Review Pond's Anti Bacterial Facial Foam Oleh Salsadila Aulinia

Pond's Anti Bacterial Facial Foam

0
Harga Rp 23.000
Dapat dibeli di Shopee
Website www.ponds.com

Pond's Anti Bacterial Facial Foam, mau punya kulit wajah glowing, bersih dan sehat? sekarang hadir facial foam antibacterial terbaik dari Pond's. Produk ini sudah teruji oleh dermatologis yang cocok untuk semua jenis kulit. Yuk buruan registrasi ke Yukcoba.in dan "cobain" produknya.

Pond's Anti Bacterial Facial Foam Bebas Tanpa Jerawat

Hai teman-teman semua, sekarang ini aku mau mereview sebuah produk yang baru saja dikirim sama Tim Yukcobain, sebelum itu aku mau mengucapkan terima kasih buat Tim Yukcobain yang udah memberi kepercayaan sama aku buat mereview produk ini, yaitu Pond's Anti Bacterial Facial Foam. Tanpa banyak basa basi, langsung aja yuk kita kupas tuntas Facial Foam dari Pond's yang satu ini.

Pertama tama, aku mau bahas tentang kemasan dari Pond's Anti Bacterial Facial Foam ini. Kemasan nya sama seperti produk pencuci muka Pond's yang lain yaitu dikemas dalam bentuk tube dengan tutup flip top yang cukup rapat sehingga tidak mudah tumpah. Desain kemasan facial foam ini cukup menarik karena dengan pemilihan warna yang fresh dan tidak hanya satu warna, kayaknya pembeli bakal langsung jatuh cinta deh pas pertama kali lihat karena kemasan nya yang menarik perhatian. Selain itu, teksturnya yang lembut dengan konsistensi yang creamy, warnanya yang putih dengan aroma yang menurutku lebih mirip bau antiseptik tapi tidak terlalu menggangu sih karena gak terlalu menyengat kok.

Pond's Anti Bacterial Facial Foam ini juga cukup informatif lho. Karena di bagian belakang kemasan terdapat keterangan produk, kandungan, cara penggunaan, ckomposisinya, cara penyimpanan, kode BPOM, berat produk.

Lalu bagaimana sih cara menggunakan Pond's Anti Bacterial Facial Foam ini? Tenang saja guys cara penggunaan nya cukup mudah kok, yaitu dengan cara:

  1. Basahi wajah kamu terlebih dahulu
  2. Letakkan Pond's Anti Bacterial Facial Foam pada tangan secukupnya
  3. Setelah itu pijat lembut pada bagian wajah dan leher
  4. Kemudian bilas sampai bersih

Dan aku biasanya cuci muka 2 kali dalam sehari karena kalau keseringan nanti kulit bisa jadi kering atau bisa juga menimbulkan iritasi pada wajah.

Lalu apa saja sih kandungan yang terdapat di dalam Pond's Anti Bacterial Facial Foam ini? Kandungan unggulan Pond's Anti Bacterial Facial Foam, yaitu: Terpineol dan Thymol atau biasa disebut dengan Thymo-T essence yang diklaim dapat melindungi wajah dari bahaya bakteri penyebab jerawat. Selan itu, juga terdapat niacinamide (vitamin B3) yang aman digunakan pada kulit yang mudah berjerawat, dan yang terakhir jika diperhatikan dari sisi kandungannya produk ini memiliki kelebihan kaya akan kandungan Acids yang baik untuk meredakan jerawat. Sayangnya, produk ini memiliki kandungan parfum yang akan bereaksi pada kulit-kulit yang sensitif. Jadi buat teman-teman yang punya kulit sensitif kayaknya produk ini kurang cocok takutnya malah timbul masalah lain. Ngomong-ngomong soal tipe kulit, disini tipe kulitku lebih ke normal to dry ya guys.

