menu icon logo yukcobain mobile
user avatar

Review Bango Bumbu Kuliner Nusantara - Tongseng by Asri yulianti

Bango Bumbu Kuliner Nusantara - Tongseng

Bango Bumbu Kuliner Nusantara - Tongseng, Bango sudah pasti dikenal dengan kecapnya dan ga perlu diragukan lagi dengan rasa dan kelezatan asli dari Kecap Bango. Tapi sekarang ada yang baru dari Bango, yaitu Bango Bumbu Kuliner Nusantara. Dengan berbagai ragam masakan Indonesia yang kaya akan rasa dan kelezatannya, kini Bango hadir dalam bentuk bumbu siap saji dan salah satunya dengan varian Tongseng. Gimana rasanya? yang mau coba ngerasain, buruan langsung "cobain" produknya.

Harga : 10.000,-
Dapat dibeli di : Supermarket, Minimarket, Online Store
Brand : Bango

“Bango Bumbu Kuliner Nusantara - Tongseng, rasa tongseng ini sendiri enaknya kebangetan”

Alhamdulillah akhirnya terpilih buat nyobain tongseng solo dari produk bango, terima kasih tim yukcobain. Pas buka paketnya langsung terpana dengan kemasanya yang lucu hitam, dibikin praktis unik juga elegan, yang membuat kagum kemasanya benar-benar dipikirkan dengan baik gak mudah tumpah, hanya kalau boleh saran akan lebih praktis lagi buat kemasannya dibuat agak kecil. Menurut saya kemasannya kebesaran dan masih bisa buat dibuat lebih kecil lagi.

Berlanjut ke isi-nya saya kira isinya akan akan serbuk seperti bumbu-bumbu pada umumnya dan ternyata isinya cair. Kok saya agak lebih suka kalau isinya kering yah soalnya buat saya sendiri saya biasanya pakai bumbu-bumbu itu gak langsung habis berhubung keluarga kecil paling hanya bikin makanan hanya buat dua porsi dan sisanya biasanya saya simpan. Berhubung cair saya takut basi akhirnya dibikinlah semuanya.

Dan untuk porsinya sendiri dikemasanya ditulis untuk porsi 3 sampai 4 porsi tapi kok menurut saya untuk porsi segitu kok kayanya bumbunya kurang banyak jadi bumbunya kalah banyak sama porsi dagingnya.

Satu lagi dikemasan cara memasakmya ditulis agar ditambahkan santan daun salam sereh dan daun jeruk sedikit saran dari saya sepertinya akan lebih praktis lagi agar bumbu-bumbu tersebut sudah diikut sertakan kedalam bumbu bango itu sendiri tujuanya agar lebih praktis saja, soalnya pengalaman saya kalau masak paling males beli bumbu-bumbu, mau langsung bumbu kemasan siap saji.

Terlepas dari itu semua dan pendapat jujur yang saya rasakan untuk rasa tongseng ini sendiri enaknya kebangetan. Rasanya tongseng solo banget dan rempahnya terasa wanginya pun rempah banget kerasa cita rasa masakan indonesianya. Mirip deh sama tongseng solo yang disajikan di resto-resto. Karena semangatnya bikin tongseng kemarin pas dapat produknya langsung tak eksekusi dan lupa foto, tapi berhubung nagih sama rasanya sampai bela-bela in cari di alfa dan beli terus bikin lagi deh tongsengnya karena suami dan anak saya yang masih kecil minta dibuatkan tongseng yang pakai bumbu dari bango lagi. Katanya tongsengnya enak, gak seperti bumbu sendiri yag biasa dibuat sendiri. Terima kasih Bango Tongseng Solonya dan tim yukcobain. Kalau boleh pakai nilai saya kasih 98 dari 100 buat rasa tongsengya.

gambar review ke-1 untuk Bango Bumbu Kuliner Nusantara - Tongseng

Review tentang Bango Bumbu Kuliner Nusantara - Tongseng ini dibagikan oleh Asri yulianti. Kenalan dengan Asri yulianti lebih lanjut lewat akun berikut.

Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang

5 Review

REVIEWS

Fitmee Carbonara

Fitmee Carbonara

Food & Restaurant

"Fitmee Carbonara Makanan Enak, Ngga Bikin Gendut”

Read Review
Quaker Oatmeal Soto Ayam

Quaker Oatmeal Soto Ayam

Food & Restaurant

"Quaker Oatmeal Soto Ayam, sarapan sehat”

Read Review
Jay's Kitchen Garlic and Parsley Mashed Potato

Jay's Kitchen Garlic and Parsley Mashed Potato

Food & Restaurant

"Jay's Kitchen Garlic and Parsley Mashed Potato, bosan dengan nasi”

Read Review

ITEMS TO REVIEW

review image Indomie Hype Abis Seblak Hot Jeletot

Indomie Hype Abis Seblak Hot Jeletot

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Telah Ditutup

Indomie HypeAbis Seblak Hot Jeletot nih  buat kamu-kamu para pecinta mie, Indomie ngeluarin rasa dengan varian baru yaitu Seblak Hot Jeletot. Varian baru dari Indomie ini cocok banget sama yang hobby makanan pedas. Gimana rasanya ya? Yuk cobain buat kamu yang penasaran.

Selengkapnya
review image Fitmee Carbonara

Fitmee Carbonara

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Telah Ditutup

Fitmee Carbonara, siapa yang hobby makan pasta tapi takut gemuk? Kini hadir Fitmee Carbonara yang berbahan dasar shirataki. Pasta ini rendah kalori lho jadi cocok banget buat kamu-kamu yang lagi diet. Ga takut lagi kan makan pasta tapi ga bikin gemuk. Yuk buat yang penasaran langsung "cobain" produknya. 

Selengkapnya
review image Diasweet Litesip Milk Chocolate

Diasweet Litesip Milk Chocolate

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Telah Ditutup

Diasweet Litesip Milk Chocolate, minuman rendah lemak dan bebas gula rasa coklat, mengandung Kolin dan Kalsium yang tinggi, membantu menjaga kepadatan tulang bila dikonsumsi sejak dini dan disertai olahraga teratur. Diasweet Litesip Milk ini tersedia dalam pilihan varian rasa Coklat dan Vanilla.

Selengkapnya
Back To Top