menu icon logo yukcobain mobile
user avatar

Review Bogasari Chesa Tepung Premiks Cepat Saji Truffle by Asama Lya Raharjanti

Bogasari Chesa Tepung Premiks Cepat Saji Truffle

Bogasari Chesa Tepung Premiks Cepat Saji Truffle menyajikan tepung premiks sebagai dasar untuk membuat Truffle cepat saji. Tiap kemasannya cukup untuk menyajika 75 truffle siap santap.

Harga : 18.900,-
Dapat dibeli di : supermarket, hipermarket
Brand :

“Recomended deh buat yang suka ngemil apalagi yang punya anak kecil bisa buat quality time. Cara membuat Bogasari Chesa Tepung Premiks Cepat Saji Truffle pun sangat mudah.”

Hai Yukcoba.in, terima kasih sudah memilih saya sebagai salah satu reviewer untuk mereview Bogasari Chesa Tepung Premiks Cepat Saji Truffle.

Berikut ini saya berikan sedikit review tentang produk ini, kemasannya berupa kotak kardus dengan dominasi warna merah dan ada gambar trufflenya yang bisa membuat ingin makan saat melihat pertama, apalagi trufflenya terlihat enak dan lucu. Dalam satu kemasan berat bersih adalah 275 g. Di dalamnya berisi Truffle Mix, Cokelat Compound, Shortening ( Lemak Reroti Nabati ), Paper Cup, Piping Bag. Di kemasan tertera untuk +/- 75 Truffle, tapi saat saya membuat hanya jadi 56 Truffle (mungkin karena isinya kebanyakan).

Cara membuatnya gampang banget yaitu, pertama panaskan oven pada suhu 180° C +/- 15 menit, Lelehkan 1 1/2 pack shortening, diamkan selama 1 menit, susun paper cup di atas loyang. Selanjutnya untuk bagian kedua, kocok satu bungkus truffle mix dan 2 butir telur dengan kecepatan rendah sekitar 1 menit, ratakan adonan lalu kocok kembali dengan kecepatan tinggi hingga mengembang sekitar 4 menit, tambahkan shortening yang telah cair lalu aduk kembali dengan kecepatan rendah sekitar 1 menit. Masukkan adonan ke dalam piping bag lalu gunting sedikit bagian ujung plastik tersebut, perlahan masukkan adonan sebanyak 1/2 bagian paper cup yang telah tersusun, panggang adonan hingga matang sktr 10-12 menit. Kemudian hias, cairkan 1/2 pack shortening dan cokelat compound dengan cara ditim, tuang ke atas permukaan cake, hias sesuai selera, biarkan sampai mengeras , truffle siap di sajikan.

Cara membuatnya sangat simpel dan cepat, rasanya juga enak, lembut, manisnya pas banget, dan lucu. Sekali nyobain nggak cukup satu, mau lagi dan lagi . Karena bikinnya nggak ribet jadi bisa sekalian buat seru-seruan dibikin bareng adek kecilku.

Recomended deh buat yang suka ngemil apalagi yang punya anak kecil bisa buat quality time gitu daripada jajan di luar mending bikin dirumah.

Pendapat saya untuk membeli lagi? Tentu, love it deh!! Nyummy! Hehehe, terimakasih Yukcoba.in dan Chesa.

gambar review ke-1 untuk Bogasari Chesa Tepung Premiks Cepat Saji Truffle gambar review ke-2 untuk Bogasari Chesa Tepung Premiks Cepat Saji Truffle gambar review ke-3 untuk Bogasari Chesa Tepung Premiks Cepat Saji Truffle

Review tentang Bogasari Chesa Tepung Premiks Cepat Saji Truffle ini dibagikan oleh Asama Lya Raharjanti. Kenalan dengan Asama Lya Raharjanti lebih lanjut lewat akun berikut.

  • Facebook Assa Liia
  • Twitter @assaLiia
  • Instagram assaliiaa

Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang

1 Review

REVIEWS

Real Good Coklat Blueberry

Real Good Coklat Blueberry

Food & Restaurant

"Real Good Coklat Blueberry susu enak dan menyehatkan”

Read Review
San Remo La Pasta - Chicken Curry

San Remo La Pasta - Chicken Curry

Food & Restaurant

"San Remo La Pasta - Chicken Curry pasta instant rasa restoran!”

Read Review

ITEMS TO REVIEW

review image Hilo School Coklat

Hilo School Coklat

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Bisa Dicoba

Hilo School Coklat susu tinggi kalsium dan rendah lemak dengan kemasan praktis.

Cobain
review image Kuaci Rebo - Caramel

Kuaci Rebo - Caramel

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Telah Ditutup

Kuaci Rebo - Caramel ngemil seru dan sehat dan rasakan keunggulan Kuaci Rebo.

Selengkapnya
review image Real Good Coklat Blueberry

Real Good Coklat Blueberry

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Telah Ditutup

Real Good Coklat Blueberry minuman susu yang dapat langsung diminum. Dengan rasa yang sangat nikmat.

Selengkapnya
Back To Top