Nikmatnya Del Monte Spaghetti Sauce seperti Sauce Spaghetti yang ada di restoran mahal Oleh Nazma Putri

Del Monte Spaghetti Sauce

0
Harga Rp 9.000
Dapat dibeli di Shopee,Tokopedia

Del Monte Spaghetti Sauce, sekarang makan spaghetti ga perlu harus ke restoran mahal karena dengan Del Monte Spaghetti Sauce kamu bisa membuat spaghetti dirumah tapi dengan rasa seperti spaghetti di restoran. 

Del Monte Spaghetti Sauce memberikan rasa saus spaghetti yang nikmat dan lezat.

Del Monte Spaghetti Sauce adalah salah satu Sauce Spaghetti yang sangat saya suka terlebih dari rasanya yang enak. Del Monte Spaghetti Sauce juga memiliki bentuk yang bagus karena mudah untuk dibuka dengan warna yang cerah serta desain yang terlihat sangat menggoda. Untuk Komposisinya, Delmonte Spaghetti Sauce menggunakan atau terbuat dari bahan-bahan pilihan berkualitas. Salah satunya adalah Perisa Identik Alami Sapi yang mengandung Antioksidan Asam Karbonat dan menghasilkan cita rasa yang nikmat. Jadi, Del Monte Spaghetti Sauce tidak sembarangan dalam memilih bahan-bahan untuk kita semua sebagai konsumennya.

Kesan pertama saya saat mencoba Del Monte Spaghetti Sauce ini seperti Sauce Spaghetti yang ada di Restoran mahal. Tetapi, Del Monte Spaghetti Sauce ini lebih terasa dagingnya dan lebih terasa rempah-rempah alaminya. Saran saya untuk kalian yang bingung memilih ingin membeli sauce spaghetti yang nikmat, alami, dan terasa rempah-rempahnya, kalian harus banget cobain Del Monte Spaghetti Sauce ini! Karena, ini salah satu rekomendasi yang bagus lho dari aku. Hihi Ngomong-ngomong soal rekomendasi. Aku juga akan beli lagi nih Del Monte Spaghetti Sauce nya! Karena, emang seenak itu rasanya. Kayak makan spaghetti di restoran mahal. Kapan lagi kan makanan terjangkau berasa makanan restoran.

Komposisi Del Monte Spaghettu Sauce ini kurang lebih adalah Air, gula, pasta tomat, bawang bombay, minyak sayur, garam, tepung termodifikasi, bumbu kaldu sapi, penguat rasa mononatrium glutamat, bawang putih, protein nabati (TVP), cuka, bumbu & rempah-rempah, perisa sapi, pengawet (natrium benzoat & natrium metabisulfit

CARA PENGGUNAAN :

Delmonte spaghetti: 5 sendok makan delmonte spaghetti sauce 100g, daging cincang, 150g mie spaghetti: Cara membuat: Rebus mie spaghetti hingga matang, panaskan minyak, tumis daging cincang dan masukkan delmonte spaghetti sauce hingga masak. Letakkan spaghetti di atas piring, lalu tuangkan sauce di atas spaghetti masakan siap dihidangkan cukup untuk 3 orang.

Nikmati kelezatan dari Del monte Spaghetti Sauce 365 gr saus praktis untuk segala resep spaghetti Anda, dengan rasa gurih dan sedap, menjadikan resep spaghetti kalian jadi lebih spesial. Dengan komposisi saus yang sempurna, dan bahan-bahan pilihan, Del monte Spaghetti Sauce 365 gr memberikan rasa saus spaghetti yang nikmat dan lezat. Kini kalian tidak perlu pergi ke restoran hanya untuk mencicipi spaghetti sehingga harus keluar rumah, dengan harga yang mahal, karena kalian bisa membuat spaghetti dengan rasa yang tidak kalah lezatnya dengan spaghetti buatan restoran di rumah kalian sendiri. Dan kalian tidak perlu repot-repot membuat saus spaghetti di dapur, karena kini telah tersedia Del monte Spaghetti Sauce 365 gr, saus spaghetti yang praktis dan ekonomis.

 

review picture

review picture

Kenalan dengan Nazma Putri lebih lanjut lewat akun berikut.
Website http://nazmapar.blogspot.com
Instagram http://nazmapar.com/yukcobain
Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang!

Review oleh Nazma Putri

0 03 Jul 2019
Share & Get Poin Cara dapatkan Poin?
6 Review lainnya

Guinevere Tampi

Reviewer Yukcobain Serang
0
11 Jul 2019

Review ini dibuat bener2 mepet karena bersamaan dengan aku dan suami pindah kota. Melewati hari ulang tahun dengan sibuk beberes rumah itu rasanya gimanaaaa gitu. Tapi berkat Yukcoba.in yang kirim tester DelMonte Spaghetti

Review selengkapnya...

Siti Rohayu

Reviewer Yukcobain Jakarta Timur
0
02 Jul 2019

Hallo semua perkenalkan nama aku siti rohayu biasa dipanggil ayu, oh iya buat temen-temen yang mau mampir ke instagram aku boleh loh di follow dulu Instagram : @sitrohhh Youtube: siti rohayu ohya untuk kali ini Yukcoba.in

Review selengkapnya...

'Azimatu 'Ulya Rodhiya

Reviewer Yukcobain Surakarta
0
13 Aug 2019

Okay, this is like, the third time I wrote this. Hope this will be the last. 'cause I'm already getting sick of writing things all over again. But for the sake of you guys, I'll write my honest review about Del Monte Spaghetti

Review selengkapnya...

Tsalatsatun Andini

Reviewer Yukcobain Depok
0
03 Jul 2019

Testimoni: saya coba bikin spaghetti dengan bumbu Del Monte Spaghetti Sauce namun tanpa campuran bumbu lain. Just spaghetti pasta, dan Del Monte Spaghetti Sauce. Rasanya bisa dibilang diluar ekspektasi saya. Spaghetti

Review selengkapnya...

Puput

Reviewer Yukcobain BLora
0
13 Aug 2019

Del Monte rasa spaghetti ini dikemas sangat menarik dan cantik dengan cita rasa korea, punya daya tarik sendiri kepada para pecinta mie instan maupun yang bukan pecinta mie instan karena kemasan fitmee ini seperti layaknya

Review selengkapnya...

Ella

Reviewer Yukcobain Jakarta barat
0
03 Jul 2019

Wah senang sekali waktu tahu terpilih sebagai reviewer Del Monte Spaghetti Sauce karena si kecil memang doyan banget sama yang namanya spaghetti. Sampai ga sabaran nungguin paket dari Tim YukCobain.

Review selengkapnya...