menu icon logo yukcobain mobile
user avatar

Review Beauty Story Romantic Eye Pencil Mist by Ellen Tan

Beauty Story Romantic Eye Pencil Mist

Beauty Story Romantic Eye Pencil adalah pensil yang berfungsi sebagai eyeliner sekaligus eyeshadow, menghasilkan warna cerah dengan tekstur lembut.

Harga : 100.000,-
Dapat dibeli di : Personal care store

Beli di Sini

“Beauty Story Romantic Eye Pencil Mist multifungsi dan hasilnya tahan lama.”

Hai semua, eyeshadow merupakan salah satu produk make up favorite aku, dengan banyak tipe dan warna. Senang banget, apalagi belakangan ini aku sering banget bikin eye art. Untuk teman-teman yang follow instagram aku pasti sudah tau. Belakangan ini aku baru cobain eyeshadow stick dari Beauty Story, namanya Romantic Eye Pencil Mist. Produk bersegel, kemasannya elegant dengan print warna gold. Warna yang aku dapat warna biru namanya MIST. Made in Indonesia, dapat digunakan 12 bulan setelah dibuka. Isi 1,4 gr velvety powdery eyeshadow pencil.

Walaupun terkesan elegant dengan tulisan berwarna gold, tetapi sayang tulisannya jadi kurang jelas gitu, jadi untuk membacanya harus jarak dekat. Warnanya pencilnya hampir sama dengan kemasannya. Beauty Story Romantic Eye Pencil Mist bertipe retractable jadi gak perlu lagi meraut, cukup diputar aja. Cara putarnya bagian badannya yang biru ya, bukan yang gold bagian bawah, karena itu adalah rautannya ladies. Teksturnya lumayan keras dan gak lembek. Smooth dan mudah diblend. Setelah beberapa menit aku ngeset Beauty Story Romantic Eye Pencil Mist dan hasilnya tahan lama walaupun gak ku set dengan eyeshadow powder. Pigmented dan warna birunya cakep, warna icy blue gitu dengan shimmer yang halus warna silver. Aku coba pakai buat eye art, aku pakai mulai dari alis, mata dan bawah mata.

Romantic eye pencil ini multifungsi, bisa juga buat eyeliner ladies. Oh ya, masih banyak warna lainnya yang patut dicoba, ada grey, red dan green. Aku penasaran banget dengan yang warna merah. Worth to try!

gambar review ke-1 untuk Beauty Story Romantic Eye Pencil Mist gambar review ke-2 untuk Beauty Story Romantic Eye Pencil Mist gambar review ke-3 untuk Beauty Story Romantic Eye Pencil Mist

Review tentang Beauty Story Romantic Eye Pencil Mist ini dibagikan oleh Ellen Tan. Kenalan dengan Ellen Tan lebih lanjut lewat akun berikut.

Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang

3 Review

REVIEWS

Innisfree Mask - Ginseng

Innisfree Mask - Ginseng

Beauty

"Innisfree Mask - Ginseng Masker yang Melembabkan dan Menenangkan”

Read Review
Olay Natural White Foaming Cleanser

Olay Natural White Foaming Cleanser

Beauty

"Olay Natural White Foaming Cleanser ”

Read Review
LANEIGE Essential Power Skin Refiner Moisture

LANEIGE Essential Power Skin Refiner Moisture

Beauty

"LANEIGE Essential Power Skin Refiner Moisture efeknya langsung kelihatan banget loh”

Read Review

ITEMS TO REVIEW

review image Nature Republic Mask

Nature Republic Mask

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Nature Republic Mask, siapa sih yang ngga mau punya kulit kayak orang korea, apalagi sekarang sudah banyak banget produk-produk skin care yang dijual di Indonesia. Nah si Nature Republic kini hadir di Indonesia yang memberikan banyak manfaat tentunya, salah satunya Sheet Mask Avocado ini yang memberikan kelembaban pada kulit wajah. Jadi tunggu apalagi, yuk"cobain" produknya biar kamu ngga penasaran lagi.  

Cobain
review image Nameera So Pure & Radiant Hydrating Gel Cleanser

Nameera So Pure & Radiant Hydrating Gel Cleanser

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Nameera So Pure & Radiant Hydrating Gel Cleanser, buat kalian yang banyak melakukan aktivitas dan sering terkena paparan sinar matahari dan debu gak perlu takut lagi wajah kamu menjadi kusam. Dengan Nameera So Pure & Radiant Hydrating Gel Cleanser kotoran di wajah dapat langsung hilang seketika dan produk ini juga mampu membersihkan hingga ke dalam pori kulit. Dan juga diperkaya dengan VB3 Radiant Agent untuk kulit cerah bersinar alami. 

Cobain
review image Purbasari Daily Series Foundation

Purbasari Daily Series Foundation

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Purbasari Daily Series Foundation buat kalian yang suka make up flawless, kenapa? karena Purbasari Daily Series Foundation ini menghasilkan tampilan yang natural dan tidak berat di wajah. Jadi cocok banget untuk make up sehari-hari. Buat yang penasaran yuk"cobain" produknya dan rasakan hasilnya.

Cobain
Back To Top