menu icon logo yukcobain mobile
user avatar

Review Cherimoa Mask by Cynthia Megalena

Cherimoa Mask

Cherimoa Mask merupakan produk kecantikan yang berasal dari korea yang berfungsi menambah elastisitas kulit secara fokus serta mencegah penuaan pada kulit, juga memberi kelembaban 2x lipat. Sertifikasi FDA (Korean Food and Drug Association).

 

Harga : 19.900-,-
Dapat dibeli di : Online Shop, Personal care store

“Cherimoa Mask Melembabkan Kulit Wajah”

Maskeran menjadi hal mutlak buat aku sejak aku mulai kenal yang namanya make up. Mulai dari sheet mask, gel mask, peel-off mask semua aku cobain. Sekitar 1 minggu yang lalu, gue dapet Cherimoa Mask varian Ghost (Anti-Wrinkle). Masker ini merk Korea loh! Kayaknya habis pake masker ini muka aku langsung mirip Song Hye Kyo deh hahaha.. Kemasan Cherimoa Mask ini seperti kemasan sheet mask lainnya, bedanya sheet mask ini gambarnya gambar Vampire sist. Nah, 1 kemasan ini isinya 1 sheet mask dan untuk 1x penggunaan ya sist.

Cara penggunaannya: Bersihkan wajah terlebih dahulu menggunakan toner, aplikasikan masker pada wajah dan tunggu sekitar 20-30 menit, lalu lepas dan tidak perlu dibilas. Terus tepuk-tepuk pelan saja diwajah kita agar essensenya menyerap sempurna pada kulit. Masker ini cocok untuk semua jenis kulit, kulit sensitif sekalipun, karena menggunakan bahan-bahan herbal. Design sheet mask ini menggunakan pewarna yang aman untuk kulit, dan tidak membuat kulit muka aku iritasi.

Varian Ghost adalah varian anti wrinkle yang fungsinya meminimalisir adanya fine lines pada wajah, menjaga elastisitas kulit. Katanya masker ini mengandung 24 karat emas di dalamnya yang berfungsi untuk melembabkan kulit, mengencangkan kulit, dan melawan tanda-tanda penuaan dini. Menurut aku dengan kandungan emas sangat menarik sekali dan khasiatnya lebih bagus. Kalau review jujur aku sih, aku kurang suka dengan sheet mask ini. Lucu sih desainnya, tapi tidak kelihatan hasilnya, essense maskernya agak lengket gitu dan setelah penggunaan aku merasanya biasa saja, biasanya kan kalau habis maskeran mukanya dingin-dingin gimana gitu ya, nah ini biasa saja, mungkin aku harus memasukkannya ke kulkas terlebih dulu sebelum menggunakannya.

Cherimoa mask ini memang fokusnya untuk perawatan anti-aging, jadi belum menjadi concern aku, maka dari itu mungkin belum berdampak apa-apa buat aku yang masih belia, tapi buat kalian yang ingin mencoba selamat mencoba ya. Dan produk ini juga bisa dibeli di supermarket dan online store. Review: 5 of 10

gambar review ke-1 untuk Cherimoa Mask

Review tentang Cherimoa Mask ini dibagikan oleh Cynthia Megalena. Kenalan dengan Cynthia Megalena lebih lanjut lewat akun berikut.

  • Instagram cyntmgln

Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang

1 Review

REVIEWS

Innisfree Mask - Ginseng

Innisfree Mask - Ginseng

Beauty

"Innisfree Mask - Ginseng Masker yang Melembabkan dan Menenangkan”

Read Review
Olay Natural White Foaming Cleanser

Olay Natural White Foaming Cleanser

Beauty

"Olay Natural White Foaming Cleanser ”

Read Review
LANEIGE Essential Power Skin Refiner Moisture

LANEIGE Essential Power Skin Refiner Moisture

Beauty

"LANEIGE Essential Power Skin Refiner Moisture efeknya langsung kelihatan banget loh”

Read Review

ITEMS TO REVIEW

review image Nature Republic Mask

Nature Republic Mask

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Nature Republic Mask, siapa sih yang ngga mau punya kulit kayak orang korea, apalagi sekarang sudah banyak banget produk-produk skin care yang dijual di Indonesia. Nah si Nature Republic kini hadir di Indonesia yang memberikan banyak manfaat tentunya, salah satunya Sheet Mask Avocado ini yang memberikan kelembaban pada kulit wajah. Jadi tunggu apalagi, yuk"cobain" produknya biar kamu ngga penasaran lagi.  

Cobain
review image Nameera So Pure & Radiant Hydrating Gel Cleanser

Nameera So Pure & Radiant Hydrating Gel Cleanser

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Nameera So Pure & Radiant Hydrating Gel Cleanser, buat kalian yang banyak melakukan aktivitas dan sering terkena paparan sinar matahari dan debu gak perlu takut lagi wajah kamu menjadi kusam. Dengan Nameera So Pure & Radiant Hydrating Gel Cleanser kotoran di wajah dapat langsung hilang seketika dan produk ini juga mampu membersihkan hingga ke dalam pori kulit. Dan juga diperkaya dengan VB3 Radiant Agent untuk kulit cerah bersinar alami. 

Cobain
review image Purbasari Daily Series Foundation

Purbasari Daily Series Foundation

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Purbasari Daily Series Foundation buat kalian yang suka make up flawless, kenapa? karena Purbasari Daily Series Foundation ini menghasilkan tampilan yang natural dan tidak berat di wajah. Jadi cocok banget untuk make up sehari-hari. Buat yang penasaran yuk"cobain" produknya dan rasakan hasilnya.

Cobain
Back To Top