menu icon logo yukcobain mobile
user avatar

Review Bango Bumbu Kuliner Nusantara - Tongseng by Shelvira Rachmadanti

Bango Bumbu Kuliner Nusantara - Tongseng

Bango Bumbu Kuliner Nusantara - Tongseng, Bango sudah pasti dikenal dengan kecapnya dan ga perlu diragukan lagi dengan rasa dan kelezatan asli dari Kecap Bango. Tapi sekarang ada yang baru dari Bango, yaitu Bango Bumbu Kuliner Nusantara. Dengan berbagai ragam masakan Indonesia yang kaya akan rasa dan kelezatannya, kini Bango hadir dalam bentuk bumbu siap saji dan salah satunya dengan varian Tongseng. Gimana rasanya? yang mau coba ngerasain, buruan langsung "cobain" produknya.

Harga : 10.000,-
Dapat dibeli di : Supermarket, Minimarket, Online Store
Brand : Bango

“Bango Bumbu Kuliner Nusantara - Tongseng, Tongseng Khas Solo”

Siapa yang pecinta tongseng? Jadi, kemarin aku dikirimin produk dari tim @yukcobain yaitu Bango Bumbu Kuliner Nusantara - Tongseng. Cocok bagi pecinta masak yang gak mau ribet nyiapin bumbu-bumbunya. Apa itu tongseng? Tongseng adalah sejenis gulai dengan bumbu yang lebih tajam. Tongseng ini merupakan makanan khas Solo loh Bentuknya persegi panjang, kemasannya bewarna hitam dengan di balik kemasan anda bahan dan cara membuatnya. Di depan kemasan ada tulisan bango bumbu kuliner nusantara tongseng khas solo, lengkap disertai gambarnya. Bumbunya bewarna gelap. Saat pertama kali dibuka tercium aroma bumbu rempah-rempah yang khas.

Cara memasak Bango Bumbu Kuliner Nusantara - Tongseng yaitu rebus daging kambing (tapi aku ini pakai daging sapi). Potong daging berbentuk dadu kecil-kecil lalu rebus hingga matang. Tumis bumbu bango kuliner nusantara tongseng dengan daging. Tunggu hingga bumbu meresap. Masukkan santan yang sudah dicampur dengan air bersama daging tersebu. Lalu masukkan daun salam, serai, daun jeruk lalu masak hingga bumbu meresap sempurna. Kemudian tambahkan kol, irisan tomat, cabai ke dalam masakan tersebut. Tunggu hingga matang. Tongseng khas Solo siap dinikmati.

Sebelum mencoba Bango Bumbu Kuliner Nusantara - Tongseng sempat ragu-ragu dengan rasanya tetapi setelah mencoba ternyata rasanya sangat enak, bumbu rempah-rempahnya sangat terasa. Keluarga sangat suka Bango Bumbu Kuliner Nusantara - Tongseng ini. Jadi mau cobain Bango Bumbu Kuliner Nusantara yang lain. Kalau ada acara dirumah, masak tanpa ribet dengan Bango Bumbu Kuliner Nusantara - Tongseng ini aja. 

Aku rekomendasikan kepada kalian yang ingin memasak tongseng tapi secara praktis. Bango Bumbu Kuliner Nusantara - Tongseng ini solusinya. Setelah mencoba produk ini apakah aku ingin repurchase lagi? Jawabannya iya. Karena selain praktis, dari segi cita rasa juga enak sekali. Aku jadi ingin juga coba bumbu kuliner nusantara yang lainnya. Bango Bumbu Kuliner Nusantara - Tongseng ini sudah banyak dijual di swalayan dengan harga yang cukup murah. Di alfamaret, indomaret juga ada.

Review tentang Bango Bumbu Kuliner Nusantara - Tongseng ini dibagikan oleh Shelvira Rachmadanti. Kenalan dengan Shelvira Rachmadanti lebih lanjut lewat akun berikut.

Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang

5 Review

REVIEWS

GURIH-YA Seaweed Seasoning Spicy

GURIH-YA Seaweed Seasoning Spicy

Food & Restaurant

"GURIH-YA Seaweed Seasoning Spicy Gurihnya si rumput laut tabur”

Read Review
Indomie Hype Abis Seblak Hot Jeletot

Indomie Hype Abis Seblak Hot Jeletot

Food & Restaurant

"Indomie Hype Abis Seblak Hot Jeletot dijamin bikin nagihhhh rasa pedasnya”

Read Review
Fitmee Carbonara

Fitmee Carbonara

Food & Restaurant

"Fitmee Carbonara Makanan Enak, Ngga Bikin Gendut”

Read Review

ITEMS TO REVIEW

review image Pondan Martabak

Pondan Martabak

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Telah Ditutup

Pondan Martabak buat yang punya hobby masak atau makan, nih ada tepung instan yang memudahkan kita untuk membuat aneka masakan yang salah satunya adalah martabak manis. Yuk kreasikan masakan kamu agar lebih kreatif dan lezat dengan menggunakan tepung Pondan. Langsung saja registrasi ke website Yukcoba.in dan "cobain produknya".

Selengkapnya
review image Mujigae Banana Milk Original

Mujigae Banana Milk Original

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Telah Ditutup

Mujigae Banana Milk Original minuman kekinian dengan varian rasa susu pisang ini  sudah teruji kebersihan dengan kualitas yang sangat bermanfaat bagi tubuh. Buat yang penasaran dengan minuman kekinian ini, langsung saja registrasi di web Yukcoba.in and "cobain produknya.

Selengkapnya
review image GURIH-YA Seaweed Seasoning Spicy

GURIH-YA Seaweed Seasoning Spicy

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Telah Ditutup

GURIH-YA Seaweed Seasoning Spicy Abon Rumput Laut yang dapat dinikmati dengan berbagai macam makanan seperti nasi, kentang goreng, mie, pasta, daging, dsb. Abon ini sangat praktis dibawa kemana saja. Cukup tabur saja! makanan pun jadi nikmat. Buat yang penasaran, yuk buruan registrasi dan "cobain" produknya.

Selengkapnya
Back To Top