Review Loreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion Oleh Urmila Utami Karmani

L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion

0
Harga Rp 225.000
Dapat dibeli di Personal care store

L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion merupakan bagian dari rangkaian perawatan wajah White Perfect Clinical yang dapat membuat kulit menjadi lebih cerah dan halus dengan pancaran yang sempurna.

Menurut aku setelah pemakaian White Perfect Clinical Essence Lotion, kulit terasa lebih lembab dan gak berminyak. Wajah langsung terlihat lebih cerah setelah pemakaian, bekas jerawat pun mulai memudar. Lafffft banget sama White Perfect Clinical Essence Lotion.

Hai readers, kali ini aku mau share review aku terhadap rangkaian produknya L’Oreal Paris White Perfect Clinical yang dikirim sama team YukCoba.In. Kalau sebelumnya aku pernah dapetin Hair mask dari watson, sekarang alhamdulilah banget aku dikasih kesempatan tuk review dan nyobain L’Oreal Paris White Perfect Clinical

Nah sebenernya, yang ditawarin sama Yukcoba.in itu hanya L’Oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion. Tapi agar hasil review-nya maksimal, team Yukcoba.in ngirimin satu rangkain produk dari L’oreal Paris White Perfect! dan for your information, satu rangkaian ini harganya hampir 500 ribuan loh! dan aku seneng banget bisa dapetin ini.. Hihihi

Well, Let’s start the review. Kalian bisa liat foto aku yang bener-bener muka aku itu emang butuh perawatan, butuh dimanja, butuh diperhatiin, butuh disayang-sayang gitu sama kaya orangnya (UPS) dan rangkaian produk dari L’Oreal Paris White Perfect Clinical yang akan menjadi pemain utama di dalamnyaa.

L’Oreal Paris White Perfect Clinical ini pada dasarnya merupakan whitening skincare yang dikeluarkan oleh L’Oreal Paris. Bisa membantu regenerasi kulit wajah dan membantu menghilangkan spot hitam pada kulit. Hasilnya wajah akan terlihat seperti kulit bayi dan terlihat lebih cerah serta bercahaya dari sebelumnya dan ini produk L’Oreal Paris yang baru aku pakai setelah eyeshadow dan mascaranya jadi aku bener-bener penasaran dan ngebet maksimal tentang produk ini.

White Perfect Clinical Essence Lotion merupakan salah satu produk terbaru dari rangkaian White Perfect Clinical, yang bisa digunakan pagi dan malam hari agar kulit menjadi lebih cerah, menyamarkan noda hitam dan meregenarasi kulit.

Cara Pemakaian : Tuangkan White Perfect Clinical Essence Lotion ke kapas secukupnya, tap / wipe ke seluruh wajah sampai leher secara merata. Gunakan dua hari sekali, pagi dan malam. Manfaat yang aku dapetin yaitu wajah Cerah merona, warna kulit merata, tekstur kulit lebih halus/lembut.

Kandungan yang ada pada rangkaian produk L'oreal ini yaitu GLYCOLIC ACID yang dapat membantu melembutkan tekstur kulit. HEPES membantu meregenerasi kulit, Vitamin CG membantu menyamarkan/menghilangkan noda/bintik sehingga kulit tampak lebih cerah.

Menurut aku setelah pemakaian White Perfect Clinical Essence Lotion, kulit terasa lebih lembab dan gak berminyak. Wajah langsung terlihat lebih cerah setelah pemakaian, bekas jerawat pun mulai memudar. Lafffft banget sama White Perfect Clinical Essence Lotion.

Harga produk L'Oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion ini yaitu 225.000. Yang bisa di beli di : Drugstore, Supermarket, Shopee

 

review picture

review picture

review picture

review picture

review picture

review picture

Kenalan dengan Urmila Utami Karmani lebih lanjut lewat akun berikut.
Website https://www.urmilamile.com/
Facebook https://www.facebook.com/10211487994571355
Instagram urmilamile
Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang!

