menu icon logo yukcobain mobile
user avatar

Review Bagus Anti Bau Lemari by Yunita

Bagus Anti Bau Lemari

Bagus Anti Bau Lemari, ga mau kan pergi dengan baju yang bau yang tidak sedapt akibat lemari kamu lembab.Lemari yang lembab adalah penyebab munculnya bau apek pada pakaian. Itu ga terjadi kalau kamu menggunakan Bagus Anti Bau Lemari. Bau apek pun hilang. Yuk "cobain" produknya.

Harga : 10.000,-
Dapat dibeli di : Spermarket, Online Soter
Brand : Bagus

“Bagus Anti Bau Lemari, wajib banget coba Bagus Anti Bau Lemari”

Hello perkenalkan namaku Yunitha, kali ini aku mau sedikit review tentang "Bagus Anti Bau Lemari" Aku suka banget namanya trevelling gengs yang jaraknya jauh maupun dekat. dan outfitku salah satu yang wajib ku perhatikan, selain untuk penampilan dan ootd ku untuk diposting di sosial media. Jadi disetiap destination dan ootd ku bajuku ganti-ganti, makanya kadang suka ngerasa gak punya baju, harus pake baju mana lagi yaa? karena semua udah kena foto, iya ga sihhh temen-temen cewekku yang lainnya? WKWK😅 Jadi baju di lemari numpuk gitu aja karena cuma sekali atau dua kali dipake pergi bahkan bisa jadi cuman buat foto aja riviewers.

Bingung banget ngatasin baju yang numpuk di lemari yang kemungkinan bisa jadi pertumbuhan bakteri dan jamur jadi timbul bau tidak sedap, makanya aku happy banget bisa berkesempatan cobain Bagus Anti Bau Lemari dari tim Yukcoba.in karena produk ini mampu mengatasi apa yang aku alamin. Mari kita review produk ini.

Yuk mari kita bahas dari packaging produk Bagus Anti Bau Lemari ini. Dalam bungkus kardus terdapat 1 buah produk dengan berat masing-masing 50 gram yang ditempatkan di wadah putih berbahan kertas, nah di dalamnya itu ada seperti butiran silica gel yang isinya seperti dua kali lipat pasir-pasir. Untuk packaging luarnya sekali ku sukaaa🌺 dan terdapat bolong-bolong di tiap sisi seperti lubang udara.

Hedonn sekali warna dan desain tampilannya pun menarik, dengan pemahaman gambar mudah sekali untuk pengguna mengetahui fungsinya. Dibagian belakang kemasan terdapat informasi yang dicetak dengan dua bahasa, yaitu bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Berisi informasi cara pakai produk, komposisi produk, barcode, perusahaan produksi, juga saran keamanan yang tertera dengan jelas. (Cauntion): Jauhkan produk ini dari jangkauan anak-anak yaa. Karena bisa dikira permen dan mereka makan.

Untuk cara penggunaan produk Bagus Anti Bau Lemari : 1. Buka pembungkus plastik dan letakkan di dalam lemari. 2. Untuk lemari yang baunya menyengat, gunakan 2 buah. 3. Catat tanggal mulai pemakaian. 4. Kocok setiap 2 minggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal. 5. Ganti setelah 6 bulan.

Saat awal mencoba Bagus Anti Bau Lemari ini aku sedikit underestimate sih, beneran ngaruh gak sih produk ini tapi setelah satu minggu aku coba dan ternyata bener dong mengurangi bau lemari aku sihh, aku akan coba untuk seminggu kedepan dan melakukan kocok pada butiran silica gel ini untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal gengs. Ga masalah lagi sama bau lemari ku yang sumpek karena sekarang sudah punya solusinya.

Sudah bisa dipastikan sih aku bakal repurchase Bagus Anti Bau Lemari ini. Jadi bagi kalian reviewer yang punya baju numpuk di lemari kalian, jangan biarin gitu aja karena jamur dan bakteri numpuk di baju kalian dan lemari yang sumpek wajib banget coba Bagus Anti Bau Lemari. “Bagus Anti Bau Lemari recomended banget untuk kalian yang mau menghilangkan bau lemari yang tak sedap yang efektif selama 6 bulan!” Okaii see you for the next produk review😘 (instagram: @yunithaitas)

gambar review ke-1 untuk Bagus Anti Bau Lemari gambar review ke-2 untuk Bagus Anti Bau Lemari

Review tentang Bagus Anti Bau Lemari ini dibagikan oleh Yunita. Kenalan dengan Yunita lebih lanjut lewat akun berikut.

Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang

1 Review

REVIEWS

Proclin

Proclin

Home & Living

"Proclin Rawat Baju Berwarna Kesayanganmu”

Read Review
Downy Anti Apek

Downy Anti Apek

Home & Living

"Downy Anti Apek penyelamat dikala musim hujan”

Read Review
Wipol Karbol Sereh & Jeruk

Wipol Karbol Sereh & Jeruk

Home & Living

"Wipol Karbol Sereh & Jeruk lantai bebas kuman,bebas serangga dan menyegarkan”

Read Review

ITEMS TO REVIEW

review image So Klin Liquid Softergent Soft Sakura

So Klin Liquid Softergent Soft Sakura

Hot Item   •  Home & Living   •  Bisa Dicoba

So Klin Liquid Softergent Soft Sakura kini hadir sabun pencuci pakaian dengan kemasan yang praktis dari Wings. Detergen dengan wangi bunga sakura membuat pakaian kamu dan keluarga semakin harum seperti wangi di Jepang ketika musim semi. Buat yang penasaran, yuk "cobain" produknya!

Cobain
review image Mama Lime Charcoal

Mama Lime Charcoal

Hot Item   •  Home & Living   •  Telah Ditutup

Mama Lime Charcoal, moms kebersihan peralatan makan itu ga kalah pentingnya loh untuk dijaga kebersihannya agar supaya bakteri yang berasal dari noda dan lemak sisa makanan yang ada tidak menempel dan berkembang biak. Mama Lime Charcoal dapat membersihkan dan menghilangkan bakteri, bau yang menempel pada sisa makanan. Dan hebatnya lagi MAMA Lime juga dapat membersihkan buah dan sayur lho. Yuk moms "cobain" produknya.

Selengkapnya
review image Vixal Pembersih Porselen Kamar Mandi Ekstra Kuat

Vixal Pembersih Porselen Kamar Mandi Ekstra Kuat

Hot Item   •  Home & Living   •  Telah Ditutup

Vixal Pembersih Porselen Kamar Mandi Ekstra Kuat, kita pasti sudah tahu dimasa pandemi ini kebersihan menjadi kewajiban no.1 makanya menjaga kebersihan adalah keharusan yang salah satunya adalah menjaga kebersihan kamar mandi agar terhindar dari kuman, jamur dan bakteri penyebab penyakit. Nah Vixal dapat menjadi solusi menjaga kebersihan kamar mandi supaya tetap bersih. Buat yang punya masalah dengan kebersihan kamar mandi, yuk "cobain" produknya.

Selengkapnya
Back To Top