Review Jesscool Lemon Tea Oleh Dewi Nurhasanah

5 06 Apr 2021

Jesscool Lemon Tea penyegar panas dalam dengan inovasi rasa baru

Akhir-akhir ini cuacanya nggak menentu banget ya teman. Kadang tiba-tiba panas lalu hujan dan sebaliknya. Tanpa disadari, keadaan semacam ini itu bisa bikin kita kena panas dalam loh 🤧. Kalian pernah nggak sih tiba-tiba tenggorokan kalian jadi nggak nyaman, nah bisa jadi itu salah satu gejala dari panas dalam. So gimana nih cara kalian mengatasinya? 

Kalo aku sih, biasanya minum JESSCOOL yang bisa meredakan panas dalamku. Produk penyegar panas dalam yang satu ini pasti udah banyak yang taukan? Iya dong Jesscool ini udah terpercaya nggak cuma satu atau dua tahun loh, dia ini merupakan salah satu produk penyegar panas dalam yang banyak dipakai sama masyarakat Indonesia. Tapi kalian udah tau belum nih kalo Jesscool keluarin varian rasa baru?

Nah kali ini aku berkesempatan cobain varian baru dari Jesscool yaitu lemon tea, tentunya tetap menyegarkan tenggorokan dan juga memiliki nilai plus karena ada varian rasa baru. Untuk kemasannya nggak jauh beda dengan Jesscool yang biasanya, tetap lengkap dengan panduan cara pemakaian, informasi komposisi, serta tanggal kadaluarsa. Oiya satu box ini berisi 6pcs Jesscool Lemon Tea dengan harga yang relatif murah tapi khasiatnya mantap betul 👍🏻👍🏻👍🏻 

Cara pemakaiannya juga  mudah, hanya perlu dilarutkan dalam air dingin sebanyak 150-200ml dan langsung bisa di minum. Pada tegukan pertama, aku langsung suka sama sensasi rasanya yang segar dan ekstrak lemon teanya menambah jadi tenang saat meminumnya. Bahkan saat sudah habis satu gelas, sensasi rasa segar di tenggorokan masih saja ada. 😍🥰

Untuk teman-teman yang sering mengalami panas dalam, bisa banget cobain varian baru Jesscool ini karena selain meredakan panas dalam juga memiliki rasa yang unik dan berbeda dengan produk penyegar panas dalam yang lainnya. Dan tentu saja aku pribadi akan repurchase untuk membeli produk Jesscool varian lemon tea ini, yuk guis cobain. Kalian bisa beli produk ini di online store maupun offline store dan akan segera hadir di toko-toko terdekat di kotamu 🤗

Kalo udah cobain, jangan lupa bagikan ceritamu ya tentang varian terbaru Jesscool ini ✨✨✨

review picture

Kenalan dengan Dewi Nurhasanah lebih lanjut lewat akun berikut.
Instagram dewisnh
Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang!

Jesscool Lemon Tea

Harga Rp 11.000 - 12.000
Dapat dibeli di Shopee
Beli di Online Store Tokopedia Shopee Lazada

Jesscool Lemon Tea terbuat dari bahan alami extract thymi untuk membantu meredakan gejala panas dalam seperti sariawan, bibir pecah-pecah, dan sakit tenggorokan; serta akar chicory dengan kandungan serat inulin yang membantu melancarkan buang air besar. Jesscool hadir dalam bentuk tablet effervescent yang praktis, dengan pilihan rasa jeruk nipis dan lemon tea yang enak dan menyegarkan.

14 Review lainnya

Riska Isnamawati

Reviewer Yukcobain Malang
5
05 Apr 2021

Seneng bgt nih aku terpilih jd reviewer di @yukcobain. Kali ini aku dapat kesempatan buat nge review "Jesscool Lemon Tea" 🤤

Review selengkapnya...