Review oleh Urmila Utami Karmani

0 28 Jun 2018
Share & Get Poin Cara dapatkan Poin?
62 Review lainnya

winda

Reviewer Yukcobain Bandung
0
20 Jun 2018

3 tahun yang lalu saya menggunakan produk dari L'oreal Perfect White yang sukses menyamarkan noda hitam dan menghilangkan kusam di kulit wajah. Ternyata sekarang L'oreal Paris mengeluarkan seri terbaru yaitu White Perfect

Review selengkapnya...

Winda Carmelita

Reviewer Yukcobain Malang
0
30 Nov -0001

Sejak 2 tahunan terakhir ini, frekuensi saya keluar kantor di siang hari bisa dibilang meningkat. Kalau dulu nyaman-nyaman saja duduk di dalam ruang ber-AC, sekarang banyak undangan yang harus dihadiri atau ketemuan dengan

Review selengkapnya...

Aulia Rizky Wijayanto

Reviewer Yukcobain Kab. Bekasi
0
28 Jun 2018

Hai semuanya! Terima kasih ya Yukcoba.in atas kesempatannya untuk mencoba lini skin care terbaru dari Loreal . Ini merupakan pengalaman pertama aku mencoba skin care dari Loreal. Sebelum memulai review aku akan memberi

Review selengkapnya...

Ifrilla

Reviewer Yukcobain palu
0
22 Jun 2018

Hey, How are you all? Lately, aku sibuk banget ngejar deadline sampe rela panas-panasan, jadi woman rider seharian (berasa gede di atas motor) and you know lah yah! Jadi anak jalanan itu literally yang wajah terkena debu,

Review selengkapnya...

Ghassani Gita Nirwanawati

Reviewer Yukcobain Kab. Malang
0
25 Jun 2018

Jadi sekitar beberapa minggu ini saya mengganti skin care rutin saya dengan rangkaian L'oreal White Perfect Clinical yang saya dapatkan dari team Yukcoba.in. Dan saya excited banget mau mencoba rangkaian L'oreal White Perfect

Review selengkapnya...

Ryanti Saragie

Reviewer Yukcobain Dumai
0
21 Jun 2018

Assalamulaikum Dears. Sesuai judul postingan, hari ini aku akan ngereview produk L'Oreal Paris White Perfect Clinical. Produk ini aku dapatkan dari Tim Yukcoba.in. Awalnya aku kira hanya dikirim satu produk saja. Eh, ternyata

Review selengkapnya...

astari pramuwardhani

Reviewer Yukcobain Tangerang Selatan
0
21 Jun 2018

Halo semua! Aku mau review L'oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion yang sudah aku coba beberapa minggu ini. Walaupun judul item nya hanya untuk Essence Lotion, tapi karena aku dikasih rangkaian day cream dan

Review selengkapnya...

Zahra Salsabila

Reviewer Yukcobain Tangerang
0
30 Nov -0001

Hai, semuanya! Kali ini aku akan me-review L’Oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion setelah aku gunakan rutin selama dua minggu lebih. Sebelumnya, aku mau kasih tahu dulu bahwa tipe kulitku kombinasi normal ke berminyak di T Zone dan

Review selengkapnya...

Wiwied Widya

Reviewer Yukcobain Magetan
0
28 Jun 2018

Kalau umur sudah memasuki pertengahan 30-an seperti saya, bintik hitam dan warna kulit yang nggak rata itu jadi bisa jadi masalah banget. Itulah, kalau sering abai dengan perawatan kulit di masa muda, baru menginjak usia

Review selengkapnya...

Primanola Perdananti

Reviewer Yukcobain Bandung
0
28 Jun 2018

Hai All.. Apa kabar liburan lebarannya? Kemana aja nih selama liburan lebaran ini? Well kalo saya sih liburan lebaran ini bener-bener dimanfaatin untuk ngabisin waktu bareng keluarga, ngerjain beberapa postingan blog dan

Review selengkapnya...

