menu icon logo yukcobain mobile
user avatar

Review Beaute Recipe Japanese Rice Facial Wash Gel by Chaca Atmika

Beaute Recipe Japanese Rice Facial Wash Gel

Beaute recipe Japanese Rice Facial Wash Gel merupakan pembersih wajah dengan tekstur gel yang dapat membersihkan wajah secara menyeluruh dan mengangkat kotoran, minyak, dan sisa make up sehingga wajah bersih dan segar. 

Harga : 110.000,-
Dapat dibeli di : Personal care store

“Beaute recipe Japanese Rice Facial Wash Gel membuat wajah aku benar-benar bersih dari kotoran dan sisa make up.”

Kalau melihat kemasan produknya pertama kali, pasti banyak yang menebak, ini kira-kira apa ya? Facial wash atau saus mayonaise hehe. Soalnya desain facial wash dari Jepang ini bergambar caramel pudding yang memang merupakan varian dari skin care ini sendiri.

Overall, kemasan Beaute recipe Japanese Rice Facial Wash Gel ini lucu banget dan girly. Bentuknya sama saja seperti facial wash pada umumnya. Walaupun produk ini berasal dari Jepang, nggak perlu khawatir tentang info penting yang terdapat pada kemasan. Selain menggunakan huruf kanji, terdapat pula info penting dalam bahasa Inggris yang memudahkan kita untuk memahami apa saja yang terkandung dalam facial wash gel ini.

Beaute recipe Japanese Rice Facial Wash Gel mengandung organic rice bran, passion fruit extract dan vitamin B3 ini diklaim dapat mencerahkan, membantu meremajakan, serta menutrisi kulit wajah.

Review-beaute-recipe-japanese-rice-facial-wash-gel-12

Cara pemakaiannya juga gampang banget. Cukup usapkan facial wash gel ke seluruh wajah, beri pijatan lembut, lalu bersihkan. Disarankan untuk menggunakan produk ini 2 kali sehari agar hasil lebih maksimal.

BACA JUGA: Review Beaute Recipe Hand Cream Raspberries oleh member Yukcoba.in lainnya

Selama 7 hari menggunakan produk Beaute recipe Japanese Rice Facial Wash Gel, aku merasa kulit wajah itu jadi lebih glowing. Makanya suka banget setiap melihat hasil akhir setelah mencuci wajah. Ketika membersihkan facial wash gel ini dari wajah, rasanya kayak masih licin dan nggak bersih. Padahal kalau kita cek pakai handuk, gel yang menempel pada wajah sudah benar-benar hilang, mungkin ini dikarenakan tekstur gelnya yang lembut dan licin banget.

Review-beaute-recipe-japanese-rice-facial-wash-gel-13

Yang paling aku suka banget, facial wash gel ini benar-benar ampuh membersihkan sisa make-up dari wajah. Terutama yang susah dibersihkan seperti eyeliner dan matte lipstick. Soalnya kalau pakai facial wash biasa, eyeliner atau matte lipstick nggak akan mungkin bersih secara sempurna dari wajah.

Aku merekomendasikan Beaute recipe Japanese Rice Facial Wash Gel karena benar-benar membersihkan wajah dari kotoran.

gambar review ke-1 untuk Beaute Recipe Japanese Rice Facial Wash Gel

Review tentang Beaute Recipe Japanese Rice Facial Wash Gel ini dibagikan oleh Chaca Atmika. Kenalan dengan Chaca Atmika lebih lanjut lewat akun berikut.

Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang

3 Review

REVIEWS

Madame Gie Color Pop Lip Balm

Madame Gie Color Pop Lip Balm

Beauty

"Madame Gie Color Pop Lip Balm, Bright Your Day With Madame Gie Color Pop Lip Balm”

Read Review
Wardah Perfect Bright BB Powder

Wardah Perfect Bright BB Powder

Beauty

"Wardah Perfect Bright BB Powder bedak dengan sejuta manfaat!”

Read Review
Marcks Moisturizer

Marcks Moisturizer

Beauty

"Marcks Moisturizer, Lembab dengan Marcks Moisturizer”

Read Review

ITEMS TO REVIEW

review image Wardah Nature Daily Alpine Apple Nutritive Gel Capsule Mask

Wardah Nature Daily Alpine Apple Nutritive Gel Capsule Mask

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Wardah Nature Daily Alpine Apple Nutritive Gel Capsule Mask ingin memiliki tampilan wajah yang sehat? Nih ada produk dari brand ini yaitu Wardah Nature Daily Alpine Apple Nutritive Gel Capsule Mask yang cocok banget untuk menghidrasi kulit kalian secara optimal. Makanya buat yang mau coba bisa langsung registrasi langsung dan "cobain produknya. 

Cobain
review image Viva White Soothing Aloe Gel

Viva White Soothing Aloe Gel

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Viva White Soothing Aloe Gel mau punya skincare yang dapat merawat kulit kamu dari ujung rambut hingga kaki? Nih, sekarang ada Viva White Soothing Aloe Gel yang dapat membantu kamu merawat kulit kamu dengan berbagai manfaatnya. Buat yang penasaran ingin mencoba dan mereview, langsung aja registrasi dan "cobain" produknya.

Cobain
review image Dove Ultimate Repair Antiperspirant Deodorant Roll On

Dove Ultimate Repair Antiperspirant Deodorant Roll On

Hot Item   •  Beauty   •  Telah Ditutup

Dove Ultimate Repair Antiperspirant Deodorant Roll On, ga PeDe pakai baju tanpa lengan karena malu punya ketiak hitam? Tenang sekarang ada Dove Ultimate Repair Antiperspirant Deodorant Roll On yang dapat menghapus noda gelap ketiak akibat sering mencukur terlalu mendalam. Jadi tunggu apalagi, buruan registrasi dan "cobain produknya.

Selengkapnya
Back To Top