menu icon logo yukcobain mobile
user avatar

Review Diasweet Litebite Dietic Vanilla Wafer by Evalina Hutauruk

Diasweet Litebite Dietic Vanilla Wafer

Diasweet Litebite Dietic Vanilla Wafer adalah wafer diet rasa vanila lembut yang bebas gula, bebas kolesterol dan mengandung serat.

Harga : 42.500,-
Dapat dibeli di : personal care store

“Diasweet Litebite Dietic Vanilla Wafer, pas banget untuk cemilan diet.”

Ini adalah pengalaman pertama saya mereview produk dari Yukcoba.in. Terima kasih untuk tim Yukcoba.in yang sudah memberikan saya kesempatan untuk mereview produk ini.

Kali ini saya akan mereview suatu produk makanan atau cemilan manis. Nama produk ini adalah Diasweet Litebite Dietic Vanilla Wafer. Nama yang sungguh panjang untuk suatu produk. Dari namanya saja sudah jelas kalau produk ini adalah cemilan berbentuk wafer. Selain itu, dari namanya sudah jelas kalau produk ini cemilan untuk orang yang sedang diet atau cemilan untuk orang yang tidak ingin berat badannya naik. Saya adalah cewek yang tidak bisa melewatkan sehari saja tanpa cemilan. Di kemasan wafer Diasweet Litebite Dietic Vanilla Wafer ini ada gambar gigi di pojok kiri atas dengan tulisan di bawahnya bebas gula atau free sugar. Wah, senang banget dong mengetahui cemilan ini bebas gula, karena kalian tau dong salah satu yang membuat berat badan naik itu adalah konsumsi gula yang berlebih.

Kebetulan saya dapat rasa Vanila. Pas saya cobain sih, wafernya manis-manis vanila. Menurut saya, wafer ini manisnya sama dengan wafer-wafer vanila lain yang sudah pernah saya coba sebelumnya. Selain bebas gula, Diasweet Litebite Dietic Vanilla Wafer ini juga bebas kolesterol dan mengandung serat. Cemilan ini bebas kolesterol dan juga bikin lancar pencernaan karena kandungan seratnya.

Dalam satu kemasan wafer Diasweet Litebite Dietic Vanilla Wafer ada 5 sachet kemasan per saji @36 gram. Ini yang bikin saya suka sama produk ini. Simpel banget, 1 kemasannya pas untuk sekali makan apalagi ditemani dengan segelas teh tawar sudah cukup mengganjal perut saya kalau lagi lapar. Hal lain yang bikin saya suka Diasweet Litebite Dietic Vanilla Wafer adalah wafer yang manisnya pas dan tidak bikin gigi saya sakit atau ngilu.

Biasanya kalau saya habis makan cemilan yang manis, gigi saya langsung ngilu atau sakit. Oh iya produk ini juga sudah ada label halalnya, jadi kalian tidak perlu khawatir dan ragu untuk mengkonsumsi cemilan diet ini. Secara keseluruhan Diasweet Litebite Dietic Vanilla Wafer pas banget. Pas buat cemilan untuk orang yang lagi diet, pas untuk temen ngeteh disore hari sambil ngobrol bareng orang tersayang dan pas buat dijadikan pengganjal lapar di siang hari kalo tidak sempet cari makan siang.

Setelah cobain saya akan membeli produk ini lagi jika sudah ada di swalayan terdekat di rumah saya.

gambar review ke-1 untuk Diasweet Litebite Dietic Vanilla Wafer gambar review ke-2 untuk Diasweet Litebite Dietic Vanilla Wafer gambar review ke-3 untuk Diasweet Litebite Dietic Vanilla Wafer

Review tentang Diasweet Litebite Dietic Vanilla Wafer ini dibagikan oleh Evalina Hutauruk. Kenalan dengan Evalina Hutauruk lebih lanjut lewat akun berikut.

  • Twitter @evaahutauruk
  • Instagram @evalinahutauruk

Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang

3 Review

REVIEWS

Indomie Hype Abis Seblak Hot Jeletot

Indomie Hype Abis Seblak Hot Jeletot

Food & Restaurant

"Indomie Hype Abis Seblak Hot Jeletot dijamin bikin nagihhhh rasa pedasnya”

Read Review
Fitmee Carbonara

Fitmee Carbonara

Food & Restaurant

"Fitmee Carbonara Makanan Enak, Ngga Bikin Gendut”

Read Review
Quaker Oatmeal Soto Ayam

Quaker Oatmeal Soto Ayam

Food & Restaurant

"Quaker Oatmeal Soto Ayam, sarapan sehat”

Read Review

ITEMS TO REVIEW

review image GURIH-YA Seaweed Seasoning Spicy

GURIH-YA Seaweed Seasoning Spicy

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Telah Ditutup

GURIH-YA Seaweed Seasoning Spicy Abon Rumput Laut yang dapat dinikmati dengan berbagai macam makanan seperti nasi, kentang goreng, mie, pasta, daging, dsb. Abon ini sangat praktis dibawa kemana saja. Cukup tabur saja! makanan pun jadi nikmat. Buat yang penasaran, yuk buruan registrasi dan "cobain" produknya.

Selengkapnya
review image Kwetiau Goreng Cap Burung Layang Terbang

Kwetiau Goreng Cap Burung Layang Terbang

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Telah Ditutup

Kwetiau Goreng Cap Burung Layang Terbang merupakan kwetiau instant yang bahan-bahanya dibuat tanpa bahan pengawet. Buat yang penasaran dengan rasa Kwetiau Goreng ini bisa langsung registrasi dan "cobain" produknya.

Selengkapnya
review image Lemonilo

Lemonilo

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Telah Ditutup

Lemonilo, mau makan mie instant tapi tetap sehat. Nih ada Lemonilo yang bisa penuhi kebutuhan kamu lho. Mie instant dengan bahan-bahan alami yang bisa dikonsumsi seluruh keluarga. Jadi buruan yuk "cobain" produknya!

Selengkapnya
Back To Top