menu icon logo yukcobain mobile
user avatar

Review Lervia Milk & Honey Shower Cream by Dessy fitriana

Lervia Milk & Honey Shower Cream

Pada Lervia Milk & Honey Shower Cream terdapat Milk Protein yang mengandung laktosa, protein dan moisturizer dipadu dengan ekstrak madu yang kaya manfaat dapat membantu mempertahankan kelembapan kulit, menjadikan kulit terasa halus, lembut dan tampak putih bercahaya.

Harga : ,-

“Berhubung kulit aku itu kering, shower cream ini membantu banget! Bahkan dihari yang panas pun kulitku tetep berasa lembab lho! Ini masuk favorit deh, kalo nemuin di toko pasti langsung beli.”

Haii Yukcoba.in viewer :)

Sebelumnya aku mau cerita sedikit tentangku yaa. Aku seorang ibu rumah tangga yang tertarik dengan beauty blogging. Umurku baru 19 tahun. Tipe kulit wajahku normal-berminyak, dan kulit tubuh kering. Warna kulit coklat, dan berambut panjang.

Aku seneeng banget karena ini pertama kalinya aku dapet kesempatan untuk mereview produk di Yukcoba.in. Dan beruntungnya aku karena dapet shower cream dari Lervia ini. Karena apa? Aku yakin kalian semua sudah tahu gimana manfaat madu dan susu untuk kulit kan? Terutama daya lembab yg tinggi. Berhubung kulit aku itu kering, shower cream ini membantu banget! Bahkan dihari yang panas pun kulitku tetep berasa lembab lho! Ini masuk favorit deh, kalo nemuin di toko pasti langsung beli.

Lervia Milk & Honey Shower Cream ini dikemas dalam botol yang unik, ada sekat pemisah antara susu dan madunya. Jadi dia gak nyampur jadi satu, tapi kalo dituang langsung keluar dua-duanya. Teksturnya juga lembut lho. Dan yang paling aku suka adalah wanginya! Lembut banget khas susu gitu, sayang gak bertahan lama.

Kelebihannya:

  • Melembabkan bangettt!
  • Wanginya enaak
  • Kemasan botolnya unik

Kekurangannya:

  • Wanginya gak tahan lama
  • Botolnya agak keras , mengeluarkan produknya jadi agak susah.

 

Thank you Yukcoba.In :)

gambar review ke-1 untuk Lervia Milk & Honey Shower Cream gambar review ke-2 untuk Lervia Milk & Honey Shower Cream gambar review ke-3 untuk Lervia Milk & Honey Shower Cream gambar review ke-4 untuk Lervia Milk & Honey Shower Cream

Review tentang Lervia Milk & Honey Shower Cream ini dibagikan oleh Dessy Fitriana Abdullah. Kenalan dengan Dessy Fitriana Abdullah lebih lanjut lewat akun berikut.

Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang

Haii Yukcoba.in viewer :) Sebelumnya aku mau cerita sedikit tentangku yaa. Aku seorang ibu rumah tangga yang tertarik dengan beauty blogging. Umurku baru 19 tahun. Tipe kulit wajahku normal-berminyak, dan kulit tubuh kering. Warna kulit coklat, dan berambut panjang. Aku seneeng banget karena ini pertama kalinya aku dapet kesempatan untuk mereview produk di Yukcoba.in. Dan beruntungnya aku karena dapet shower cream dari Lervia ini. Karena apa? Aku yakin kalian semua sudah tahu gimana manfaat madu dan susu untuk kulit kan? Terutama daya lembab yg tinggi. Berhubung kulit aku itu kering, shower cream ini membantu banget! Bahkan dihari yang panas pun kulitku tetep berasa lembab lho! Ini masuk favorit deh, kalo nemuin di toko pasti langsung beli. Lervia Milk & Honey Shower Cream ini dikemas dalam botol yang unik, ada sekat pemisah antara susu dan madunya. Jadi dia gak nyampur jadi satu, tapi kalo dituang langsung keluar dua-duanya. Teksturnya juga lembut lho. Dan yang paling aku suka adalah wanginya! Lembut banget khas susu gitu, sayang gak bertahan lama. Kelebihannya: Melembabkan bangettt! Wanginya enaak Kemasan botolnya unik Kekurangannya: Wanginya gak tahan lama Botolnya agak keras , mengeluarkan produknya jadi agak susah.   Thank you Yukcoba.In :)

Harga : ,-
Dapat dibeli di :
Brand : Warda

Beli di Sini

2 Review

REVIEWS

Krim Kaki Aulia Foot Cream

Krim Kaki Aulia Foot Cream

Health & Wellbeing

"Aku suka Krim Kaki Aulia Foot Cream karena melembakan dan wanginya aku suka.”

Read Review
Sumber Ayu Kayu Rapet & Manjakani dengan Whitening Extract

Sumber Ayu Kayu Rapet & Manjakani dengan Whitening Extract

Health & Wellbeing

"Sumber Ayu Kayu Rapet & Manjakani dengan Whitening Extract mudah dibilas dan wanginya bikin rileks.”

Read Review
Bath & Body Works Hand Gel Japanese Cherry Blossom

Bath & Body Works Hand Gel Japanese Cherry Blossom

Health & Wellbeing

"Tangan aku bersih dan lembut setelah pakai Bath & Body Works Hand Gel Japanese Cherry Blossom.”

Read Review

ITEMS TO REVIEW

review image Tropicana Slim Low Fat Milk Vanilla

Tropicana Slim Low Fat Milk Vanilla

Hot Item   •  Health & Wellbeing   •  Telah Ditutup

Tropicana Slim Low Fat Milk Vanilla adalah susu rendah lemak dengan rasa vanilla yang lezat, tinggi serat untuk menurunkan kolestrol, dan bebas gula cocok untuk diet dan penderita diabetes.

Selengkapnya
review image Krim Kaki Aulia Foot Cream

Krim Kaki Aulia Foot Cream

Hot Item   •  Health & Wellbeing   •  Telah Ditutup

Aulia Foot Cream merupakan krim khusus dengan ekstra pelembab yang membantu merawat telapak kaki yang kasar dan pecah-pecah.

Selengkapnya
review image Bath & Body Works Hand Gel Japanese Cherry Blossom

Bath & Body Works Hand Gel Japanese Cherry Blossom

Hot Item   •  Health & Wellbeing   •  Telah Ditutup

Bath & Body Works Hand Gel Japanese Cherry Blossom merupakan gel untuk membunuh kuman di tangan sehingga tangan bersih, lembab, dan lembut.

Selengkapnya
Back To Top