menu icon logo yukcobain mobile
user avatar

Review Leivy Naturally Foam Body Shampoo Goats Milk by Cindy Pregita

Leivy Naturally Foam Body Shampoo Goats Milk

Leivy Naturally Foam Body Shampoo Goat's Milk adalah sabun mandi dengan bentuk foam lembut yang dapat melembabkan dan melembutkan kulit.

Harga : ,-
Dapat dibeli di : Personal care store

“Kulit aku yang kering menjadi lembab setelah pakai Leivy Naturally Foam Body Shampoo Goats Milk.”

Halo semua! Jadi kali ini aku dikasih kesempatan untuk jadi reviewer di Yukcoba.in untuk produk Leivy Naturally Foam Body Shampoo Goats Milk.

Pas pertama kali produknya datang, lihat kemasannya suka banget. Designnya bagus, botolnya warna biru-putih, terus pump-nya juga bagus. Ada gambar kambingnya lucu loh. Keterangan di botolnya itu, produk tersebut bisa membuat kulit jadi lembab, licin, dan lembut. Mengandung susu kambing yang kaya vitamin A, B, E, dan protein, mineral, dan asid lemak. Sejujurnya aku juga nggak tahu asid lemak tuh apaan, hehe. Selain itu juga diperkaya sama minyak kelapa, makanya di design ada gambar kambing lucu dan kelapa.

Saat aku cobain, pas tekan pumpnya yang keluar busa-busa gitu, ga kayak sabun cair biasa. Awalnya busanya aku main-mainin dulu, hahaha. Wanginya aku suka banget, calming gitu. Enak dipakai, langsung diolesin ke badan, nggak perlu dicampur air lagi.

Review-leivy-naturally-foam-body-shampoo-goat-s-milk-11

Review-leivy-naturally-foam-body-shampoo-goat-s-milk-12

Review-leivy-naturally-foam-body-shampoo-goat-s-milk-13

Setelah aku mandi, kesan pertama: Wangi (ya jelas lah). Nah, kalau untuk khasiat melembapkan dan melembutkan sih menurut aku semua ada proses, nggak mungkin sekali mandi langsung terasa, tapi mungkin karena merasa tersugesti dengan produknya, aku pun merasa kulit jadi lebih lembut.

BACA JUGA: Review Leivy Naturally Body Scrub oleh member Yukcoba.in lainnya

Aku sudah pakai produk ini seminggu lebih, aku coba tes ke kulit aku (yang notabene emang kering banget) dengan menggesekkan kuku. Dulu sih langsung kelihatan ada garis putih tanda kering gitu tapi sekarang hasilnya garis putihnya sudah nggak terlalu parah kayak dulu.

Yang bisa aku simpulkan:

Kelebihan:

  • Wanginya calming
  • Bentuk busanya membuat mandi menjadi menyenangkan
  • Dapat melembapkan kulit dengan pemakaian rutin

Kekurangan: Sampai sejauh ini belum ada.

Aku merekomendasikan Leivy Naturally Foam Body Shampoo Goats Milk ke para pembaca Yukcoba.in, dengan berbagai kelebihan yang sudah aku rasakan, nggak bakal nyesel deh pakai produk ini.

Repurchase? Yes, of course.

gambar review ke-1 untuk Leivy Naturally Foam Body Shampoo Goats Milk

Review tentang Leivy Naturally Foam Body Shampoo Goats Milk ini dibagikan oleh Cindy Pregita. Kenalan dengan Cindy Pregita lebih lanjut lewat akun berikut.

  • Instagram cindypregita

Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang

5 Review

REVIEWS

Purbasari Oil Control Matte Powder

Purbasari Oil Control Matte Powder

Beauty

"Purbasari Oil Control Matte ini bener bener sesuai banget sama namanya, yaitu menahan minyak. Jadi gausah worry lagi deh bedak luntur gara gara minyak berlebih.”

Read Review
QL Eyebrow Cream

QL Eyebrow Cream

Beauty

"Rekomended banget buat teman-teman semua. Karena pengaplikasiannya yang mudah sekali dan tampak sempurna menambah kecantikan kita. Ditambah kuas yang sangat lembut, dan eyebrow cream yang halus pula.”

Read Review
Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Moisturizer

Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Moisturizer

Beauty

"Tekstur krim yang ringan,tidak lengket dan cepat meresap memberikan kelembaban seketika sejak pertama kali olesan. Perpaduan bahan aktif organik yang dipilih secara hati-hati untuk memenuhi kebutuhan kulitmu yang normal cenderung kering.”

Read Review

ITEMS TO REVIEW

review image Moko-Moko Sweet Matte Lip Creme

Moko-Moko Sweet Matte Lip Creme

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Moko-Moko Sweet Matte Lip Creme merupakan lip cream yang sesuai untuk semua jenis kulit . Mudah untuk diaplikasikan tanpa membuat bibir pecah-pecah dan memberikan hasil silky-soft matte pada bibir.

Cobain
review image The Body Shop Strawberry Gel Lotion

The Body Shop Strawberry Gel Lotion

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

The Body Shop Strawberry Gel Lotion merupakan pelembab tubuh dengan aroma strawberry yang manis dan menyegarkan. The Body Shop Strawberry Gel Lotion dapat membantu membuat kulitmu terasa lembut, harum dan halus.

Cobain
review image Emina Sun Protection SPF 30

Emina Sun Protection SPF 30

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Emina Sun Protection SPF 30 memiliki tekstur ringan yang dapat membantu melindungi kulit dari sinar UV di hari yang aktif. Emina Sun Protection SPF 30 juga diperkaya dengan Aloe Vera Extract dan Emollient untuk memberikan kelembaban ekstra pada kulit.

Cobain
Back To Top