menu icon logo yukcobain mobile
user avatar

Review Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream by Tri Ulya Qodriyati

Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream

Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream ini adalah perpaduan unik dari manfaat cream pencerah multivitamin  dan bedak halus. Hasilnya? Wajahmu akan terlihat lebih halus seperti menggunakan bedak dengan hasil Matte Finish, tanpa kilap.

 

Harga : 20.000,-
Dapat dibeli di : Personal care store dan Mini market
Brand : Fair & Lovely

“Nih setelah pemakaian 14 jam tampilan wajahku hanya menggunakan Fair and Lovely 2 in 1 Powder Cream ini tetap kelihatan putih dan bersinar, flawless dan glow ya guys.”

Taraa. . . paketan datang, dari yukcoba.in Seneng banget dapat kesempatan ke tiga kalinya menjadi reviewer. Kali ini Fair and Lovely 2 - IN - 1 Powder Cream yang meluncur dan mendarat sempurna di alamat rumah saya.

Bismillah mulai dibuka, dan Masyaa Allah luar biasa cantiknya. Packagingnya rapi juga lucu, isi 2 pcs masing-masing 40gr dan 20gr. Kemasan 40gr bisa dipakai sehari-hari tinggal di rumah. Untuk kemasan 20gr bisa dibawa kemana saja.

Selayaknya wanita pasti udah jadi rahasia umum nih gengs, kalau isi tasnya pasti tersimpan perlengkapan make up. Ukurannya yg mungil hanya 20gr bisa diselipkan di tas dan tidak memakan tempat banyak, juga perpaduan warna pink dan putih kesukaan saya syuka banget deh ❤.

BACA JUGA: Review Emina Beuty Bliss BB Cream oleh member Yukcoba.in lainnya

Kulit wajahku normal guys, kalau pakai make up apapun insyaa Allah pasti cocok. Kali ini cobain nih Fair and Lovely 2 - IN - 1 Powder Cream Wajah 14 Jam Tampak Cerah Tanpa Kilap Seperti Memakai Bedak, rasanya lembut sekali dan teksturnya oke banget. Kulit wajahku di pagi hari tanp make up.

Sebelum merambah jauh, nih saya kasih tau guys kalau produk ini di produksi oleh PT Unilever Indonesia Tbk - Indonesia. Merk terdaftar R IDM000227693, BPOM NO. NA18170102504. Jadi Fair & Lovely 2 - IN - 1 POWDER CREAM ini merupakan pencerah multivitamin + bedak untuk wajah 14 jam tampak cerah, tanpa kilau seperti memakai bedak.

Jadi produk ahli kecantikan ini merupakan gabungan manfaat krim pencerah multivitamin terdepan dan bedak halus yang mencerahkan, untuk : wajah tampak cerah seketika, wajah halus seperti memakai bedak, mengontrol minyak sepanjang hari, 14 jam tampak cerah, tanpak kilap / tampak bebas minyak. Ternyata hal ini bukan wacana saja, saya pribadipun sudah membuktikannya sendiri. Benar-benar lembut, bebas minyak dipakai seharian.

Sedikit berminyak di area T zone, menurut saya itu memberikan efek shimer alami. hehe. . . gag berlebih sih guys. Tapi emang bener, recomended sekali untuk pembaca. Di area pipi pun tampak muncul rona pink alami.

Cara penggunaannya, teman-teman gunakan Powder Cream seujung jari di area kulit wajah dan leher yang sudah dibersihkan. Kemudian ratakan dengan lembut menggunakan jari. Kira-kira seperti gambar di bawah ini, cukup sedikit saja dan mampu meratakan ke seluruh wajah kita.

Krimnyapun harum segar, sedikit cair jika dibandingkan dengan krim wajah lainnya, lembut dan jika diaplikasikan ke wajah seakan wajah kita memakai powder gitu.

Benar-benar halus nan lembut guys. Buat kalian yang masih penasaran, dan ketika jalan-jalan di mall kalian bisa mencoba untuk menyentuh pada kemasan luarnya yg bertuliskan, "SENTUH DI SINI RASAKAN KELEMBUTAN SEPERTI MEMAKAI BEDAK". Eeeiittsss jangan hanya disentuh, segera dibeli dan rasakan sendri kehebatannya.

Asli bear-benar recomended banget guys. Nih setelah pemakaian 14 jam tampilan wajahku hanya menggunakan Fair and Lovely 2 in 1 Powder Cream ini Pemakaian setelah 14 jam tetap kelihatan putih dan bersinar, flawless dan glow ya guys.

Buat temen-temen yang suka make up natural, atau yang suka berlebih, atau lagi cari cream yang digunakan sehari-hari, saya rekomendasikan pakailah Fair and Lovely 2 in 1 Porder Cream ini. Sekian dan terimakasih buat temen-temen yang sudah berkenan membaca review saya kali ini. Tunggu review saya selanjutnya. Muah

gambar review ke-1 untuk Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream

Review tentang Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream ini dibagikan oleh Tri Ulya Qodriyati. Kenalan dengan Tri Ulya Qodriyati lebih lanjut lewat akun berikut.

Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang

164 Review

Other 10 Review

Rani R Tyas

Review Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream
by Rani R Tyas

image review Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream “Menggunakannya pun sangat mudah sekali”

Detail Review

REVIEWS

Naturals by Watsons Marula Hair Mask

Naturals by Watsons Marula Hair Mask

Beauty

" Aku ngerasa rambut aku jadi lebih lembut, dan kulit kepala aku menjadi lebih bersih setelah proses pembilasan”

Read Review
Felinz Lip Mask

Felinz Lip Mask

Beauty

"Tekstur masker bibir ini sangat lembut dan menurutku teksturnya mirip nata de coco versi tipis. That’s my humble opinion! ”

Read Review
Maybelline Micellar Cleansing Wipes

Maybelline Micellar Cleansing Wipes

Beauty

"Jadi saya ambil satu lembar tissue aja dan mulai membersihkan wajah dari bagian makeup mata. Pertama alis dulu, tissue ini sanggup membersihkan produk eyebrow saya dalam sekali usap, so good.”

Read Review

ITEMS TO REVIEW

review image Evian Facial Spray

Evian Facial Spray

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Evian Facial Spray dapat digunakan setiap hari sebagai Facial Spray yang dapat membuat kulit lebih lembab, membuat tampilan make up lebih sempurna dan menyagarkan wajah anda.

Cobain
review image Biore Body Foam Lovely Cherry Sakura

Biore Body Foam Lovely Cherry Sakura

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Biore Body Foam Lovely Cherry Sakura yang diperkaya dengan Skin Purifying Technology dari Jepang yang berpadu dengan Cleansing Mineral dalam busa yang creamy lembut, mengangkat sel kulit mati, kotoran, minyak dan keringat yang melekat sekaligus menjaga kelembaban kulit.

Cobain
review image Mineral Botanica Strawlicious Fragrance Mist

Mineral Botanica Strawlicious Fragrance Mist

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Mineral Botanica Strawlicious Fragrance Mist merupakan body spray yang diproduksi dengan aroma buah strawberry yang dapat memikat indra penciuman dan memori akan kesegaran aroma di musim semi.

Cobain
Back To Top