image Mineral Botanica Strawlicious Fragrance Mist

Mineral Botanica Strawlicious Fragrance Mist

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Mineral Botanica Strawlicious Fragrance Mist merupakan body spray yang diproduksi dengan aroma buah strawberry yang dapat memikat indra penciuman dan memori akan kesegaran aroma di musim semi.

Cobain
Back To Top