Review Emina Sugar Rush Lip Scrub Oleh Millatul Widad F

Emina Sugar Rush Lip Scrub

0
Harga Rp 38.000
Dapat dibeli di Shopee,Tokopedia

Emina Sugar Rush Lip Scrub adalah lip scrub yang berguna untuk meng-exfoliate bibir dan menjaga kelembaban bibir sehingga penggunaan lipstick pada bibir yang kering tetap smooth.

Yang aku suka dari lip scrub emina ini teksturnya nggak kasar dan setelah dibilas kayak ngasih kelembapan yang ekstra buat bibir aku.

Siapa yang belum pernah pakai liquid lipstick, lipmatte, lipcream atau sebangsanya? pasti semua sudah pernah pakai karena tahan lama dan jadi favorit sejuta umat. Karena finishnya yang matte all day, kadang bikin bibir jadi kering banget dan ngelupas perih gitu.

Jadi kita perlu banget mengexfoliate bibir kita untuk mengangkat sel kulit mati dengan lip scrub. Nah, kali ini aku berkesempatan untuk nyobain lip scrubnya emina yang sugar rush lipscrub dari tim yukcoba.in. yey ! thanks ya.

Seperti yang kita ketahui, brand emina ini punya ciri khas packaging yang cute-cute banget. Karena emang target pasarnya anak remaja sih.. nah, lip scrub emina tentu tak ketinggalan cute nya. Box kombinasi warna pink dan biru dengan font yang manis banget.

Jadi kemasannya di jar bening dengan tutup warna pink gitu, so cute…. Agak kecil & tipis jadi cocok banget di bawa pas traveling karena gak banyak makan tempat. Oh iya, tekstur lipscub ini ga kasar kaya lipscrub produk indie gitu. Dia terbuat dari gula dan biji apricot yang halus dan bikin lembab karena ada bahan yang fungsinya sebagai pelembab kayak beeswax dan jojoba oil.

BACA JUGA: Review The Bath Box Starbite Lip Scrub oleh member Yukcoba.in lainnya

Warna scrub ini bener-bener putih dan ada butiran biji apricotnya yang bertugas jadi scrubnya. Cara menggunakan produk ini juga sama kayak scrub-scrub biasanya. Tinggal di oles ke bibir dan di pijat-pijat selama kurang lebih 5 menit trus di lap pakai tissue atau di bilas pake air. Simple banget.

Aku nyoba pas kondisi bibir lagi kering banget dan Pas dioles ke bibir rasanya lembap dan gulanya sedikit melumer hingga tersisa sebagian plus butiran scrub yang bisa digosokkan sambil dipijat. Aromanya manis gula banget dan bener aja rasanya manis gula. Karena aku iseng nyobain haha.

Yang aku suka dari lipscrub emina ini teksturnya nggak kasar dan setelah dibilas kayak ngasih kelembapan yang ekstra buat bibir aku. Jadi kerasanya enteng bibirnya karena bersih dan beneran halus banget . Untuk mencerahkan warna bibir sih belum kelihatan ya karena baru nyoba beberapa hari.

Tapi kalau untuk membersihkan dan melembabkan bibir emina juaranya ! Sekarang aku jadi rutin exfoliate bibir 2 hari sekali. Setelah nyoba lipscrub emina sugar rush ini , aku bener2 akan repurchase lagi. Karena kebutuhan banget dan harganya juga affordable. Buat kalian yang sering banget ngelayer lipstick, numpuk2 beberapa warna dan bikin ombre lips kayak aku, bener-bener butuh lipscrub ini untuk lipcare kalian .

review picture

Kenalan dengan Millatul Widad F lebih lanjut lewat akun berikut.
Website ex: http://website.com
Facebook ex: http://facebook.com/username
Instagram http://instagram.com/millafajria
Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang!

Review oleh Millatul Widad F

0 09 May 2018
Share & Get Poin Cara dapatkan Poin?
3 Review lainnya

Nila Khurin'in

Reviewer Yukcobain Jember
0
09 May 2018

Pertama kali melihat packaging dari lipscrub ini langsung jatuh cinta. Walaupun terbilang simpel, tapi paduan warnanya supeer cute. Box luar produk ini berwarna pink-biru dengan desain simpel dengan ukuran ukuran 4x4x2

Review selengkapnya...

Naila Rizqi B

Reviewer Yukcobain Yogyakarta
0
09 May 2018

Sebenernya ini adalah produk lip scrub pertama yang aku coba, penasaran banget gitu sama hasilnya. Pertama aku mau review dari kemasannya, imut banget. Boxnya perpaduan merah dan biru dengan font yang anak muda banget.

Review selengkapnya...

Qamaril Hidayah

Reviewer Yukcobain Banjarbaru
0
09 May 2018

Siapa yang pakai lip tint dan lipstick setiap hari ? Aku pakai liptint setiap hari, dan itu sangat membuat bibir kering mengelupas banyak kulit matinya. Membuat tampilan bibir jelek dan kalau dipakein kosmetik bibir hasilnya

Review selengkapnya...