menu icon logo yukcobain mobile
user avatar

Review Del Monte Spaghetti Sauce by Siti Rohayu

Del Monte Spaghetti Sauce

Del Monte Spaghetti Sauce, sekarang makan spaghetti ga perlu harus ke restoran mahal karena dengan Del Monte Spaghetti Sauce kamu bisa membuat spaghetti dirumah tapi dengan rasa seperti spaghetti di restoran. 

Harga : 9.000,-
Dapat dibeli di : Supermarket, Minimarket, Online Store
Brand : Del Monte

“Del Monte Spaghetti Sauce semenjak makan pakai saus ini rasanya mau beli lagi”

Hallo semua perkenalkan nama aku siti rohayu biasa dipanggil ayu, oh iya buat temen-temen yang mau mampir ke instagram aku boleh loh di follow dulu Instagram : @sitrohhh Youtube: siti rohayu ohya untuk kali ini Yukcoba.in ngasih aku kesempatan buat aku nyobain "Del Monte Spaghetti Sauce" disini aku akan bahas satu persatu ya ..

Del Monte Spaghetti Sauce terbuat dari bahab bahan pilihan berkualitas, menghasilkan cita rasa yang nikmat. Del Monte Spaghetti Sauce dapat dihidangkan dengan aneka pasta seperti Spaghetti, macaroni, fettuccine, fusili dan penne.

Kemasan Produknya : + Kemasan simpel mudah dibawa kemana mana + Warnanya cantik perpaduan hijau dan kuning perpaduan yang sangat cocok kelihatan seger + Desainnya simpel mudah dilihat juga keterangannya + yang tidak kalah ketinggalan juga info pentingnya seperti komposisi, cara pemakaian itu pas karena memudahkan kita untuk yang baru mencobanya seperti aku gini. 

Dan nilai plusnya lagi sudah ber-BPOM dan Halal tentunya jadi nggak perlu khawatir lagi deh . Ada kurangnya juga, mungkin untuk kemasan lebih simpel lagi kalau botol yang bisa dibuka tutup agar setiap kali kalau memakainya ada sisa bisa disimpan dan tidak mudah tumpah. Untuk cara menggunakannya sangat simpel dan praktis tinggal tuang diatas spaghetti atau apapun makanannya.

Kesan pertama aku jujur enak banget kaya saus yang suka di restoran restoran gtu, dan sebenernya aku gak suka saus tomat tapi ini beneran rasanya gak terasa kaya saus tomat enak banget, rasanya kalau setelah makan ini nggak ingin berhenti pengen makan lagi makan lagi serius kalian wajib coba Del Mento Spaghetti sauce ini karna enak banget kayanya juga kalau dibuat saus makannya apa saja enak-enak saja sedap rasanya.

Aku memang bukan tipe orang yang suka makan spaghetti tapi semenjak makan pakai saus ini rasanya mau beli lagi bahkan mau stok deh buat aku makan pakai ayam karena aku suka makan ayam pasti enak kalau ditambah Del Monte Spaghetti sauce ini. Buat kalian yang suka makan spaghetti wajib cobain sauce ini karena ini rasanya enak banget.

Oh iya karena tadi aku bilang ini kaya sauce tomat ya memang ada rasa tomatnya tapi nggak begitu terasa banget ditambah ada daging cincangnya makin enak banget deh rasanya dan tentunya nggak pedes. Buat kalian yang memang nggak habis saucenya atau mau disimpan kembali bisa nih taruh saja di dalam lemari es ya tapi jangan di lemari es batu nanti bisa-bisa beku lagi hehe.

gambar review ke-1 untuk Del Monte Spaghetti Sauce gambar review ke-2 untuk Del Monte Spaghetti Sauce gambar review ke-3 untuk Del Monte Spaghetti Sauce

Review tentang Del Monte Spaghetti Sauce ini dibagikan oleh Siti Rohayu. Kenalan dengan Siti Rohayu lebih lanjut lewat akun berikut.

Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang

7 Review

REVIEWS

Royco Nasi Goreng Cabe Hijau

Royco Nasi Goreng Cabe Hijau

Food & Restaurant

"Royco Nasi Goreng Cabe Hijau semuanya pas di lidah dan cukup mudah untuk membuatnya.”

Read Review
Pondan Cupcake

Pondan Cupcake

Food & Restaurant

"Pondan Cupcake warna kuenya cantik dan lembut banget”

Read Review
Sariwangi Milk Tea

Sariwangi Milk Tea

Food & Restaurant

"Sariwangi Milk Tea benar-benar seperti Milk Tea”

Read Review

ITEMS TO REVIEW

review image Punya Rasa - Sambel Udang Rebon Kering

Punya Rasa - Sambel Udang Rebon Kering

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Telah Ditutup

Punya Rasa - Sambel Udang Rebon Kering jadikan makanan kamu semakin lengkap dengan Sambel Udang Rebon Kering. Makanan semakin terasa dengan lezat pastinya. 

Selengkapnya
review image Indomie HypeAbis Chitato - Sapi Panggang

Indomie HypeAbis Chitato - Sapi Panggang

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Telah Ditutup

Indomie HypeAbis Chitato - Sapi Panggang buat para pecinta mie goreng, Indomie ngeluarin rasa dengan varian baru yaitu chitato sapi panggang. Varian baru dari Indomie goreng ini katanya bukan hanya menggunakan bumbu sapi panggang Chitato katanya juga dilengkapi dengan topping keripik kentang Chitato lho. Gimana rasanya ya? Yuk cobain buat kamu yang penasaran.

Selengkapnya
review image Energen Less Sugar

Energen Less Sugar

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Telah Ditutup

Energen Less Sugar solusi sarapan dengan nutrisi lengkap dan praktis pas banget untuk kamu yang sedang mengurangi konsumsi gula. Memulai aktivitas kamu dengan minuman sereal rasa coklat yang mengandung gula lebih rendah. Jadi ga perlu takut buat kamu yang sedang diet untuk sarapan di pagi hari.

Selengkapnya
Back To Top