Dan ini benar-benar pertama kalinya aku pakai Pond's Anti Bacterial Facial Foam dengan kesan pertama waktu aku cobain aku merasa ini facial foam sama seperti merk pencuci lain yang sebelumnya pernah aku pakai, hanya biasanya ada pencuci muka yang waktu di pakai itu kayak ada sensasi perih di bagian-bagian tertentu, tapi Pond's Anti Bacterial Facial Foam ini gak sama sekali buat mukaku kayak gitu teksturnya juga lembut banget. Lalu waktu di pakai itu baunya tuh kecium banget tapi itu buat aku gak terlalu menggangu.

Sedangkan, setelah aku pakai Pond's Anti Bacterial Facial Foam ini mukaku benar-benar bersih dan cerah gak ada tuh rasa ketarik atau keset ketika sudah pakai malahan bruntusan-bruntusan kecil di kening aku tuh kempes gitu loh gak terlalu gradakan waktu di sentuh karena kan Pond's Anti Bacterial Facial Foam ini ada klaim Acne Solution. Sedangkan untuk mengatasi jerawat ampuh atau tidaknya aku gatau karena mukaku sekarang sedang tidak berjerawat. Mungkin sih pendapat ku Pond's Anti Bacterial Facial Foam ini bisa buat bikin kempes dan kering jerawat-jerawat yang gak terlalu parah gak kayak jerawat yang lagi meradang gitu loh.

Nah, buat teman-teman dengan tipe kulit yang berminyak dan berjerawat kalian harus banget nih cobain Pond's Anti Bacterial Facial Foam karena dia ada klaim Acne Solution dan juga Anti Bacterial yang mengandung Terpineol dan Thymol atau biasa disebut dengan Thymo-T esence yang diklaim dapat melindungi wajah dari bahaya bakteri penyebab jerawat, pantesan aja ya facial foam ini ada klaim Anti Bacterial dan katanya bisa melawan kuman 99%. Tuh guys ayo buat kalian yang punya masalah kulit berjerawat pakai Pond's Anti Bacterial Facial Foam selain jerawat hilang wajah kalian tidak akan mudah terkena jerawat lagi. Jadi bebas deh dari jerawat. Tapi balik lagi ya guys skincare itu cocok-cocok kan. Harus hati-hati dalam memilih.

Menurutku, Pond's Anti Bacterial Facial Foam ini tuh sudah top banget sih dengan harga yang terjangkau karena banyak keunggulan kandungan di dalam produk nya dan sejauh ini aku sudah merasakannya buat muka ku bersih, cerah juga gak kering setelah di pakai, padahal jenis kulitku normal to dry dan tidak cocok dengan klaim yang di berikan pada produk ini. Tapi yang pasti, Pond's Anti Bacterial Facial Foam memberikan efek yang baik untuk wajahku. Dan kalau kalian tanya Repurchase Yes/ No? Kayaknya sih Yes.

Kalau kalian mau cobain Pond's Anti Bacterial Facial Foam pasti kalian bakal nemuin nya gampang banget entah itu di minimarket dekat rumah atau pun di toko skincare dan make up atau kalau yang mau lebih lengkapnya cek di e-commerce kesayangan kalian ya.

Sekali lagi terima kasih untuk Tim Yukcobain dan juga Pond's yang sudah memberi kesempatan aku buat mereview produk ini.

review picture

review picture

Kenalan dengan Salsadila Aulinia lebih lanjut lewat akun berikut.
Website https://sukareviewacak.blogspot.com/?m=1
Instagram https://www.instagram.com/salsaaaa_a/
Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang!

Review oleh Salsadila Aulinia

0 08 Sep 2020
Share & Get Poin Cara dapatkan Poin?
1 Review lainnya

Reviewer Yukcobain
0
03 Sep 2020

Produk yang akan aku review kali ini adalah POND'S Anti Bacterial Facial Foam, aku dikasih kesempatan oleh Yukcoba.in untuk mereview produk ini secara jujur, nah kebetulan di era new normal ini pastinya kita harus selalu

Review selengkapnya...