menu icon logo yukcobain mobile
user avatar

Review Del Monte Spaghetti Sauce by Nazma Putri

Del Monte Spaghetti Sauce

Del Monte Spaghetti Sauce, sekarang makan spaghetti ga perlu harus ke restoran mahal karena dengan Del Monte Spaghetti Sauce kamu bisa membuat spaghetti dirumah tapi dengan rasa seperti spaghetti di restoran. 

Harga : 9.000,-
Dapat dibeli di : Supermarket, Minimarket, Online Store
Brand : Del Monte

“Del Monte Spaghetti Sauce memberikan rasa saus spaghetti yang nikmat dan lezat.”

Del Monte Spaghetti Sauce adalah salah satu Sauce Spaghetti yang sangat saya suka terlebih dari rasanya yang enak. Del Monte Spaghetti Sauce juga memiliki bentuk yang bagus karena mudah untuk dibuka dengan warna yang cerah serta desain yang terlihat sangat menggoda. Untuk Komposisinya, Delmonte Spaghetti Sauce menggunakan atau terbuat dari bahan-bahan pilihan berkualitas. Salah satunya adalah Perisa Identik Alami Sapi yang mengandung Antioksidan Asam Karbonat dan menghasilkan cita rasa yang nikmat. Jadi, Del Monte Spaghetti Sauce tidak sembarangan dalam memilih bahan-bahan untuk kita semua sebagai konsumennya.

Kesan pertama saya saat mencoba Del Monte Spaghetti Sauce ini seperti Sauce Spaghetti yang ada di Restoran mahal. Tetapi, Del Monte Spaghetti Sauce ini lebih terasa dagingnya dan lebih terasa rempah-rempah alaminya. Saran saya untuk kalian yang bingung memilih ingin membeli sauce spaghetti yang nikmat, alami, dan terasa rempah-rempahnya, kalian harus banget cobain Del Monte Spaghetti Sauce ini! Karena, ini salah satu rekomendasi yang bagus lho dari aku. Hihi Ngomong-ngomong soal rekomendasi. Aku juga akan beli lagi nih Del Monte Spaghetti Sauce nya! Karena, emang seenak itu rasanya. Kayak makan spaghetti di restoran mahal. Kapan lagi kan makanan terjangkau berasa makanan restoran.

Komposisi Del Monte Spaghettu Sauce ini kurang lebih adalah Air, gula, pasta tomat, bawang bombay, minyak sayur, garam, tepung termodifikasi, bumbu kaldu sapi, penguat rasa mononatrium glutamat, bawang putih, protein nabati (TVP), cuka, bumbu & rempah-rempah, perisa sapi, pengawet (natrium benzoat & natrium metabisulfit

CARA PENGGUNAAN :

Delmonte spaghetti: 5 sendok makan delmonte spaghetti sauce 100g, daging cincang, 150g mie spaghetti: Cara membuat: Rebus mie spaghetti hingga matang, panaskan minyak, tumis daging cincang dan masukkan delmonte spaghetti sauce hingga masak. Letakkan spaghetti di atas piring, lalu tuangkan sauce di atas spaghetti masakan siap dihidangkan cukup untuk 3 orang.

Nikmati kelezatan dari Del monte Spaghetti Sauce 365 gr saus praktis untuk segala resep spaghetti Anda, dengan rasa gurih dan sedap, menjadikan resep spaghetti kalian jadi lebih spesial. Dengan komposisi saus yang sempurna, dan bahan-bahan pilihan, Del monte Spaghetti Sauce 365 gr memberikan rasa saus spaghetti yang nikmat dan lezat. Kini kalian tidak perlu pergi ke restoran hanya untuk mencicipi spaghetti sehingga harus keluar rumah, dengan harga yang mahal, karena kalian bisa membuat spaghetti dengan rasa yang tidak kalah lezatnya dengan spaghetti buatan restoran di rumah kalian sendiri. Dan kalian tidak perlu repot-repot membuat saus spaghetti di dapur, karena kini telah tersedia Del monte Spaghetti Sauce 365 gr, saus spaghetti yang praktis dan ekonomis.

 

gambar review ke-1 untuk Del Monte Spaghetti Sauce gambar review ke-2 untuk Del Monte Spaghetti Sauce

Review tentang Del Monte Spaghetti Sauce ini dibagikan oleh Nazma Putri. Kenalan dengan Nazma Putri lebih lanjut lewat akun berikut.

Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang

7 Review

REVIEWS

Quaker Oatmeal Soto Ayam

Quaker Oatmeal Soto Ayam

Food & Restaurant

"Quaker Oatmeal Soto Ayam, sarapan sehat”

Read Review
Jay's Kitchen Garlic and Parsley Mashed Potato

Jay's Kitchen Garlic and Parsley Mashed Potato

Food & Restaurant

"Jay's Kitchen Garlic and Parsley Mashed Potato, bosan dengan nasi”

Read Review
Blue Band Rice Mix Rasa Ayam & BBQ

Blue Band Rice Mix Rasa Ayam & BBQ

Food & Restaurant

"Blue Band Rice Mix Rasa Ayam & BBQ”

Read Review

ITEMS TO REVIEW

review image Indomie Hype Abis Seblak Hot Jeletot

Indomie Hype Abis Seblak Hot Jeletot

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Bisa Dicoba

Indomie HypeAbis Seblak Hot Jeletot nih  buat kamu-kamu para pecinta mie, Indomie ngeluarin rasa dengan varian baru yaitu Seblak Hot Jeletot. Varian baru dari Indomie ini cocok banget sama yang hobby makanan pedas. Gimana rasanya ya? Yuk cobain buat kamu yang penasaran.

Cobain
review image Fitmee Carbonara

Fitmee Carbonara

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Telah Ditutup

Fitmee Carbonara, siapa yang hobby makan pasta tapi takut gemuk? Kini hadir Fitmee Carbonara yang berbahan dasar shirataki. Pasta ini rendah kalori lho jadi cocok banget buat kamu-kamu yang lagi diet. Ga takut lagi kan makan pasta tapi ga bikin gemuk. Yuk buat yang penasaran langsung "cobain" produknya. 

Selengkapnya
review image Diasweet Litesip Milk Chocolate

Diasweet Litesip Milk Chocolate

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Telah Ditutup

Diasweet Litesip Milk Chocolate, minuman rendah lemak dan bebas gula rasa coklat, mengandung Kolin dan Kalsium yang tinggi, membantu menjaga kepadatan tulang bila dikonsumsi sejak dini dan disertai olahraga teratur. Diasweet Litesip Milk ini tersedia dalam pilihan varian rasa Coklat dan Vanilla.

Selengkapnya
Back To Top