Review Fantasy Mini Rock Candy Mix Fruit by Rella Nurkasih

Fantasy Mini Rock Candy Mix Fruit adalah salah satu varian produk Fantasy Lolly yang hadir dalam kemasan jar 90 gram, berisi potongan permen loli warna-warni dengan desain menyerupai potongan buah. 

Harga : ,-

“Rasanya enak, manis, terasa masing-masing rasa buahnya. Bisa banget jadi makanan pencuci mulut kalau habis makan. ”

Hollaaaaa! Kali ini aku dapat tugas kedua dari tim Yukcoba.in yang gak beda jauh dari tugas sebelumnya yaitu menjadi reviewer. Yang bakal di review pun gak jauh beda sama yang pertama, kecil dan suka diemut.... permen....

Yups permen ini kecil tapi sering dicari karena berguna banget kalau lagi suntuk, untuk menghilangkan bau mulut, untuk di perjalanan, dsb. Kali ini permen yang akan di review adalah Fantasy Mini Rock Candy Mix Fruit. Jujur aku baru pertama kali tahu ada permen ini dari web nya Yukcoba.in dan karena penasaran akhirnya coba apply buat jadi reviewer, eh di approve ternyata hehehe... Makasih ya tim Yukcoba.in ^^

Apa yang menarik dari permen yang satu ini? Well, dari kemasannya menurut aku sudah sangat menarik karena menggunakan botol kaca transparan dengan penutup yang terbuat dari karet sehingga memudahkan ketika hendak membukanya. Selain itu, penutup ini sangat rapat sehingga semut pun gak bisa masuk. Dari botol transparan itu juga kita bisa lihat kalau permen ini terdiri dari macam-macam warna yang menggambarkan macam-macam rasa buah. Tepatnya ada 5 warna, yaitu merah untuk rasa apel, ungu untuk rasa anggur, hijau untuk rasa semangka (my favorite), jingga untuk rasa jeruk, dan kuning untuk rasa lemon. Bentuknya keras dan ukurannya random, ada yang potongannya besar ada juga yang kecil. Tiap permen ada gambar buahnya, lucu pokoknya ^^

Terus gimana rasanya? Rasanya enak, manis, terasa masing-masing rasa buahnya. Bisa banget jadi makanan pencuci mulut kalau habis makan. Selesai deh review nya.... Review ini my honest opinion ya, jangan lupa cobain permennya. See you ^o^ 

gambar review ke-1 untuk Fantasy Mini Rock Candy Mix Fruit gambar review ke-2 untuk Fantasy Mini Rock Candy Mix Fruit gambar review ke-3 untuk Fantasy Mini Rock Candy Mix Fruit gambar review ke-4 untuk Fantasy Mini Rock Candy Mix Fruit

Review tentang Fantasy Mini Rock Candy Mix Fruit ini dibagikan oleh Rella Nurkasih. Kenalan dengan Rella Nurkasih lebih lanjut lewat akun berikut.

Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang

Hollaaaaa! Kali ini aku dapat tugas kedua dari tim Yukcoba.in yang gak beda jauh dari tugas sebelumnya yaitu menjadi reviewer. Yang bakal di review pun gak jauh beda sama yang pertama, kecil dan suka diemut.... permen.... Yups permen ini kecil tapi sering dicari karena berguna banget kalau lagi suntuk, untuk menghilangkan bau mulut, untuk di perjalanan, dsb. Kali ini permen yang akan di review adalah Fantasy Mini Rock Candy Mix Fruit. Jujur aku baru pertama kali tahu ada permen ini dari web nya Yukcoba.in dan karena penasaran akhirnya coba apply buat jadi reviewer, eh di approve ternyata hehehe... Makasih ya tim Yukcoba.in ^^ Apa yang menarik dari permen yang satu ini? Well, dari kemasannya menurut aku sudah sangat menarik karena menggunakan botol kaca transparan dengan penutup yang terbuat dari karet sehingga memudahkan ketika hendak membukanya. Selain itu, penutup ini sangat rapat sehingga semut pun gak bisa masuk. Dari botol transparan itu juga kita bisa lihat kalau permen ini terdiri dari macam-macam warna yang menggambarkan macam-macam rasa buah. Tepatnya ada 5 warna, yaitu merah untuk rasa apel, ungu untuk rasa anggur, hijau untuk rasa semangka (my favorite), jingga untuk rasa jeruk, dan kuning untuk rasa lemon. Bentuknya keras dan ukurannya random, ada yang potongannya besar ada juga yang kecil. Tiap permen ada gambar buahnya, lucu pokoknya ^^ Terus gimana rasanya? Rasanya enak, manis, terasa masing-masing rasa buahnya. Bisa banget jadi makanan pencuci mulut kalau habis makan. Selesai deh review nya.... Review ini my honest opinion ya, jangan lupa cobain permennya. See you ^o^ 

Harga : ,-
Dapat dibeli di :
Brand : Warda

Beli di Sini

1 Review

REVIEWS

Serambi Botani Instan Cupcake Choco Cheese

Serambi Botani Instan Cupcake Choco Cheese

Food & Restaurant

"Serambi Botani Instan Cupcake Choco Cheese sangat praktis dan rasanya manis dan gurih.”

Read Review
Sereal Simba Tuffis Cokelat

Sereal Simba Tuffis Cokelat

Food & Restaurant

"Sereal Simba Tuffis Cokelat cocok untuk sarapan karena praktis dan rasanya enak banget.”

Read Review
Mie Instan Indomie Real Meat

Mie Instan Indomie Real Meat

Food & Restaurant

"Buat kamu pecinta Indomie wajib banget coba Mie Instan Indomie Real Meat karena rasanya enak, dagingnya lembut dan potongan ayamnya besar.”

Read Review

ITEMS TO REVIEW

Serambi Botani Beras Analog Jagung Rawon

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Telah Ditutup

Serambi Botani Beras Analog Jagung Rawon merupakan beras yang terbuat bahan baku jagung, menyehatkan, rendah Index Gluten (IG), tinggi serat, dan aman dikonsumsi semua orang.

Selengkapnya

Ceres Chocolate Pudding

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Telah Ditutup

Ceres Chocolate Pudding merupakan puding dengan rasa cokelat khas ceres yang sudah terbukti rasa dan kualitasnya menjadikan santapan ini enak dan istimewa.

Selengkapnya

Harvest Crisps Mix Sayur Mayur

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Telah Ditutup

Harvest Crisps Mix Sayur Mayur merupakan camilan sehat dari potongan beberapa sayur mayur segar berkualitas diproses dengan teknik vacuum frying menggunakan virgin coconut oil dan ekstrak jamur organik.

Selengkapnya
Back To Top