menu icon logo yukcobain mobile
user avatar

Review City Color Contour & DeDefine Palette by Filia Devi

City Color Contour & DeDefine Palette

City Color Contour & DeDefine Palette adalah palet yang sangat praktis dilengkapi contour, bronzer, blush, dan highlight sehingga memudahkan kamu untuk merias wajah dalam satu produk.

Harga : 110.000,-

“City Color Contour & DeDefine Palette sangat praktis, warnanya natural dan pigmented.”

Ini kedua kalinya aku dapat kesempatan mencoba produk secara gratis yang ditawarkan oleh situs Yukcoba.in, Alhamdulillah ya. Paketnya datang beberapa hari sebelum lebaran.

Kamu, sudah tahu tentang brand City Color? Brand ini tergolong baru memang, tapi mulai populer belakangan ini. Soalnya produknya itu bagus-bagus dan murah! Kayak eyeshadow palette yang Barely Exposed itu, pigmented banget. Sama sponge-nya yang harganya di bawah 100 ribu tapi banyak yang bilang ini dupe-nya Beauty Blender. Oh iya, brand ini juga cruelty free lho.

Nah aku pun tertarik mencoba salah satu produknya. Aku dapat kesempatan mencoba City Color Contour & DeDefine Palette. City Color Countur & Define ini adalah palette untuk contour. Komplit dalam satu palette sudah ada contour, bronzer, blusher & highliter. Sangat praktis dan memudahkan penggunaan.

Bentuknya powder, jadi produk ini dipergunakan untuk contour luar yaa. Packaging Oke, mari kita bahas dulu packagingnya. Desainnya cukup eye catching dengan warna dominan putih. Material terbuat dari semacam kardus tebal dan kuat, dilengkapi dengan segel plastik di bagian palette-nya. Bagian depan terdapat nama produk, sedangkan bagian belakang berisi informasi mengenai info pabrik, ingredients, dan barcode.

Review-city-color-contour-and-dedefine-palette-11

Review-city-color-contour-and-dedefine-palette-16

Ketika membuka kemasannya, kamu akan menemukan petunjuk penggunaannya di bagian dalam kemasan. Ukurannya 12.5 x 12.5 x 0.8 cm, compact banget mirip tempat CD. Surprisingly, dia bisa masuk di make up pouch aku lohh! Enak banget buat dibawa travelling.

REview-city-color-contour-and-dedefine-palette-17

Menurut penglihatan aku, warna yang tampak di pan sepertinya soft ya. Aku pikir nanti bakal gak kelihatan pas aku apply di wajah. Mungkin akan butuh effort untuk memunculkan warnanya di wajah aku. Tapi aku salah besar! Waktu aku swatch ke tangan, ternyata warnanya sangat pigmented. Gak perlu effort lebih, cukup 1 atau 2 kali usap warnanya sudah terpampang nyata. Nge-blend nya juga gak susah tuh.

Review-city-color-contour-and-dedefine-palette-12

Untuk bronzer dan highlight-nya ada shimmernya of course. Shimmernya itu gak lebay sih sebenarnya, tapi menurutku masih kurang smooth aja, seperti menyebar berjauhan tapi cocok untuk tampilan natural. Warna terlihat pada gambar tangan outdoor dan indoor.

Review-city-color-contour-and-dedefine-palette-13

Review-city-color-contour-and-dedefine-palette-14

Cara menggunakan: Cara pakai versi aku kurang lebih begini ya. Gunakan "Contour" untuk shading pipi, dagu dan hidung, juga pada bagian terluar dahi. Kemudian gunakan "Highlight" pada bagian wajah yang perlu ditonjolkan. Tambahkan rona pada wajah dengan menggunakan "Blush" secukupnya.

Untuk harga City Color Contour & DeDefine Palette sangat terjangkau, tapi disayangkan City Color belum ada counter resminya di Indonesia. So, kamu mau gak mau harus pesan secara online untuk mendapatkan produk ini.

Pros (+):

  • Praktis! Contour, Bronzer, Highlight, dan Blush dalam 1 palette
  • Desainnya eye catching
  • Travel friendly packaging
  • Warnanya soft dan natural
  • Pigmented
  • Affordable price

Cons (-):

  • Shimmernya kurang smooth buat aku
  • Susah didapat

Rate: 4/5 Repurchase? Yes, for creating natural look.

I like this counturing palette. It's perfect for any beginner learning the basics of contouring.

gambar review ke-1 untuk City Color Contour & DeDefine Palette

Review tentang City Color Contour & DeDefine Palette ini dibagikan oleh Filia Devi. Kenalan dengan Filia Devi lebih lanjut lewat akun berikut.

  • Website Http://reviewemakirit.blogspot.co.id
  • Facebook Http://facebook.com/nouvethashop
  • Instagram Http://instagram.com/filiadev

Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang

2 Review

REVIEWS

Pond's Anti Bacterial Facial Foam

Pond's Anti Bacterial Facial Foam

Beauty

"Pond's Anti Bacterial Facial Foam Bebas Tanpa Jerawat”

Read Review
Dove Ultimate Repair Antiperspirant Deodorant Roll On

Dove Ultimate Repair Antiperspirant Deodorant Roll On

Beauty

"Dove Ultimate Repair Antiperspirant Deodorant Roll On menghapus noda gelap dan alcohol free”

Read Review
Wardah Nature Daily Alpine Apple Nutritive Gel Capsule Mask

Wardah Nature Daily Alpine Apple Nutritive Gel Capsule Mask

Beauty

"Wardah Nature Daily Alpine Apple Nutritive Gel Capsule Mask Suka Banget!! ”

Read Review

ITEMS TO REVIEW

review image Madame Gie Total Cover BB Two Way Cake - Bedak Padat

Madame Gie Total Cover BB Two Way Cake - Bedak Padat

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Madame Gie Total Cover BB Two Way Cake - Bedak Padat bedak sekaligus foundation yang menyatu sempurna untuk menutup noda pada wajah serta tahan lama. Yuk "cobain" produknya dan tampilkan make up cantikmu.   

Cobain
review image KIMUSE Blush On Liquid Waterproof and Sweatproof

KIMUSE Blush On Liquid Waterproof and Sweatproof

Hot Item   •  Beauty   •  Telah Ditutup

KIMUSE Blush On Liquid Waterproof and Sweatproof tampilkan make up sempurna kamu dengan Kimuse Blush On. Dengan warna-warna yang cantik yang membuat hasil make up mu tampak alami. Yuk "cobain" produknya dan tampilkan make up cantikmu. 

Selengkapnya
review image Garnier Hydrabomb Aloe Vera Jelly Mask

Garnier Hydrabomb Aloe Vera Jelly Mask

Hot Item   •  Beauty   •  Telah Ditutup

Garnier Hydrabomb Aloe Vera Jelly Mask, ada yang baru nih dari Garnier untuk kamu yang memiliki kulit wajah cenderung kering yait masker yang bertekstur jeli yang berfungsi untuk menghidarsi kulit kamu. Formulanya dapat membuat wajah terasa halus dan lembab dalam 3 menit!. Yuk "cobain" produknya.

Selengkapnya
Back To Top