Ersa Izmi Safitri

Reviewer Yukcobain Cirebon
0
30 Nov -0001

Hi Gorgeous! Idul fitri sudah di depan mata, dan ramadhan sebentar lagi meninggalkan kita. Buat yang punya rencana mudik, semoga mudiknya lancar ya. Ga sabar rasanya ketemu kerabat dan saudara di kampung halaman, di hari

Review selengkapnya...

Nur Fitriyani

Reviewer Yukcobain Jakarta Utara
0
25 Jun 2018

L'oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion Series. Bagus kah? Efektif bikin wajah bercahaya dan cantik? Setelah 2 minggu pemakaian, yang aku rasakan wajah aku jadi lembap namun tidak bikin berminyak. Gimana ya menjelaskannya,

Review selengkapnya...

indra rani

Reviewer Yukcobain jakarta selatan
0
28 Jun 2018

Dulu banget, Aku korban krim bermerkuri loh, Saking pinginnya jadi putih. Padahal jelas-jelas racun berbahaya! Tapi kulitku kan aslinya kusam banget, Kesannya kotor dan gak terawat. Pake baju sebagus apapun juga keliatannya

Review selengkapnya...

Chaca Atmika

Reviewer Yukcobain Cibubur
0
28 Jun 2018

Udah lama banget aku nyari skin care yang bener-bener cocok sama kebutuhan kulit aku dan emang susah banget ya. Ada yang mampu mencerahkan tapi malah bikin jerawatan. Ada yang bikin pori-pori mengecil tapi malah kulit jadi

Review selengkapnya...

Sandra Hamidah

Reviewer Yukcobain Bandung Barat
0
20 Jun 2018

Bonjour Belle. Selain memfavoritkan vitamin rambut dari L'oreal, saya juga terlalu happy ketika mencoba rangkaian produk terbaru dari L'oreal, apalagi menjelang usia 30 tahun saya harus semakin rajin melakukan perawatan

Review selengkapnya...

Zahra Tsabitah

Reviewer Yukcobain Jakarta Selatan
0
30 Nov -0001

Kulit wajahku akhir-akhir ini kusam parah karena selain aku tinggal di Jakarta yang mataharinya ada 5 (re: panas banget!), aku juga kuliah di Ciputat yang panasnya nauzubillah. Beruntung banget dikasih kesempatan untuk mencoba L'Oreal Paris Clinical

Review selengkapnya...

OLIVIA RIDHETA CITRAWIJAYA

Reviewer Yukcobain BALIKPAPAN
0
25 Jun 2018

Halo, assalamualaikum beauty. Menjelang hari raya idul fitri sebagian warga Negara Indonesia menjalani tradisi mudik ke kampung halaman dan sebagian lagi menjalani tradisi travelling atau berlibur mengingat adanya libur panjang yang cukup sayang untuk

Review selengkapnya...

seni nur yuliana

Reviewer Yukcobain kebayoran baru
0
30 Nov -0001

Hi There!! Bulan Juni kemarin lumayan banyak kegiatan saat bulan ramadhan,

Review selengkapnya...

Tika Dwi Lestari

Reviewer Yukcobain Bandar Lampung
0
25 Jun 2018

Kalau dilihat sepintas kulit wajah saya memang terlihat sehat. Karena jarang berjerawat jadi seolah-olah tidak ada masalah. Padahal kalau diperhatikan lebih jelas, wajah saya ini kusam dan bagian T-zone pori-porinya

Review selengkapnya...

Zisky/Slamet

Reviewer Yukcobain Tangerang
0
28 Jun 2018

Aku excited banget pengen share kinerja produk skincare yang lagi aku pakai belakangan ini. It works for me yang punya kulit rewelnya ampun-ampunan. Jadi beberapa minggu yang lalu aku dikirimin satu set produk skincare

Review selengkapnya...

antung apriana

Reviewer Yukcobain banjarmasin
0
25 Jun 2018

Harus diakui, satu risiko mengendarai motor setiap hari bagi seorang wanita adalah wajah yang tak terlindungi entah itu dari sengatan matahari atau debu dari jalanan. Apalagi jika kota yang ditinggali memiliki suhu yang

Review selengkapnya...

