Review Kodomo Shampoo Gel Strawberry Oleh Arkhan Darren Fijar Ramadhan

Kodomo Shampoo Gel Strawberry

0
Harga Rp 15.000
Dapat dibeli di Personal care store, Supermarket, Minimarket, Online Store

Kodomo Shampoo Gel Strawberry aktivitas keramas si kecil jadi menyenangkan. Yuk moms, ajak si kecil untuk keramas secara terartur. Pasti dengan banyaknya aktivitas apalagi si kecil yang tergolong aktif pasti suka keringetan. Nah rambut si kecil pasti ikutan timbul keringat dan bau. Dengan Kodomo Shampoo Gel Strawberry bisa jadi solusi para moms untuk mengatasi masalah kepala si kecil loh.

 

Kodomo Shampoo Gel Strawberry, rambut anak menjadi mudah diatur dan harum aroma strawberry yang khas

Hai mom salam kenal yah dengan aku. Usia anak 1 tahun memang masa-masa yang indah. Karena banyak pertumbuhan bayi yang tidak terasa mulai dari merangkak, berdiri, sampai berjalan terutama pertumbuhan rambut. Apalagi si arkhan anak yang bisa dibilang aktif.

Jadi arkhan baru aja dikasih kesempatan cobain Kodomo Shampoo Gel Strawberry dari yukcobain.com. merk yang sudah sering aku dengar, siapa sih yang tidak tau hehe. 

Sehingga kesan pertama kali melihat produk Kodomo Shampoo Gel Strawberry  adalah kemasan yang menarik untuk anak-anak. Juga harum aroma khas shampo kodomo sangat terasa sekali membuat rambut arkhan menjadi wangi strawberry. Juga kandungan hypoallergenic yang membuat aman dipakai setiap hari juga shampo ini sudah termasuk conditioner di dalamnya. Jadi mom ga usah beli conditioner lagi karena udah satu paket didalamnya .

Selanjutnya cara menggunakan Kodomo Shampoo Gel Strawberry juga mudah, cukup tuangkan air secukupnya ke tangan lalu usapkan rambut si anak kemudian bilas dengan air. Gampangkan mom?

Dengan demikian kesan pertama yang aku dapatkan ketika pertama kali mencoba produk Kodomo Shampoo Gel Strawberry ini adalah aku amaze banget sama shampo ini. Aku sempet tidak percaya kalo rambut arkhan jadi halus, dan mudah diatur tanpa pakai sisir. Sampai aku pegang rambutnya tuh halus banget. Dan aku paling seneng cium rambut dia karena harum itu mom.

Oleh karena itu aku merekomendasikan buat mom yang punya anak rambutnya sulit diatur untuk menggunakan Kodomo Shampoo Gel Strawberry karena shampo ini bisa membuat halus rambut dan wangi strawberry. Apalagi si arkhan juga suka wanginya

Pada akhirnya setelah aku cobain Kodomo Shampoo Gel Strawberry ini, aku jadi ingin mencoba seterusnya, karena shampo ini memang ada khasiatnya hehe. Terlebih ini bisa membuat halus rambut dan wangi strawberry ini memang sudah lama sekali ya

Thanks team yukcobain dan shampo kodomo. Jangan lupa follow ig aku di @arkhandfr

review picture

Kenalan dengan Arkhan Darren Fijar Ramadhan lebih lanjut lewat akun berikut.
Instagram http://instagram.com/arkhandfr
Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang!

Review oleh Arkhan Darren Fijar Ramadhan

0 08 Aug 2019
Share & Get Poin Cara dapatkan Poin?
1 Review lainnya

Rachmi Ayu

Reviewer Yukcobain Tangerang Selatan
0
04 Feb 2020

“Mau Ma, aku mau pakai itu buat keramas,” ujar si kecil saat melihat kemasan lucu Kodomo Shampoo & Conditioner. Melihat si kecil bersemangat mencoba, saya pun tergelitik ingin mereview shampo gel beraroma

Review selengkapnya...