Eskulin Kids Shampoo & Conditioner Mickey Oleh Prahastuti Ardhiani Soendoro

Eskulin Kids Shampoo & Conditioner Mickey

0
Harga Rp 61.150
Dapat dibeli di Supermarket
Website

Eskulin Kids Shampoo & Conditioner Mickey merupakan produk shampo yang telah dilengkapi dengan kondisioner yang dapat membersihkan kulit kepala, melembutkan, mengharumkan dan membuat rambut anak tampak lebih hitam.

Setelah pakai Eskulin Kids Shampoo & Conditioner Mickey rambut anak aku yang ikal menjadi lembut dan mudah diatur.

Perempuan dan anak-anak itu punya beberapa kemiripan. Salah satunya, gampang tergoda kalau lihat barang-barang lucu. Pengennya pasti langsung nyobain.

Makanya, waktu pertama kali lihat botol Eskulin Kids Shampoo & Conditioner Mickey ini, saya dan anak-anak langsung gemes banget. Bentuk kepala Mickey Mouse dengan telinga bulet besar, benar-benar menarik dan lucu.

Eskulin Kids Shampoo & Conditioner Mickey botolnya dilengkapi pump yang gampang ditekan, gak bakal tumpah walaupun jatuh atau terguling. Jadi gak perlu khawatir anak-anak kesulitan pas mereka mandi sendiri.

Eskulin Kids Shampoo & Conditioner Mickey cairannya berwarna orange keemasan. Waktu dibusakan ke rambut wanginya segar dan khas anak-anak. Aroma buah yang fresh dan yummyy bikin kita kebayang permen karet tutyy frutti.

Review-eskulin-kids-shampoo-and-conditioner-mickey-16

Anak-anakku suka banget sama aroma Eskulin Kids Shampoo & Conditioner Mickey. Segar dan cukup tahan lama. Anak aku yang pertama rambutnya ikal, gak semua shampo cocok sama rambut ikalnya. Kalau shamponya gak pas, wah tambah ruwet deh rambutnya, kruwel-kruwel nggak karuan.

Review-eskulin-kids-shampoo-and-conditioner-mickey-17

Naaah yang bikin saya tambah suka, shampo anak ini sudah ada conditionernya, so lebih praktis dan rambut anak aku yang keriwil ini langsung lembut dan gampang diatur. Terima kasih Yukcoba.in sudah kasih kesempatan kami untuk mencoba Eskulin Kids Shampoo & Conditioner Mickey.

Review-eskulin-kids-shampoo-and-conditioner-mickey-18

Berhubung anak-anak jadi hobi keramas kayaknya bakal cepat habis nih Eskulin Kids Shampoo & Conditioner Mickey, dan anak-anak pasti minta untuk beli lagi shampo ini.

review picture

Kenalan dengan Prahastuti Ardhiani Soendoro lebih lanjut lewat akun berikut.
Facebook https://www.facebook.com/Dhidhi
Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang!

Review oleh Prahastuti Ardhiani Soendoro

0 07 Sep 2016
Share & Get Poin Cara dapatkan Poin?
2 Review lainnya

Kanianingsih

Reviewer Yukcobain Tangerang selatan
0
07 Sep 2016

Memiliki anak yang sehat dan percaya diri tentu saja merupakan dambaan setiap orang tua. Namun saat beberapa waktu lalu kesehatan rambut Ra, anak saya, terganggu karena kutu, saya sempat merasa tidak percaya diri karena

Review selengkapnya...

ASRI WAASI' MA'RUFAH (CS)

Reviewer Yukcobain Jakarta Timur
0
07 Sep 2016

Anak males mandi apalagi keramas? No more!!! Jadi, anak saya seringnya cranky jika tiba waktunya mandi. Terlebih saat pagi yang dinginnya bikin semakin betah ngringkel di bawah selimut atau sore hari saat dia terlanjur

Review selengkapnya...