menu icon logo yukcobain mobile
user avatar

Review Kimbo Kitchen Semur by Silviyana

Kimbo Kitchen Semur

Kimbo Kitchen Semur merupakan makanan siap saji terbuat dari daging sapi dicampur dengan kentang dan bumbu pilihan yang kaya cita rasa.

Harga : 29.800,-
Dapat dibeli di : Supermarket
Brand : Kimbo Kitchen

“Bumbu Kimbo Kitchen Semur pas, potongan dagingnya cukup besar dan empuk.”

Pas banget di rumah lagi repot terus dapat Kimbo Kitchen Semur dari Yukcoba.in.

Kemasan Kimbo Kitchen Semur praktis, sederhana dan menarik mudah dibawa kemana aja karena gampang diselipin di mana aja apalagi kalau mau dibawa pergi jauh gak perlu lagi takut susah cari makan atau gak cocok dengan menu yang ada, bentuknya praktis dan kuat yang pastinya anti bocor. Gambar kemasannya pun menarik dan sesuai, yang terpenting ada petunjuk cara masaknya.

Saat dimasak ulang gak perlu menunggu lama, cukup dihangatkan sebentar menggunakan penggorengan lalu makanan siap disantap. Bumbunya pas dan dagingnya juga empuk, potongan dagingnya cukup besar gak hanya aku aja yang bilang enak, orang rumah juga bilang enak karena saat bikinnya saat makan siang jadi semua pada ikut coba.

Setelah makan bikin ketagihan pengennya dimakan lagi dan lagi apalagi dimakan pakai nasi hangat lalu dikasih potongan cabe, tambah nikmat. Kimbo Kitchen Semur cocok buat orang-orang yang sibuk ataupun yang gak sibuk sekalipun, karena praktis kemasannya pun aman dan juga bisa dibawa kamna saja.

gambar review ke-1 untuk Kimbo Kitchen Semur

Review tentang Kimbo Kitchen Semur ini dibagikan oleh Silviyana. Kenalan dengan Silviyana lebih lanjut lewat akun berikut.

  • Instagram slvyna9224

Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang

4 Review

REVIEWS

Chee-Bhot Cuanki Instan

Chee-Bhot Cuanki Instan

Food & Restaurant

"Chee-Bhot Cuanki Instan rasanya enak dan kemasannya praktis dan higienis.”

Read Review
Sambelkdiyah Cumi Sambel Ijo

Sambelkdiyah Cumi Sambel Ijo

Food & Restaurant

"Rasa Sambelkdiyah Cumi Sambel Ijo pedas dan rasa asin dari cumi asinnya menggugah selera dan membuat nagih.”

Read Review
Cemilan Siendut Macaroni Jeruk Pedas

Cemilan Siendut Macaroni Jeruk Pedas

Food & Restaurant

"Rasa khas Cemilan Siendut Macaroni Jeruk Pedas yang garing, gurih dipadu dengan aroma daun jeruk yang segar dan ada rasa pedasnya membuat ga bisa berhenti makan.”

Read Review

ITEMS TO REVIEW

review image Gudeg Wijilan Bu Lies Ayam Gudeg

Gudeg Wijilan Bu Lies Ayam Gudeg

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Telah Ditutup

Gudeg Wijilan Bu Lies Ayam Gudeg adalah makanan siap saji yang terbuat dari nangka muda ditambah dengan ayam, tahu, tempe, blondo, dan krecek.

Selengkapnya
review image My Chia Roasted Nuts & Berries

My Chia Roasted Nuts & Berries

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Telah Ditutup

My Chia Roasted Nuts & Berries adalah camilan sehat dibuat dari kacang, biji-bijan, dan buah kering tanpa tambahan gula, garam atau bumbu apapun, tinggi protein dan serat membuat kenyang lebih lama dan cocok untuk diet.

Selengkapnya
review image Chee-Bhot Cuanki Instan

Chee-Bhot Cuanki Instan

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Telah Ditutup

Chee-Bhot Cuanki Instan adalah makanan instan dengan berbagai varian, praktis, dan memiliki rasa yang lezat.

Selengkapnya
Back To Top