Erta Jayanti

Reviewer Yukcobain Tabanan
0
28 Jun 2018

Hello Beauties. Libur lebaran yang sekaligus liburan sekolah membuat aku punya banyak waktu dirumah. Karena aku tipenya nggak bisa diam, jadi banyak banget aktifitas di luar ruangan yang aku lakukan bersama Acha. Mulai dari jogging, bersepeda, muter-muter

Review selengkapnya...

Raisha Nurul Ichsanti

Reviewer Yukcobain SUKABUMI
0
22 Jun 2018

Hallo ! Senang sekali akhirnya saya bisa menuliskan review L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion setelah 16 hari memakai rangkaian produk ini tanpa jeda. Kenapa 16 hari? Karena saya betul-betul ingin

Review selengkapnya...

cicilia saisab

Reviewer Yukcobain manado
0
30 Nov -0001

Saat liburan seperti ini, aku dan keluarga biasanya selalu menyempatkan waktu untuk jalan-jalan ketempat-tempat wisata atau tempat hiburan yang belum pernah dikunjungi. Aku juga sering berhadapan dengan sinar matahari yang

Review selengkapnya...

Agi Tiara

Reviewer Yukcobain Sleman
0
22 Jun 2018

Sebagai seseorang yang sering travelling, masalah perawatan kulit menjadi suatu hal yang harus saya perhatikan. Kulit wajah saya seringkali terpapar cahaya matahari dan berada di suhu yang terkadang dingin, kering atau

Review selengkapnya...

widya revina

Reviewer Yukcobain Bandung
0
28 Jun 2018

Jadi ceritanya, seminggu sebelum lebaran, saya mendapat kiriman dari yukcoba.in berupa sepaket skincare dari L'oreal. Yang sangat mengejutkan (dan bikin happy) adalah, saya mendapat paket lengkap dari seri L’oreal

Review selengkapnya...

AYU INDAH TRISUSILOWATY

Reviewer Yukcobain Makassar
0
02 Jul 2018

Banyak sekali DM instagram yang masuk ke aku nanyain ‘kak, masih pakai L’oreal White Perfect Clinical? Kak hasilnya bener bikin putih nggak?’ Jawabannya, ‘ya, aku masih pakai!” Hasilnya bikin

Review selengkapnya...

Nolis Febry Anggraini

Reviewer Yukcobain Tanjungpinang
0
28 Jun 2018

Hello everyone, perkenalkan namaku Nolis, dan sekarang aku sedang berada pada semester 6 masa perkuliahan. Berhubung waktu perkuliahanku lebih sering di lapangan daripada di ruangan maka sudah jadi prioritas utamaku menggunakan

Review selengkapnya...

Shovya Ratna Dewi

Reviewer Yukcobain Banjarmasin
0
21 Jun 2018

Hallo. Apa kabar? Semoga dalam keadaan sehat semua ya. Sebagai seorang wanita yang dituntut harus selalu aktif di dalam maupun di luar ruangan, tentunya kebutuhan perawatan untuk kulit aku juga harus ekstra. Aku memiliki

Review selengkapnya...

Debby Pasuria

Reviewer Yukcobain Bekasi
0
30 Nov -0001

Hi guys welcome back to my blog, okaaay life blog kali ini aku mau sedikit curhat tentang kondisi kulit aku yang makin lama makin gak kondusif. Semenjak stop perawatan dan krim dokter automatically kondisi wajah aku balik lagi, apalagi pas lagi woman

Review selengkapnya...

FELYINA

Reviewer Yukcobain MALANG
0
30 Nov -0001

Sebenernya, selama ini saya suka gimana gitu sama produk skincare yang ada kata 'whitening'nya. Dalam bayangan saya, produk-produk jenis itu bakal bikin kulit wajah jadi lebih putih memplak dibanding kulit leher. Khan nggak enak banget diliatnya, apalagi

Review selengkapnya...

