menu icon logo yukcobain mobile
user avatar

Review Bakmi Mewah by Atika Nabila

Bakmi Mewah

Bakmi Mewah adalah produk bakmi siap saji istimewa dengan daging ayam asli yang nikmat dan menjadikannya lezat, enak, aman untuk dikonsumsi dan cocok untuk disantap kapan pun.

Harga : 7.500,-
Dapat dibeli di : Supermarket

Beli di Sini

“Dengan tekstur Bakmi Mewah yang lembut dan ditambah topping daging ayam menjadikan bakmie ini gurih dan enak.”

Pertama denger nama Bakmi Mewah setelah jadi bahan obrolan di antara teman-teman kantor, saya jadi penasaran. Kenapa namanya pakai kata “mewah”. Lalu ketika berkesempatan buat nyobain Bakmi Mewah Rasa yang didapat dari Tim Yukcoba.in, rasa penasaran saya terjawab.

Penampakan pertama, dilihat dari bungkusnya, memang terlihat mewah. Dengan kotak karton warna hitam dan tulisan kuning cenderung ke keemasan. Terlihat mewah dan elegan di bagian depannya. Namun sayang, tulisan di bagian ingredients kurang jelas karena warna tulisannya cenderung gelap.

Dengan visualisasi penyajian mie yang bagus, Bakmi Mewah sangat mengundang untuk dibeli dan dicoba. Setelah dilihat, diraba dan diterawang, saya mulai buka plastik pembungkusnya (ya, sebelum kotak kartonnya, ada plastik pembungkus di luarnya. Jadi lebih safety). Membukanya ga repot karena ada alur guratan untuk membukanya.

Isi Bakmi Mewah? Ada mie keriting (yang dibungkus plastik), daging ayam, minyak, kecap, bumbu, daun bawang kering dan saus. Mienya adalah mie keriting seperti yang biasa kita menyantap mie ayam. Kecapnya berwarna coklat terang, yang ketika dicampur dengan mienya ga bikin mie berwarna gelap.

Lanjut ke proses memasak. Prosesnya sederhana, seperti memasak mie instan biasa dan ada petunjuknya juga kok di belakangnya. Sempat mengira kalau ini Bakmi Mewah disajikan berkuah. Tapi di proses memasaknya nggak ada petunjuk untuk menambahkan air untuk kuahnya. Jadi saya bikin ala mie instan goreng. Selesai merebus dan meletakkan mie di piring bersama bumbu, minyak, dan kecap, saya campur lebih dulu lalu saya beri daging ayam di atasnya.

Nah! Yang bikin mewah selain kotaknya adalah daging ayam ini. Daging ayam asli yang berbumbu gurih cenderung asin. Bukan daging ayam artifisial (daging ayam nggak betulan). Setelah dimasak, penampakannya sederhana aja, nggak mewah. Kecuali anda nambahin topping agar terlihat lebih mewah.

Aromanya nggak terlalu tajam dan porsinya standar mie instan. Tiba rasanya untuk tau rasanya. Gimana rasanya? Enak! Dari skala 1-10, saya beri nilai 7 untuk rasanya yang gurih cenderung ke asin. Apalagi ditambah topping daging ayam berbumbunya dan tekstur mie yang lembut. Sayangnya ketika saya mencoba menambahkan saus cabenya, rasanya jadi agak aneh. Nggak klop.

Saus cabenya ini ada sedikit rasa asemnya yang malah bikin aneh ketika dicampur ke mie. Jadi saran saya, nggak perlu menambahkan saus cabe yang termasuk di bungkus Bakmi Mewah Rasa ini.

Dengan rasa yang enak ini, kemungkinan besar saya akan coba beli sendiri di waktu-waktu mendatang, meski sepertinya nggak sebanyak mie instan biasa, mengingat harganya yang agak lebih mahal dibanding mie instan biasa.

Untuk anda-anda, para pembaca Yukcoba.in, cobain deh Bakmi Mewah Ini. Saya rasa, dengan harga yang agak mahal, rasanya dan isinya cukup worthed kok. Selamat mencoba!

gambar review ke-1 untuk Bakmi Mewah gambar review ke-2 untuk Bakmi Mewah

Review tentang Bakmi Mewah ini dibagikan oleh Atika Nabila. Kenalan dengan Atika Nabila lebih lanjut lewat akun berikut.

Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang

3 Review

REVIEWS

Del Monte Spaghetti Sauce

Del Monte Spaghetti Sauce

Food & Restaurant

"Del Monte Spaghetti Sauce sangat praktis dan higienis ”

Read Review
Kulaku Kerupuk Kulit - Garlic

Kulaku Kerupuk Kulit - Garlic

Food & Restaurant

"Kulaku Kerupuk Kulit - Garlic hashtag yang di kemasan #ONEBITENEVERSTOP itu beneran adanya.”

Read Review
Fitmee Soto

Fitmee Soto

Food & Restaurant

"Fitmee Soto mie instan yang rendah kalori loh!”

Read Review

ITEMS TO REVIEW

review image Royco Nasi Goreng Cabe Hijau

Royco Nasi Goreng Cabe Hijau

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Telah Ditutup

Royco Nasi Goreng Cabe Hijau nasi goreng udah pasti makanan yang disukai banyak orang. Nah gimana kalau nasi goreng cabe hijau? Royco Bumbu Komplit Nasi Goreng Cabe Hijau dibuat dengan racikan lengkap bumbu pilihan dilengkapi dengan sentuhan masakan khas Indonesia yang unik. Buat yang penasaran, cobain nih royco bumbu nasi goreng cabe hijau.

Selengkapnya
review image Pondan Cupcake

Pondan Cupcake

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Telah Ditutup

Pondan Cupcake, siapa yang punya hobby bikin kue atau yang suka makan kue tapi ga mau ribet. Pondan Cupcake bisa jadi pilihan nih buat kamu. Dengan rasa coklat yang tidak kalah enaknya dengan cupcake yang dijual di restoran lho.

Selengkapnya
review image Sariwangi Milk Tea

Sariwangi Milk Tea

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Telah Ditutup

Sariwangi Milk Tea kini hadir. Teh sariwangi yang biasa dikenal dengan teh yang nikmat, kini ada varian baru yaitu milk tea. 

Selengkapnya
Back To Top