menu icon logo yukcobain mobile
user avatar

Review Adidas 6 in 1 Cool & Care Deodorant Roll-on by Ivena

Adidas 6 in 1 Cool & Care Deodorant Roll-on

Adidas 6 in 1 Cool & Care Deodorant Roll-on produk perawatan kebutuhan untuk para wanita dalam menjaga aroma tubuhnya untuk tetap harum maksimal di segala kondisi. Deodorant roll on dari ADIDAS ini memiliki aroma yang menyegarkan dan tahan lama. Bahan yang terkandung di dalamnya memberikan perlindungan 48 jam dengan kondisi ketiak yang tetap kering dan sejuk sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk tetap dapat banyak bergerak khususnya saat olahraga. Jadi kamu tidak perlu khawatir untuk tetap dapat banyak bergerak.

Harga : 26.000,-
Dapat dibeli di : Personal care store, Supermarket, Minimarket, Online Store
Brand : Adidas

“Adidas 6 in 1 Cool & Care Deodorant Roll-on, deodorant untuk kamu si aktif”

Haloo, kemarin aku baru saja berkesempatan buat cobain Adidas 6 in 1 Cool & Care Deodorant Roll - on ini dari yukcoba.in, kalau kita lihat dari segi kemasan di samping kiri kanan dibuat agak bertekstur jadi memudahkan banget buat dipegang, anti slip. Ujung - ujung kemasan dibuat agak melengkung enak buat digenggam.

Warna didominasi putih dan merah muda, desainnya cukup simple, dibagian belakang tertulis info - info penting seperti ingredients, POM, tanggal expired, dll. Dari informasi - informasi dibelakang kemasan, ada satu simbol seperti sebuah jar dengan bertuliskan 36M yang artinya produk ini bisa bertahan sampai 36 bulan setelah dibuka.

Cara menggunakan produk ini gampang banget, tinggal buka tutup kemasannya dengan cara diputar, lalu oleskan ke bagian ketiak kamu setiap habis mandi. Produk deodoran dari Adidas ini mengklaim punya 6 kelebihan yaitu, Quick dry, Anti odor, Anti Wetness, Extra freshness, Anti white marks, Anti yellow marks, wow menjanjikan banget ya.

Lalu seperti apa kesan aku setelah mencoba produk Adidas 6 in 1 Cool & Care Deodorant Roll-on ini? Saat aku coba, yang paling pertama mencuri perhatian itu wanginya. Diawal agak kuat, tapi setelah dioleskan diketiak wanginya soft dan enak, cepat kering dan gak lengket, dibawa olahraga performanya oke banget, bisa tetap menahan kesegaran aroma tubuh kita, bisa nahan keringat dengan baik jadi kita gak perlu takut basket (basah ketiak) kalau lagi diluar. oiya, biasanya deodoran itu suka meninggalkan stain kuning atau putih gitu di baju tapiii setelah aku coba, deodoran Adidas 6 in 1 Cool & Care Roll - on ini sama sekali gak ninggalin stain apapun, bener - bener juara deh.

Buat kalian yang sering berkegiatan aktif produk ini cocok banget buat menjaga aroma tubuh kita tetap segar sepanjang hari. Setelah mencoba, apakah aku mempertimbangkan untuk membeli produk ini? jawabannya, yes! Karena, 6 kelebihan yang diklaim semuanya terbukti benar, dimulai dari cepat kering, anti bau, bisa menahan keringat kita, kesegaran ekstra, dan gak meninggalkan bekas putih maupun kuning.

gambar review ke-1 untuk Adidas 6 in 1 Cool & Care Deodorant Roll-on

Review tentang Adidas 6 in 1 Cool & Care Deodorant Roll-on ini dibagikan oleh Ivena. Kenalan dengan Ivena lebih lanjut lewat akun berikut.

  • Instagram Http://instagram.com/venaveline

Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang

4 Review

REVIEWS

Pureline Hijab Fresh Hand & Body Lotion Healthy & Bright

Pureline Hijab Fresh Hand & Body Lotion Healthy & Bright

Health & Wellbeing

"Pureline Hijab Fresh Hand & Body Lotion Healthy & Bright, bagus banget buat kulit kering dan kusam”

Read Review
Hemaviton Collagen Asta Advanced

Hemaviton Collagen Asta Advanced

Health & Wellbeing

"Hemaviton Collagen Asta Advanced merasakan kenyamanan setelah beberapa hari meminumnya”

Read Review
Sariayu Intensive Acne Care

Sariayu Intensive Acne Care

Health & Wellbeing

"Sariayu Intensive Acne Care membuat jerawat mu mengering dengan cepat,”

Read Review

ITEMS TO REVIEW

review image Mamamia Pampers

Mamamia Pampers

Hot Item   •  Health & Wellbeing   •  Telah Ditutup

Mamamia Pampers Mamamia Papmpers merupakan popok bayi tipe celana yang sangat praktis digunakan sehari-hari yang memiliki fitur baru dengan daya serap tinggi, lapisan selembut kapas dan memiliki kandungan super gel yang menyerap sangat cepat dan kering saat digunakan sehingga kulit bayi tetap terjaga dan terbebas dari iritasi. Dengan breathable Layer yang memastikan sirkulasi udara saat digunakan dan mengikuti lekuk tubuh bayi.  

Selengkapnya
review image Protecal OSTEO

Protecal OSTEO

Hot Item   •  Health & Wellbeing   •  Telah Ditutup

Protecal OSTEO, menjaga kesehatan itu penting lho, contohnya menjaga kesehatan tulang menjadi hal yang wajib dilakukan sejak dini untuk mencegah osteoporosis. Dan menjaga kesehatan gigi juga sama pentingnya. Pasti mau banget punya tulang dan gigi yang sehat karena memiliki tulang kuat dan sehat adalah dambaan bagi semua orang. Ini ni suplemen untuk menjaga kesehatan tulang dan gigi yaitu Protecal Osteo.

Selengkapnya
review image Pureline Hijab Fresh Hand & Body Lotion Healthy & Bright

Pureline Hijab Fresh Hand & Body Lotion Healthy & Bright

Hot Item   •  Health & Wellbeing   •  Telah Ditutup

Pureline Hijab Fresh Hand & Body Lotion Healthy & Bright merupakan hand and body lotion terbaru dari PURELINE.  Instant Cooling Burst yang memberikan sensasi extra dingin pada kulit. Dengan kesegaran sepanjang hari.   

Selengkapnya
Back To Top