Review Vivelle Colagen Mask Bengkoang by Dewi Nur Atikah

Vivelle Colagen Mask Bengkoang adalah masker yang berbentuk mask yang terbuat dari silk material. Vivelle Spa System ini juga mengandung Collagen dan mengadopsi khasiat mencerahkan dari  bengkoang.

Harga : ,-

“Pas dipake pertama nyentuh kulit rasanya itu dingin jadi seger wajahnya. Sukaaaa!! ”

Hello, hmm.. belakangan ini aku lagi gencar banget cari produk yang bisa mencerahkann kulit wajah dan tubuh aku. Selain mencerahkan, aku juga mau cari yang bisa melembapkan dan gak bikin kulit sensitifku ngamuk, kulitku yang super kering ini sering banget bikin aku sebel. Ditambah lagi aku setiap hari kan berada diruangan ber-AC dan aku juga biasa kemana mana dengan naik angkutan umum.

Nah kebetulan banget tanggal 16 februari kemarin aku dapat email dari adminnya Yukcoba.in yang berisi bahwa aku salah satu dari 2 orang yang terpilih menjadi reviewer salah satu produk, lalu pada hari sabtu (21/2) paket aku datang dan aku langsung buka. Dan produk yang aku dapat adalah sebuah masker dari Vivelle yaitu Vivelle Colagen Mask Bengkoang. Aku ngerasa beruntung banget jadi reviewer dari produk ini, karna selama aku coba mengikuti berbagai macam kuis dll baru kali ini aku bisa terpilih. Terus ditambah lagi masker itu datang tepat saat aku ingin banget maskeran karna wajah aku udah kucel banget!! Jadi saat itu aku udah gak sabar banget dong untuk cobanya dan langsung aja deh aku buka paketku.

Nah jadi seperti saat kita menggunakan masker kebanyakan, cara untuk pakai masker ini tuh sama aja dan bisa kamu liat di belakang bungkus masket ini yaitu: Pertama, kita bersihkan dan cuci wajah kita dari segala macam kotoran yang menempel di wajah kita. Kedua, buka maskernya secara perlahan, karna maskernya kan berbentuk mask sheet yang seperti tisu itu jadi harus hati hati takut sobek hehe.. Jadi di masker ini itu dilapisin kaya plastik gitu yang bolong-bolong dimaskernya yang disebut film plastik, mungkin biar gak mudah sobek kali yaa.. Ketiga, pakai masker secara perlahan dengan dengan posisi film plastik menghadap luar. Lalu dengan perlahan lepaskan film plastik, sesuaikan dengan kontur wajah. Lalu rileks dan biarkan masker selama 10-15 menit. Pas dipake pertama nyentuh kulit rasanya itu dingin jadi seger wajahnya. Sukaaaa!! Keempat, setelah 10-15 menit (atau boleh lebih, karna aku biasa maskeran bisa lama banget), lepaskan masker dan lanjutkan pijat ringan wajah selama 2-3 menit, lalu basuh wajah dengan air. Memang sih secara kasat mata tidak begitu terlihat perbedaannya, tapi kalau aku pegang wajah aku itu lembut banget dan kerasa lebih seger aja dan terlihat lebih cerah (ingat cerah ya bukan putih).

Nah begitu lah review aku tentang Vivelle Colagen Mask Bengkoang ini. Overall aku suka dengan masker ini dan penilaian aku adalah 9/10. Kelebihan:

  • buat kulit lebih lembut (enak dipegang)
  • kulit jadi lebih kenyal
  • wajah jadi lebih segar dan cerah

Kekurangan:

  • Masker sedikit tipis
  • Baunya sedikit menyengat buat aku walau sebenernya gak begitu ganggu

Repurchase: YES!! :D Terima Kasih untuk Yukcoba.in karna sudah memberi kesempatan ini ^^ 

gambar review ke-1 untuk Vivelle Colagen Mask Bengkoang gambar review ke-2 untuk Vivelle Colagen Mask Bengkoang gambar review ke-3 untuk Vivelle Colagen Mask Bengkoang

Review tentang Vivelle Colagen Mask Bengkoang ini dibagikan oleh Dewi Nur Atikah. Kenalan dengan Dewi Nur Atikah lebih lanjut lewat akun berikut.

Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang

Hello, hmm.. belakangan ini aku lagi gencar banget cari produk yang bisa mencerahkann kulit wajah dan tubuh aku. Selain mencerahkan, aku juga mau cari yang bisa melembapkan dan gak bikin kulit sensitifku ngamuk, kulitku yang super kering ini sering banget bikin aku sebel. Ditambah lagi aku setiap hari kan berada diruangan ber-AC dan aku juga biasa kemana mana dengan naik angkutan umum. Nah kebetulan banget tanggal 16 februari kemarin aku dapat email dari adminnya Yukcoba.in yang berisi bahwa aku salah satu dari 2 orang yang terpilih menjadi reviewer salah satu produk, lalu pada hari sabtu (21/2) paket aku datang dan aku langsung buka. Dan produk yang aku dapat adalah sebuah masker dari Vivelle yaitu Vivelle Colagen Mask Bengkoang. Aku ngerasa beruntung banget jadi reviewer dari produk ini, karna selama aku coba mengikuti berbagai macam kuis dll baru kali ini aku bisa terpilih. Terus ditambah lagi masker itu datang tepat saat aku ingin banget maskeran karna wajah aku udah kucel banget!! Jadi saat itu aku udah gak sabar banget dong untuk cobanya dan langsung aja deh aku buka paketku. Nah jadi seperti saat kita menggunakan masker kebanyakan, cara untuk pakai masker ini tuh sama aja dan bisa kamu liat di belakang bungkus masket ini yaitu: Pertama, kita bersihkan dan cuci wajah kita dari segala macam kotoran yang menempel di wajah kita. Kedua, buka maskernya secara perlahan, karna maskernya kan berbentuk mask sheet yang seperti tisu itu jadi harus hati hati takut sobek hehe.. Jadi di masker ini itu dilapisin kaya plastik gitu yang bolong-bolong dimaskernya yang disebut film plastik, mungkin biar gak mudah sobek kali yaa.. Ketiga, pakai masker secara perlahan dengan dengan posisi film plastik menghadap luar. Lalu dengan perlahan lepaskan film plastik, sesuaikan dengan kontur wajah. Lalu rileks dan biarkan masker selama 10-15 menit. Pas dipake pertama nyentuh kulit rasanya itu dingin jadi seger wajahnya. Sukaaaa!! Keempat, setelah 10-15 menit (atau boleh lebih, karna aku biasa maskeran bisa lama banget), lepaskan masker dan lanjutkan pijat ringan wajah selama 2-3 menit, lalu basuh wajah dengan air. Memang sih secara kasat mata tidak begitu terlihat perbedaannya, tapi kalau aku pegang wajah aku itu lembut banget dan kerasa lebih seger aja dan terlihat lebih cerah (ingat cerah ya bukan putih). Nah begitu lah review aku tentang Vivelle Colagen Mask Bengkoang ini. Overall aku suka dengan masker ini dan penilaian aku adalah 9/10. Kelebihan: buat kulit lebih lembut (enak dipegang) kulit jadi lebih kenyal wajah jadi lebih segar dan cerah Kekurangan: Masker sedikit tipis Baunya sedikit menyengat buat aku walau sebenernya gak begitu ganggu Repurchase: YES!! :D Terima Kasih untuk Yukcoba.in karna sudah memberi kesempatan ini ^^ 

Harga : ,-
Dapat dibeli di :
Brand : Warda

Beli di Sini

2 Review

REVIEWS

Beaute recipe Japanese Rice Facial Wash Gel

Beaute recipe Japanese Rice Facial Wash Gel

Beauty

"Beaute Recipe Japanese Rice Facial Wash Gel melembabkan kulit wajah sehingga cocok untuk kulit kering.”

Read Review
Jill Beauty Body Butter Blue Ocean Scent

Jill Beauty Body Butter Blue Ocean Scent

Beauty

"Jill Beauty Body Butter Blue Ocean Scent mudah menyerap, tidak lengket, dan membuat kulit lembut.”

Read Review
Nuface Prominent Essence facial Mask Gold Cocoon

Nuface Prominent Essence facial Mask Gold Cocoon

Beauty

"Bahan masker yang tipis dan wangi lembut membuat aku nyaman pakai Nuface Prominent Essence facial Mask Gold Cocoon.”

Read Review

ITEMS TO REVIEW

Island Secret Bali Face and Body Scrub

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Nikmati manfaat scrub kopi untuk perawatan wajah dan tubuh bersama Island Secret Bali, yang mengandung bahan-bahan alami untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan mencerahkan kulit.

Cobain

Kustie Shower & Bath Gel Cherry Blossom

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Kustie Shower & Bath Gel Cherry Blossom merupakan sabun mandi berbentuk gel dengan aroma cherry blossom, membersihkan kulit hingga terdalam menjadikan kulit tampak bercahaya.

Cobain

Bless Cleansing Foam

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Bless Cleansing Foam merupakan pembersih wajah diperkaya vitamin E dengan pH balanced yang dapat membersihkan kulit normal atau kering tanpa menyebabkan iritasi atau kekeringan pada kulit.

Cobain
Back To Top