Review Citra Glow Recipe Juicy Sheet Mask Green Tea + Yuzu Oleh Vina Herdina

Citra Glow Recipe Juicy Sheet Mask Green Tea + Yuzu

0
Harga Rp 13.000
Dapat dibeli di Shopee

Citra Glow Recipe Juicy Sheet Mask Green Tea + Yuzu, yuk rawat kecantikan wajah kamu dengan sheet mask dari Citra. Kini hadir Citra Glow Recipe Juicy Sheet Mask Green Tea + Yuzu yang kaya akan vitamin C yang bermanfaat untuk menyamarkan noda. Buruan registrasi dan "cobain" produknya ya.

Citra Glow Recipe Juicy Sheet Mask Green Tea + Yuzu, lembab terhidrasi bebas kilap seharian!!

Beruntung banget bisa nyobain Citra Glow Recipe Juice Sheet Mask Green Tea + Yuzu. Yang pertama bakalan aku review yaitu dari kemasan. Bentuknya seperti sheet mask pada umumnya, untuk warna dan desain yang benar-benar menggambarkan kandungan utama dalam sheet mask ini. Jangan lupa sebelum pemakain baca terlebih dahulu bagian “perhatian”di bagian belakang kemasan dan juga ada hal yang tidak kalah penting yaitu Citra sheet mask ini ramah lingkungan yang dapat terurai secara alami. Cintai bumi kita!!!

Aku pake sheet mask ini pagi sebelum make up-an. Karena kandungan green teanya yang membantu mengatasi minyak berlebih ini alasan utama aku, kulitku cenderung berminyak di pagi hari apalagi pas bangun tidur gitukan. Untuk kandungan yuzu orangenya (vit. C) menurut aku sih harus pemakaian secara rutin baru keliatan lebih cerahnya. Karena kandungan yuzu orange ini jangan lupa pake sun screen yaa dan jangan terlalu lama di bawah matahai. Pas pertama dibuka kecium banget aroma yuzunya dan juga cairan jus dalam Citra sheet mask ini pas jadi enggak kurang dan enggak kelebihan, gak bakal deh netes-netes ke baju.

Ohiya sebelum pemakaian aku saranin buat masukin dulu ke kulkas. Ukuran dari sheet masknya itu menurut aku kurang di bagian hidung dan dibawah mata, jadi enggak ke cover semua. Buka lipatan masknya tunggu 15 menit. Sambil nunggu, sisa-sisa cairan jus yang ada di dalam kemasan bisa dioleskan ke leher sambil dipijat-pijat. Jangan cuma wajah aja yang perawatan lehernya juga hehe.

Masalah utama aku kalau make up-an sering banget cakey di bagian hidung, jadi abis pake Citra sheet mask ini kulit aku terhidrasi sesuai klaimnya yang melembabkan. Enggak ada deh cakey-cakey lagi. Seharian pun tetep terhidrasi, bebas kilap dan tetep glowing dong.

Pokoknya recommended banget deh buat kalian yang punya masalah sama kulit berminya. Kelebihan : - Hidrasi - Mengurangi minyak - Harga terjangkau Kekurangan : - Ukuran sheet mask tidak menutupi sebagian hidung - Aroma yuzu terlalu menyengat Repurchase? Yes, mungkin nanti terbiasa sama aromanya hihii

review picture

Kenalan dengan Vina Herdina lebih lanjut lewat akun berikut.
Website http://sarangkisah.blogspot.com
Instagram http://instagram.com/vnhdn_
Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang!

Review oleh Vina Herdina

0 02 Aug 2020
Share & Get Poin Cara dapatkan Poin?
1 Review lainnya

Zakiyyah Riris Merbaka

Reviewer Yukcobain Blok Klangenan (Penitipan Motor Merbaka) Jorogan Klangenan RT.001/RW.002 Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon
0
02 Aug 2020

Citra Glow Recipe Juicy Sheet Mask Green Tea + Yuzu Orange ini secara kemasan sudah kelihatan segarnya. Mencolok dan desainnya eye catching loh.. Bikin orang yang lihat ingin cepat-cepat mencoba. Perpaduan

Review selengkapnya...