Meilinda S

Reviewer Yukcobain Cimahi
0
30 Nov -0001

Hello pretty! Absen dulu yuk siapa yang punya masalah kulit kusam atau punya noda hitam? *angkat tangan tinggi-tinggi* Yap, kulit aku akhir-akhir ini terlihat kusam, lelah, dan juga terdapat beberapa noda hitam bekas jerawat. Tentunya kondisi kulit

Review selengkapnya...

Cindy Alcander

Reviewer Yukcobain bandung
0
25 Jun 2018

Hey Ho !! ;)) Apa kabar semuaaaaaa... ;)) Hari ini aku mau share mengenai sebuah skincare loh. Yuk simak :D. Saya adalah seorang wiraswasta yang bergelut di dunia investasi, maka kebanyakan

Review selengkapnya...

Tri Ulya Qodriyati

Reviewer Yukcobain Purwodadi Grobogan
0
30 Nov -0001

Bulan Ramadhan di tahun 2018 ini dilaksanakan selama dua bulan. Eittss bukan berarti kita lalui selama kurang lebih 60 hari, namun yang dimaksud dua bulan ini adalah Ramadhan jatuh di bulan Mei dan Juni 2018. Haii buat

Review selengkapnya...

Sha Aullia

Reviewer Yukcobain Bekasi
0
28 Jun 2018

Punya kulit putih dan bersih siapa sih yang enggak mau, ya kan? Apalagi kalau kulit kelihatan kusam dan kurang bercahaya juga enggak enak dipandang pastinya. Nah maka dari itu L'Oreal Paris mengeluarkan produk terbarunya

Review selengkapnya...

Metrina Dwi Iriyanti

Reviewer Yukcobain Jakarta selatan
0
03 Jul 2018

Hallo ladies... Dalam kesempatan blogku kali ini, aku mau sedikit sharing tentang masalah kondisi kulitku akhir-akhir ini. Di picu karena masalah pola makan dan istirahat yang kurang sehingga kondisi kulit wajahku sangat

Review selengkapnya...

JANE MELISSA

Reviewer Yukcobain jakarta barat
0
28 Jun 2018

Aku orangnya suka yang praktis-praktis karena itu kesehatan dan kecantikan kulit wajah jadi sering terabaikan. Sehari-hari aku kerja di kantor, kadang ke lapangan dan terpapar matahari. Btw, kantor dan tempat tinggal aku

Review selengkapnya...

Febi

Reviewer Yukcobain Depok
0
28 Jun 2018

Aku sebenarnya sudah nyaman dengan warna kulit saat ini. Tapi bekas jerawat hasil siklus haid sering membekas lama hingga muncul jerawat baru dari siklus haid bulan berikutnya. Salah satu cara menghilangkan bekas jerawat yaitu dengan menggunakan krim

Review selengkapnya...

Mardiah Chalisah Fathi

Reviewer Yukcobain Kota Bogor
0
20 Jun 2018

Ditengah banyaknya kegiatan mulai dari kerja full time jadi Promotion sampai jadi Blogger memang menyita waktu aku banget. Kemana-mana supaya cepet selalu pakai jasa ojek online dan pasti aku selalu terpapar sinar matahari.

Review selengkapnya...

Sirly miliany

Reviewer Yukcobain Bandung
0
28 Jun 2018

Saya termasuk orang yang cuek soal perawatan wajah. Mungkin juga karena saya sudah melewati masa-masa dimana jerawat sekumpulan jerawat kecil memenuhi beberapa area wajah saya yang disebabkan oleh faktor hormonal. Tapi ketika masalah tersebut

Review selengkapnya...

Agus felany pazza

Reviewer Yukcobain Kota Cimahi
0
28 Jun 2018

Pertama kali liat bintik hitam di wajah gimana sih rasanya? pasti kaget banget kan? bertanya tanya, aduh kenapa bisa gini? padahal kan udah pakai sunscreen tiap hari? dan hebohnya lagi, bintik hitam di wajah tidak hilang

Review selengkapnya...

Yenni Saputri

Reviewer Yukcobain Surakarta
0
28 Jun 2018

Salah satu masalah kulit yang sering dihadapi saat bulan puasa, plus cuaca panas dan kering, adalah kulit kering. Ini yang saya alami selama bulan puasa kemarin. Asupan air yang berkurang ditambah cuaca yang panas membuat

Review selengkapnya...