Anik Siswi Mentari

Reviewer Yukcobain Bogor
5
06 Apr 2021

Hi bunda.. Aku mau mereview produk yang baru aja aku cobain yaitu Jescool Lemon Tea.. ini merupakan produk pereda panas dalam yang super ampuh banget di aku.

Review selengkapnya...

Dudun Jaring

Reviewer Yukcobain Cianjur
5
06 Apr 2021

Hai Kenalin nih aku Hanifa,Pas aku lihat dari kemasan produk Jesscool Lemon Tea bagus, terus gampang banget kalo mau kita bawa kemana-mana, bisa masukin

Review selengkapnya...

Meira medinawati

Reviewer Yukcobain Bandung
5
06 Apr 2021

AlfiNurqoriah

Reviewer Yukcobain Magelang
0
05 Apr 2021

 Aku mau review Jesscool Lemon Tea nihKita lihat dari luar ya.. Kemasan produknya kotak dengan simple travel friendly dengan gambar

Review selengkapnya...

Diah verry

Reviewer Yukcobain Pati
5
08 Apr 2021

Hai perkenalkan aku diah dari pati.,,aku mau kasih review nih tentang JESSCOOL LEMON TEA yang baru aku dapet dRI Yukcobain.jesscool adalah penyegar panas dalam yang membantu meredakan panas dalam yang disertai tenggorokan

Review selengkapnya...

arifah

Reviewer Yukcobain Surakarta
5
06 Apr 2021

Hai...teman-teman yukcoba.in, setelah sekian lama ikut yukcoba.in

Review selengkapnya...

Ali Mustofa/Trisnawati

Reviewer Yukcobain Banyuwangi
5
05 Apr 2021

Assalammualaikum teman-teman, Hai salam kenalIni kesempatan pertamaku mereview di yukcoba.in. Aku berkesempatan mereview produk JESSCOOL LEMON TEA

Review selengkapnya...

Dwika Futri Amalia

Reviewer Yukcobain Jakarta Timur
5
13 Apr 2021

Rasanya ga nyangka sekaligus senang banget bisa diberi kesempatan oleh team yukcobain untuk mencoba Jesscool Lemon tea, dari kemasannya sangat menarik, gemesin gitu. Satu dus berisikan 6 pcs.

Review selengkapnya...

Indah Risma Yulianti (BPJS)

Reviewer Yukcobain Sukabumi
5
06 Apr 2021

Di masa pandemi gini harus pintar - pintar jaga kesehatan ya teman -teman,

Review selengkapnya...

Tiyara Saghira

Reviewer Yukcobain Serang
5
06 Apr 2021

Cuaca lagi ga enak? Hujan tiba-tiba panas? Bikin panas dalem? Gausah bingung lagi gais, tinggal minum Jesscool Penyegar Panas Dalam rasa Lemon Tea aja!!! Enak, praktis, dan manjur pokoknya!

Review selengkapnya...

Selly indriafani lubis

Reviewer Yukcobain Medan
5
05 Apr 2021

Haii guys kalian tau JESSCOOL? Obat penyegar panas dalam ituloh, siapa sih yang gak kenal, gak hanya penyegar panas dalam loh! Jesscool juga bisa meredakan sariawan, bibir pecah, dan membantu melancarkan buang air besar,

Review selengkapnya...

Isma Yati

Reviewer Yukcobain Cilegon
4
06 Apr 2021

Hai semuanya, ini pertama kalinya aku mereview produk dan untuk pertama kalinya juga aku coba Jesscool Lemon Tea. Dari packingnya ini bentuk dus yang cukup simpel dengan

Review selengkapnya...

Rina Nurfazrina

Reviewer Yukcobain Majalengka
5
06 Apr 2021

Hi guys, ini pertama kalinya aku mereview produk di Yukcoba.in :)Kali ini aku mau review Jesscool Lemon Tea (Penyegar Panas Dalam), pas banget aku

Review selengkapnya...