teh pelangsing yang aman tanpa takut kencing banyak Oleh Dyah Retno Kusumaningrum

Sariayu Teaslim Pelangsing

0
Harga Rp 42.200
Dapat dibeli di Shopee,Tokopedia
Website www.sariayu.com

Sariayu Teaslim Pelangsing merupakan minuman olahan berbentuk teh dengan rasa segar dan nikmat yang berkhasiat untuk memelihara kesehatan dan membantu menurunkan berat.

Rasa Sariayu Teaslim Pelangsing segar dan tidak pahit. Pokoknya Enak banget!

Sore-sore pak kurir datang mengantarkan sebuah kiriman dari Yukcoba.in, yuhuu senang banget deh. Produk yang aku dapat Sariayu Teaslim Pelangsing.

Di kotak luar terdapat informasi produk teh, komposisi dari Sariayu Teaslim Pelangsing dan terdapat ekstrak Jati Belanda yang membantu menurunkan berat badan.

Dalam 1 box Sariayu Teaslim Pelangsing ini terdapat 30 tea bags masing-masing teh beratnya 2 g. Cara penggunaanya: Seduh 1 kantong teh dalam cangkir berisi air mendidih lalu masukkan kantong tehnya. Tunggu 3 - 5 menit, minumnya tanpa gula ya girls. Bisa pakai jeruk nipis atau lemon atau teh aja juga enak kayak minum air mineral.

Pertama kali coba Sariayu Teaslim Pelangsing enak banget, rasanya segar, gak sepet atau pahit meski tanpa gula. Tiga hari minum turun 1 kg. Alhamdulillah, kebetulan pas gak puasa juga. Kalau ada yang tanya lebih sering buang air kecil apa gak setelah minum teh ini jawabannya enggak.

Review-sariayu-teaslim-pelangsing-15

Menurut aku produk ini cocok banget buat kalian yang males olahraga tapi pengen kurus, tapi kalau pingin maksimal sih mending diselingi sama olaharga aja. Kalau aku pribadi sih recomended minum Sariayu Teaslim Pelangsing lumayan tiap 3 hari sekali susut 1 kg berat badan, apalagi kalau disandingi dengan olahraga rutin, woahh langsung langsing deh.

Repurchase? yes

review picture

Kenalan dengan Dyah Retno Kusumaningrum lebih lanjut lewat akun berikut.
Website http://dyahdeer.wordpress.com
Facebook http://facebook.com/dy.retno
Instagram http://instagram.com/inidyah
Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang!

Review oleh Dyah Retno Kusumaningrum

0 21 Jun 2017
Share & Get Poin Cara dapatkan Poin?
4 Review lainnya

Tian Lustiana

Reviewer Yukcobain Bandung
0
21 Jun 2017

Assalamualaikum, Saya menderita OsteoArthritis, maka saya disarankan untuk mengurangi berat badan. Sebenarnya saya termasuk orang yang susah turun berat badan dan sangat gampang naik

Review selengkapnya...

Cintya

Reviewer Yukcobain Batu
0
21 Jun 2017

Akhirnya setelah sekian lama berharap, dapat kesempatan juga untuk mencoba produk dari Yukcoba.in. Apalagi yang saya dapat kebetulan juga dengan apa yang saya butuhkan, yaitu minuman untuk melangsingkan badan!

Review selengkapnya...

Radita umaira zahra

Reviewer Yukcobain Malang
0
21 Jun 2017

Hai salam reviewer. Akhirnya diberi kesempatan sama pihak Yukcobain buat mereview salah satu produk dan produknya yaitu Sariayu Teaslim Pelangsing. Salah satu produk

Review selengkapnya...

Rysha Dwi Septerini

Reviewer Yukcobain Jakarta Timur
0
21 Jun 2017

Hari ini aku mau review tentang satu produk yang katanya bisa melangsingkan badan. Namanya Sariayu Teaslim Pelangsing. Pertama kita lihat dari mutu organoleptiknya ya,

Review selengkapnya...