Bubuk Puding Cokelat, A Real Taste of Chocolate! Oleh Ayu Dianawati

Bubuk Puding Cokelat Ceres

0
Harga Rp 17.000
Dapat dibeli di Supermarket
Website

Bubuk Puding Cokelat Ceres dibuat dengan bubuk kakao pilihan menjadikan puding ceres menjadi santapan yang istimewa, dengan rasa cokelat khas Ceres yang sudah terbukti rasa kualitasnya.

Rasa cokelat pada Puding Ceres lumer di mulut, bahkan setelah makan pun masih meninggalkan rasa cokelat yang kental.

Hi semuanya, saya dapat kesempatan untuk mereview Bubuk Puding Cokelat Ceres. Saya dan keluarga suka sekali sama tipe jenis makanan pencuci mulut atau "dessert", favorit kami sekeluarga tentunya rasa cokelat.

Nah, sepengalaman kami, puding cokelat yang made in home sudah kami coba semua, cuma entah kenapa ada rasa agak kurang nendang dengan rasa cokelatnya. Ceres kan sudah teruji ya selama ini jadi pendamping roti, dan cokelatnya terasa sekali, namun bagaimana performa dari pudingnya? Penasaran? Yuk, langsung kita bahas saja sekarang!

Ingredientsnya. Wah ada bubuk cacao, pastinya sih aroma dan rasa cokelat pasti bakalan kuat ya. Packagingnya juga saya suka, terkesan classic dan elegant sesuai dengan brand Ceres yang sudah lama dan mumpuni.

Review-bubuk-puding-cokelat-ceres-12

Saya juga akan menjelaskan langkah-langkah cara pembuatannya. Pertama, siapkan panci dan tuang sekitar 200 gr air ke wadah dan tunggu sampai mendidih. Setelah mendidih, tuang bubuk puding cokelat Ceres ke wadah atau panci. Aduk hingga larut dan merata. Kedua, tuang larutan bubuk puding yang sudah dipanaskan tadi ke tempat cetakan puding. Diamkan sampai agak dingin sebelum dimasukkan ke kulkas agar kulkas kita tidak kaget dengan benda panas yang baru masuk. Terakhir, setelah dingin mari perlahan-perlahan kita pindahkan dari cetakan ke piring yang akan kita sajikan.

Review-bubuk-puding-cokelat-ceres-11

Review-bubuk-puding-cokelat-ceres-13

Review-bubuk-puding-cokelat-ceres-14

Review-bubuk-puding-cokelat-ceres-15

Dari segi rasa, saya akan benar-benar jujur, kalau kamu pecinta puding cokelat kamu harus coba ini! Kenapa? Karena rasa cokelatnya sangat terasa sekali. Rasa cokelatnya lumer sekali di mulut, bahkan setelah makan pun masih meninggalkan rasa cokelat yang kental.

Review-bubuk-puding-cokelat-ceres-16

Untuk tekstur sendiri kalau kamu tidak panaskan di air yang mendidih akan susah sekali larut, namun juka sudah larut benar-benar cantik hasilnya. Tidak ada gelembung yang muncul yang biasanya kamu temui jika membuat bubuk puding atau agar.

Secara keseluruhan, nilai untuk Bubuk Puding Cokelat Ceres adalah 5/5.

review picture

Kenalan dengan Ayu Dianawati lebih lanjut lewat akun berikut.
Website http://sho-yumi.blogspot.com
Instagram fugu28
Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang!

Review oleh Ayu Dianawati

0 10 Oct 2017
Share & Get Poin Cara dapatkan Poin?
2 Review lainnya

Lita Ramadhani

Reviewer Yukcobain Jakarta Selatan
0
10 Oct 2017

Hai foodies! Aku excited banget nih pas dapet notifikasi untuk menjadi reviewer pudding ini. Penasaran banget gimana rasanya, seenak rasa cokelat meses Ceres apa gak ya, hehe. Selain itu kebetulan aku juga suka banget bikin

Review selengkapnya...

Irma Damayanty

Reviewer Yukcobain Depok
0
10 Oct 2017

Saya termasuk orang yang suka sama pudding. Begitu tahu kalau Ceres punya cokelat pudding, saya tertarik buat mencoba dan membuat reviewnya. Siapa yang gak tahu kalau Ceres termasuk yang juara kalau urusan soal cokelat?

Review selengkapnya...