menu icon logo yukcobain mobile
user avatar

Review Cluster Couple & Co. Milky White Clusters by ninna khairina

Cluster Couple & Co. Milky White Clusters

Milky White Clusters by Cluster Copule & Co. adalah kue kering homemade yang terbuat dari cornflakes yang dilapisi white chocolate. 

Harga : 30.000-50.000,-
Dapat dibeli di : Instagram @ClusterCouple
Brand :

“ Yang jelas kalau kata orang Malang Cluster Couple & Co. Milky White Clusters ini KANE LOP alias Enak Pol!”

Kali ini produk yang aku review yaitu produk pangan Cluster Couple & Co. Milky White Clusters.

Pertama kali tahu produk ini karena lihat di instagram, lihat foto-fotonya dari segi kemasan dan produknya sudah menarik banget buat dicoba dan akhirnya dapat kesempatan buat mereview produk ini (Yeay!!).

Dari namanya bisa ditebak lah kalau ini ada unsur-unsur white chocolate. Milky White Clusters by Cluster Copule & Co. adalah kue kering homemade yang terbuat dari cornflakes yang dilapisi white chocolate. Camilan ini cocok buat para pecinta coklat, kaya saya ^^. Nah, marilah kita mulai dari kemasannya.

Pas paketnya datang langsung aja tuh aku buka bungkusnya satu per satu. Waktu dibuka itu paket rasanya agak berbobot gitu yaa…meskipun kemasannya juga ga besar-besar banget, tingginya sekitar 10 cm gitu lah. Aku gatau nih yang dikirim ini produk ukuran sampling atau produk yang dijual dengan ukuran kecil, karena kalau aku lihat di instagramnya sepertinya ada 2 jenis ukuran (besar dan kecil). Seperti yang aku dapat waktu kuliah, kemasan yang baik harus mencantumkan merk, komposisi, peringatan pada konsumen, netto, nama & alamat perusahaan, nomor pendaftaran, waktu kadaluarsa, dan petunjuk penyimpanan. Dan setelah saya telusuri kemasan ini merupakan kemasan yang baik hhoho.. informasinya lengkap banget. Dari desain kemasannya jelas ini menarik banget, gambarnya lucu (≧◡≦). Kemasannya berbahan dasar logam jadi tahan panas dan bisa dipakai lagi kalau cemilannya sudah habis. Produk cemilannya masih dibungkus lagi sama plastik sebelum dimasukkan kedalam kalengnya. Jadi biar ga gampang rusak kalau kena panas dan ga terkontaminasi sama bahan kalengnya. Jadi dari segi pengemasan ini keren banget (´⌣`ʃƪ). Sudah ada nomor P-IRT loo jadi kita ga perlu takut tentang keamanannya. Buka tutup kalengnya gampang banget jadi anak kecil juga bisa buka sendiri, tapi agak ragu takutnya ntar gampang melempem, ternyata setelah aku biarin tertutup selama seminggu ga melempem loo (˚☐˚!!).

Sekarang marilah kita beralih pada si Milky White Clusters ini. Waktu kalengnya aku buka produknya masih utuh, utuh di sini maksudnya coklatnya ga meleleh dan cornflakesnya juga belum pecah-pecah gitu. Bau susunya langsung kecium pas kalengnya aku buka, padahal plastiknya masih disegel loo. Bentuknya mungil-mungil ga beraturan gitu, tapi cuuuteee bgt soalnya diatasnya masih dikasih sprinkle. Karena ini pakai white chocolate jadi rasanya manis banget, tapi ga enek karena ada rasa jeruknya (kayaknya dari si cornflake). Coklatnya ga gampang leleh, padahal kena panas sekitar 6-7 menitan waktu aku foto. Rasanya juga renyah ga terlalu keras, jadi anak balitapun masi bisa makan. Kalau dilihat dikaleng isinya 110gr, dan pas aku buka ternyata itu lumayan banyak hampir memenuhi isi kaleng. Waktu kadaluarsanya ga terlalu lama cuma sekitar 2-3 bulan, karena memang ga ada tambahan bahan pengawetnya.

Ini cocok banget jadi temen minum kopi atau teh, karena rasanya yang manis. Yang jelas kalau kata orang Malang ini KANELOP alias EnakPol (˘ڡ˘). Sesuai anjuran produk ini harus disimpan disuhu ruang dan jauh dari sinar matahari langsung, karena kalau disimpan dikulkas jadinya terlalu keras.

Kalau ditanya apa aku mempertimbangkan beli produk ini jawabannya jelas YA!, tapi mungkin lebih cocok untuk jadi bingkasan kalau ada acara-acara khusus yaa.. karena kemasannya yang eye catching dan rasanya yang cocok untuk semua umur. Cukup sekian review dari aku, terima kasih dan selamat mencoba yaa ^^

gambar review ke-1 untuk Cluster Couple & Co. Milky White Clusters gambar review ke-2 untuk Cluster Couple & Co. Milky White Clusters

Review tentang Cluster Couple & Co. Milky White Clusters ini dibagikan oleh ninna khairina. Kenalan dengan ninna khairina lebih lanjut lewat akun berikut.

Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang

4 Review

REVIEWS

Royco Nasi Goreng Cabe Hijau

Royco Nasi Goreng Cabe Hijau

Food & Restaurant

"Royco Nasi Goreng Cabe Hijau semuanya pas di lidah dan cukup mudah untuk membuatnya.”

Read Review
Pondan Cupcake

Pondan Cupcake

Food & Restaurant

"Pondan Cupcake warna kuenya cantik dan lembut banget”

Read Review

ITEMS TO REVIEW

review image Punya Rasa - Sambel Udang Rebon Kering

Punya Rasa - Sambel Udang Rebon Kering

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Telah Ditutup

Punya Rasa - Sambel Udang Rebon Kering jadikan makanan kamu semakin lengkap dengan Sambel Udang Rebon Kering. Makanan semakin terasa dengan lezat pastinya. 

Selengkapnya
review image Indomie HypeAbis Chitato - Sapi Panggang

Indomie HypeAbis Chitato - Sapi Panggang

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Telah Ditutup

Indomie HypeAbis Chitato - Sapi Panggang buat para pecinta mie goreng, Indomie ngeluarin rasa dengan varian baru yaitu chitato sapi panggang. Varian baru dari Indomie goreng ini katanya bukan hanya menggunakan bumbu sapi panggang Chitato katanya juga dilengkapi dengan topping keripik kentang Chitato lho. Gimana rasanya ya? Yuk cobain buat kamu yang penasaran.

Selengkapnya
review image Energen Less Sugar

Energen Less Sugar

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Telah Ditutup

Energen Less Sugar solusi sarapan dengan nutrisi lengkap dan praktis pas banget untuk kamu yang sedang mengurangi konsumsi gula. Memulai aktivitas kamu dengan minuman sereal rasa coklat yang mengandung gula lebih rendah. Jadi ga perlu takut buat kamu yang sedang diet untuk sarapan di pagi hari.

Selengkapnya
Back To Top