Cahya Dwi Putrisari

Reviewer Yukcobain Surabaya
0
30 Nov -0001

Haloo beauties! Aku dapet kesempatan lagi buat review produk yang menurutku da best of the year deh, kenapa bisa gitu? Yakali dapet 1 rangkaian White Perfect Clinical Treatment dari L’oreal Paris lewat tim #YukCobain

Review selengkapnya...

Desy Yusnita

Reviewer Yukcobain Tangerang
0
25 Jun 2018

Makin bertambah usia itu ternyata kulit makin ada-ada aja deh. Mungkin ini efek karena ketika masa muda dulu aku jarang merawat kulit wajah ya. Jadi perlu diperhatikan nih sama yang muda - muda, sedari dini harus deh jaga kesehatan kulit wajah. Bukan

Review selengkapnya...

Rani Retnosari Mantriana

Reviewer Yukcobain Sumedang
0
30 Nov -0001

Bicara tentang kulit pasti nggak akan ada habisnya buat seorang perempuan. Disetiap tahapan usia pasti ada masalah tersendiri sama kulit kita. Misalnya untuk tipe kulitku yang berminyak, dulu saat usia remaja masalah kulitku adalah berminyak parah

Review selengkapnya...

Dessy Purwandari

Reviewer Yukcobain Bantul
0
30 Nov -0001

Selamat pagi guys! Sedang senang sekali, bukan karena gebetan lama baru kembali tapi karena mau lebaran dapat kejutan kiriman produk ini! Hwaaa! I'm so happy :). Jadi begini, saya adalah pelanggan tetap pengisi form untuk

Review selengkapnya...

Qamaril Hidayah

Reviewer Yukcobain Banjarbaru
0
28 Jun 2018

Selama 7 bulan ini kulitku sedang tidak baik, jerawat dimana – mana tapi sekarang sudah lumayan terkontrol sedihnya itu banyak menimbulkan bekas jerawat yang sangat menggangu. Ditambah dengan kondisi kulitku yang

Review selengkapnya...

Jeanette Agatha

Reviewer Yukcobain Bandung
0
30 Nov -0001

Beberapa belakangan ini kulitku lagi kering banget, rasanya perih saat memakai bedak atau Make Up. Jadi mencoba untuk perawatan mingguan lagi secara rutin, dengan cara Scrub dan Masker. Ditambah dengan menggunakan serum. Kebetulan beberapa minggu yang

Review selengkapnya...

Ajeng Monoarfa

Reviewer Yukcobain Depok
0
21 Jun 2018

Cuaca di Jakarta memang super banget, ramalan cuaca mengatakan bahwa hari ini akan cerah, yang artinya suhu hari ini akan mencapai 33⁰̊C. Tidak terbayang pagi hari sudah kusam menggunakan makeup super heboh, dengan beragam

Review selengkapnya...

Anindya Saviera Putri

Reviewer Yukcobain Depok
0
30 Nov -0001

Halo semua kali ini aku mau nge-review produk skincare dari L’oreal Paris. Aku seneng banget waktu dikirim satu set skincare L’oreal Paris White Perfect Clinical sama Yukcoba.in! Aku udah lama jadi pejuang skincare. Masalah utama kulit

Review selengkapnya...

Rizky Aditya

Reviewer Yukcobain bekasi
0
25 Jun 2018

L'oreal Paris White Perfect Clinical Day Cream SPF19 PA+++ Entah kenapa baru melihat dari packaging nya aja rasanya sudah jatuh cinta karena sangat mewah dan elegan dengan jar berukuran 50ml disertai balutan kaca dan tutupnya

Review selengkapnya...

