Review PIXY White - Aqua Serum Sheet Mask Oleh Ratri yulia yasmine

PIXY White - Aqua Serum Sheet Mask

0
Harga Rp 15.000
Dapat dibeli di Personal care store, Supermarket, Online Store
Website www.pixy.co.id

PIXY White - Aqua Serum Sheet Mask, mempunyai kulit wajah yang cerah dan sehat sudah pasti menjadi dambaan semua wanita. Nah bisa jadi kenyataan buat kalian nih dengan PIXY White - Aqua Serum Sheet Mask. Dengan serum didalamnya yang menjadikan kulit sheet mask ini solusi kulit wajah kalian. Buat yang belum coba dan penasaran mau coba produknya, langsung aja registrasi dan "cobain" produknya.

PIXY White - Aqua Serum Sheet Mask, kulit jadi lebih sejuk dan tenang

Pertama, mau ngucapin makasih dulu ah sama tim Yukcoba.in karena udah dikasih kesempatan buta ngereview produk sheetmask dari brand Pixy variant Revitalize. Oke, tanpa basa basi langsung aja yah lanjut ke review.

Aku cobain PIXY White - Aqua Serum Sheet Mask varian Revitalize karena kondisi kulitku lagi dehidrasi akibat cuaca yang akhir- akhir ini panas banget. Jenis kult aku normal cenderung berminyak, oleh karena itu saya memilih formula yang dapat menghaluskan dan menenangkan kulit. Hydra Active dan Vitamin E yang terkandung di dalamnya mampu melembapkan, menyegarkan dan mengatasi kulit yang kusam. Hasil yang aku rasakan setelah pakai sheet mask ini, kulit jadi lebih sejuk dan tenang.

Kemasan dari sheetmask ini sama aja kaya sheetmask pada umumnya, kemasannya gak terlalu kecil tapi gak terlalu besar juga. Warna di bungkusnya eye catching banget, basenya silver gitu dan dipadu warna hijau untuk yang seri Revitalize. Di depan kemasannya cukup informatif dan simple, dijelaskan variant sheet mask dan beberapa point manfaat sheetmask variant revitalize ini.

Cara menggunakan Pixy White Aqua Serum Sheet Mask: - Pastikan kulit dalam keadaan bersih setelah menggunakan facial wash - Buka kemasan dan aplikasikan pada wajah hingga rapi - Tunggu hingga 15-20 menit - Lepaskan sheet mask dan lakukan pijatan ringan agar serum terserap dengan sempurna.

Ingredients WATER, DIPROPYLENE GLYCOL, BUTYLENE GLYCOL, SORBITOL, PACHYRHIZUS, EROSUS ROOT EXTRACT, PROPYLENE GLYCOL, GLYCERIN, HYDROXYLATED LECITHIN, PEG-6, PEG-32, ALOE BARBADENSIS LEAF JUICE, ACRYLATES/C-10-30 ALKYL ACRYLATE CROSSPOLYMER, ETHYLHEXYLGLYCERIN, PEG-60 HYDROGENATED CASTOR OIL,TOCOPHERYL ACETATE, POTASSIUM HYDROXIDE, DISODIUM EDTA, FRAGRANCE, MAGNESIUM ASCORBYL PHOSPHATE, HYDROXYPROPYL ARGININE LAURYL/MYRISTYL ETHER HCL, ALCOHOL, CAPRYLYL GLYCOL, POTASSIUM SORBATE, SODIUM BENZOATE, SODIUM HYALURONATE, CITRIC ACID.

Awalnya kaget banget pas nyobain sheetmask ini, tissuenya cukup tebal daripada sheetmask pada umumnya yang biasa aku cobain, untuk essencenya bisa dibilang cukup dan terserap semua di tissue sheetmask ini. To be honest ini sheetmasknya terlalu besar di muka aku, dan bagian mata terlalu mepet banget sama inner corner.

Ketika PIXY White - Aqua Serum Sheet Mask dipakai ke wajah, sheetmask ini agak kaku gitu, mungkin karena tissuenya tebel kali ya ? Sesuai petunjuk, setelah 15 menit aku langsung lepas sheetmasknya dan sisa essence di wajah yang belum keserap sempurna cukup di tepuk tepuk manja biar nyerap ke kulit dan bisa lanjut ke step skin care selanjutnya.

Essencenya lumayan lama menyerap di kulit, dan hampir gak ada sisa essence di dalam kemasannya (essecenya sedikit banget dibanding sheet mask lainnya yang beratnya sama).

Untuk efek setelah pakai PIXY White - Aqua Serum Sheet Mask ini sih hampir sesuai sama claim yang ditulis dikemasan. Dikarenakan kulit lagi butuh hidrasi yang lebih, PIXY White - Aqua Serum Sheet Mask ini ngebantu banget kulit aku jadi lebih lembab dan kenyal. Efek lembabnya bertahan cukup lama, sampai besok pagi pas bangun kulitku masih terasa lembab dan kenyal.

Rate : 3.5/5 Untuk yang mau explore sheetmask lokal bisa banget cobain PIXY White - Aqua Serum Sheet Mask ini, efeknya lumayan terasa di kulit. Pihak pixy harus perhatiin lagi untuk tingkat ketebalan kelembutan sheetmasknya dan juga essence di dalam sheetmasknya yang bisa dibilang kurang dibandingkan sheetmask lokal lainnya.

Untuk kalian yang ga mau ambil resiko untuk explore PIXY White - Aqua Serum Sheet Mask sih aku kurang rekomendasiin PIXY White - Aqua Serum Sheet Mask ini, karena seperti yang aku bilang tadi, sheetmasknya bisa dibilang “kaku dan terlalu tebal” ? To be honest aku sepertinya ga akan mempertimbangkan untuk beli sheetmask ini, kecuali pihak pixy rebranding untuk produk sheetmasknya, mungkin bakal aku pertimbangkan untuk nyobain lagi produknya.

Sekian review jujur dari aku. Semoga dikasih kesempatan buat nyobain produk lainnya dari pihak yukcoba.in See you to another review gaes

review picture

review picture

review picture

Kenalan dengan Ratri yulia yasmine lebih lanjut lewat akun berikut.
Instagram https://instagram.com/yuliayasmine
Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang!

Review oleh Ratri yulia yasmine

0 18 Nov 2019
Share & Get Poin Cara dapatkan Poin?
2 Review lainnya

tiara

Reviewer Yukcobain PURWOREJO
0
19 Nov 2019

Packaging PIXY White - Aqua Serum Sheet Mask bewarna putih dengan tambahan warna hijau di bawahnya. Di kemasan bagian depan terdapat kelebihan dan manfaat produk yaitu masker bamboo, melembabkan kulit, kulit terasa lembut,

Review selengkapnya...

Kezia Mayang Sari

Reviewer Yukcobain Surabaya
0
19 Nov 2019

Pertama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada tim yukcoba.in yang sudah memberikan kesempatan pada saya untuk mencoba PIXY White - Aqua Serum Sheet Mask ini. Sebelum saya memulai review saya, sebagai informasi jenis

Review selengkapnya...