Review Protecal OSTEO Oleh Jihan Putri Afifah

Protecal OSTEO

0
Harga Rp 16.000
Dapat dibeli di Personal care store, Supermarket, Minimarket, Online Store
Website www.konimex.com

Protecal OSTEO, menjaga kesehatan itu penting lho, contohnya menjaga kesehatan tulang menjadi hal yang wajib dilakukan sejak dini untuk mencegah osteoporosis. Dan menjaga kesehatan gigi juga sama pentingnya. Pasti mau banget punya tulang dan gigi yang sehat karena memiliki tulang kuat dan sehat adalah dambaan bagi semua orang. Ini ni suplemen untuk menjaga kesehatan tulang dan gigi yaitu Protecal Osteo.

Protecal OSTEO, Mau memelihara kesahatan tulang dan gigi? wajib coba ini nih

Seharian menjalani beragam aktivitas yang padat bikin badanku terasa pegal dan lemes, jadi ga semangat deh ngejalanin segala kegiatanku. Aku butuh sesuatu nih untuk membuat badanku tetap fit, terutama tulang. Karena di usiaku yang masih muda ini, aku harus bisa menjaga tulangku agar tetap sehat dan kuat. Kemudian aku cari di internet bagaimana cara memelihara kesehatan tulangku. Ternyata olah raga yang cukup dan mengkonsumsi makanan sehat adalah kunci utamanya. Tips lainnya adalah minum suplemen yang dapat membantu memelihara kesehatan tubuh. Lalu aku cari suplemen yang pas untuk ku, dan akhirnya aku menemukan Protecal Osteo.

Seneng banget bisa ketemu suplemen makanan untuk memelihara kesehatan tulang dan gigi. Protecal Osteo merupakan suplemen untuk membantu memenuhi kebutuhan kalsium dan vitamin D untuk memelihara kesehatan tulang dan gigi. Minum Protecal Osteo disertai aktivitas fisik yang tinggi dan konsumsi gizi seimbang. Sebaiknya konsumsi cukup kalsium dimulai dari usia muda untuk memelihara kesehatan tulang.

Cara minum Protecal OSTEO gampang banget, kalian tinggal buka bungkus nya, masukan 1 kaplet Protecal Osteo ke dalam mulut, lalu minum air putih. Ukuran kapletnya tidak terlalu besar dan tekstur kaplet nya yang lembut ini dapat memudahkan kalian buat menelannya, jadi ga nyangkut di tenggorokan.

Untuk hasil yang maksimal, minum Protecal OSTEO 1 kali sehari 1 kaplet. Selain manfaatnya yang dapat membantu menjaga kesehatan tulang dan gigi, aku suka kemasan Protecal Osteo, warna birunya bikin mata seger kalau melihat warnanya, desain nya juga simple namun tetap menarik perhatian setiap mata yang lihat, bentuknya juga oke banget, mudah dibawa kemana pun aku pergi jadi ga perlu ribet-ribet bawa yang berat deh.

Oh iya satu lagi nih yang penting, Protecal Osteo ini mengandung calcium juga vitamin D. Setelah lama aku minum ini, rasanya badan aku menjadi lebih segar, gak gampang lemes atau cape, jadi lebih semangat menjalankan aktivitas sehari-hari. Aku pasti akan beli ini lagi, harganya juga cukup terjangkau. Soooo, tunggu apalagi untuk memelihara kesehatan tulang dan gigi kalian, pastikan kalian pilih Protecal Osteo yaaaa.

review picture

review picture

review picture

Kenalan dengan Jihan Putri Afifah lebih lanjut lewat akun berikut.
Instagram jihanputriafifah
Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang!

Review oleh Jihan Putri Afifah

0 19 Nov 2019
Share & Get Poin Cara dapatkan Poin?
2 Review lainnya

Rina Nurul Isnaini

Reviewer Yukcobain Pati
0
19 Nov 2019

Hi, ini aku Isnaini ... Aktivitas di depan komputer membuat tulang belakang ku sedikit bermasalah, hal ini cukup mengganggu kerjaku. Rasa nyeri yang tak tertahankan itu tak cukup hadir di sepanjang hari. Ketika malam &

Review selengkapnya...

Betty Indriani

Reviewer Yukcobain Karawang
0
19 Nov 2019

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih pada "Tim Yukcoba.in" udah kasih kesempatan buat saya untuk mereview Protecal OSTEO ini. Penting sekali untuk kita memelihara kesehatan tulang dan gigi. Karena kesehatan tulang dan gigi

Review selengkapnya...