Clarissa Devina

Reviewer Yukcobain Jakarta
0
24 Jun 2018

I'm so glad, aku bisa coba produk White Perfect Clinical Series dari L'oreal Paris yang terdiri dari day cream, night cream dan essence lotion. Aku recently insecure banget sama kulit wajahku yang kering dan kusam. Like seriously, keringnya itu sampe

Review selengkapnya...

putri zhea

Reviewer Yukcobain Kab. Bandung Barat
0
03 Jul 2018

Haaiii Semuanya..!!! Kenalin nih guys, nama aku Zhea tapi kalian bisa panggil aku Zhee. Aku ini seorang ibu satu anak yang juga seorang blogger, pemilik salah satu toko furniture di kota ku. Sehari - hari selalu berkutat

Review selengkapnya...

Ratih Qorry

Reviewer Yukcobain Malang
0
30 Nov -0001

Akhir-akhir ini kondisi kulit saya sedang kurang bersahabat. Cuaca yang dingin dan juga sedang berpuasa, sukses membuat kulit menjadi super kering hingga bersisik dan mengelupas. Kalau dilihat dari luarnya saja sudah bersisik,

Review selengkapnya...

Reva Nisa Nabella

Reviewer Yukcobain Jakarta Selatan
0
28 Jun 2018

Assalamualaikum beauties... Apa kabar hari ini? ^^ Semakin beranjak dewasa aku sadar betul pentingnya menjaga dan merawat kulit adalah satu hal wajib yang bisa kita lakukan untuk menjaga agar kulit tetap terlihat sehat

Review selengkapnya...

Devina Anggraeni

Reviewer Yukcobain Garut
0
21 Jun 2018

Tinggal di Kalimantan dengan suhu udaranya panas buat aku tersiksa, belum biasa mungkin ya. Karena biasanya tinggal di suhu udara yang dingin. Panasnya suhu udara bikin kulit wajah aku jadi merah-merah dan produksi minyak

Review selengkapnya...

Agsita Yasya

Reviewer Yukcobain Kab. Bandung
0
20 Jun 2018

HALLO, Beauty Readers! Sebelum memulai ulasan produk kali ini aku ingin mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf lahir dan batin yaa. Kebetulan selama bulan puasa aku cukup bermasalah dengan kulit kusam sehingga

Review selengkapnya...

sri aulia

Reviewer Yukcobain Garut
0
28 Jun 2018

Memang benar Tuhan memberikan apa yang kita butuhkan bukan apa yang kita inginkan. Jadi beberapa waktu belakangan ini aku sering mengeluh mengenai kondisi kulit wajah aku yang kering dan ada kulit yang mengelupas di pipi

Review selengkapnya...

Diah Maya Sari

Reviewer Yukcobain Banjarmasin
0
21 Jun 2018

Rutinitas yang tinggi sebagai wanita pekerja membuat saya hampir tidak ada waktu untuk sekedar perawatan diri. Bekerja dari Senin hingga Sabtu dengan jam kerja dari pukul 08.00 hingga 17.00 membuat hari libur digunakan

Review selengkapnya...

Iin Christanti

Reviewer Yukcobain Surabaya
0
30 Nov -0001

Ladies, pernah ngga kalian mengalami kulit terlihat kusam dan warna kulit tidak merata? Baru-baru ini aku baru menyadari bahwa kulit wajah aku kusam dan banyak spot hitam. Dugaan aku karena keluar rumah menggunakan sepedah motor, yang dimana polusi

Review selengkapnya...

Gita Puteri Yani

Reviewer Yukcobain Tanjung, Kab. Tabalong
0
02 Jul 2018

Belakangan ini aku sering banget begadang karena tumpukan deadline yang semakin menggunung. Karena waktuku di siang hari lebih banyak dihabiskan untuk mengerjakan pekerjaan domestik dan mengurus duo krucil, otomatis aku

Review selengkapnya...

Fatimah

Reviewer Yukcobain Banjarbaru
0
30 Nov -0001

Halloo, di zaman yang serba canggih ini aku sering banget baca-baca tulisan para beauty blogger yang mengharuskan kita mencoba-coba produk skincare. Jika tidak cocok, cari yang lain lagi, coba terus sampai pada akhirnya cocok sama produk skincare tersebut.

Review selengkapnya...