menu icon logo yukcobain mobile
user avatar

Review Downy Anti Apek by Desi Natalia Fendiawati

Downy Anti Apek

Downy Anti Apek, musim hujan takut cucui baju karena ga ada matahari. Tenang, Downy Anti Apek membuat pakaian tidak apek seperti menjemur kering dengan sinar matahari. pengharum pakaian anti lepek pelembut dan pewangi pakaian, menetralkan bau dari baju yang dipakai seharian. Mencegah pertumbuhan kuman yang menyebabkan bau.

 

Harga : 25.000,-
Dapat dibeli di : Shopee,Tokopedia
Brand : Downy

“Downy Anti Apek, Say no to 'Bau Apek'!”

Senang banget dapet kesempatan nyobain pewangi pakaian merk Downy karena ini pertama kalinya aku cobain! Selama ini pengen beli tapi terbatas oleh budget, jadinya gak pernah jadi untuk cobain deh.

Waktu pertama kali nyampe barangnya, lihat desain dan bentuknya oke banget! Simple dan elegan. Plastiknya pun tebal dan glossy. Warna hijau dan aksen silver metaliknya memberi kesan 'mewah' pada produk ini. Info penting seperti cara pemakaian produk dan cara pengisian tertulis pada bagian belakang kemasan. Namun, sayangnya tidak dicantumkan beberapa lama merendam pakaian sehingga saya hanya merendam sesuai dengan kebiasaan aku memakai produk lain, yaitu sekitar 15-30 menit.

Cara menggunakan produk telah tertulis pada kemasan: "Tuangkan Downy pada air bilasan terakhir atau ke dalam mesin cuci. Bilas dan keringkan seperti biasa. Mencuci dengan tangan: Tuang sedikitnya setengah tutup botol Downy untuk 15-20 potong pakaian. Mencuci dengan mesin: Satu tutup penuh untuk seluruh muatan (hingga 52 liter air)."

Saat aku membuka dan menuangnya ke dalam air (setengah tutup botol untuk 5 potong pakaian), wangi bunga melati segar langsung tercium di hidung. Setelah dibaca lagi kemasannya, memang benar Downy Anti Apek ini terdapat wangi melati dan lili yang 'katanya' dapat menetralkan bau dari baju yang dipakai seharian.

Setelah selesai rendam pakaian, air bekas bilasan Downy masih wangi banget dan sayang untuk dibuang (ceritanya hemat), jadinya aku pakai lagi deh untuk rendam sepatu semaleman. Besoknya pas diangkat wangi banget ternyata sepatuku (so happy!)

Puas banget dengan hasil cucian dari Downy Anti Apek ini. Wanginya tahan lama tanpa perlu memakai parfum lagi. Penyelamat banget ketika cuaca gak menentu dan sering hujan tiba-tiba yang mengharuskan untuk menjemur di dalam ruangan ber-AC. Sebelumnya, pakaianku tidak pernah sewangi ini loh bahkan cenderung apek jika dijemur di dalam ruangan yang terkadang suka lembab udaranya. Tetapi kali ini beda! Setuju banget dengan taglinenya: “Downy plus collection anti apek untuk Menjemur Dalam Ruangan. Membantu mencegah bau oleh bakteri yang tumbuh pada kondisi lembab setelah pencucian.” karena diri sendiri pun sudah mencoba dan puas dengan hasilnya.

Aku merekomendasi banget produk ini, karena hasilnya sebanding dengan pricenya. Worth every penny! Sebagai anak kos-kosan yang tentunya harus menghemat pengeluaran dengan membeli barang semurah mungkin, tentu saya akan membeli produk ini lagi setelah habis. Meski harganya yang cukup mahal dibandingkan para pesaingnya, tapi saya sangat senang dengan hasil dan kualitas yang didapat. Tambah pede dong secara baju gak pernah bau apek lagi.

Thankyou for giving me a chance to try 'Downy Anti Apek"!

gambar review ke-1 untuk Downy Anti Apek gambar review ke-2 untuk Downy Anti Apek gambar review ke-3 untuk Downy Anti Apek gambar review ke-4 untuk Downy Anti Apek gambar review ke-5 untuk Downy Anti Apek gambar review ke-6 untuk Downy Anti Apek

Review tentang Downy Anti Apek ini dibagikan oleh Desi Natalia Fendiawati. Kenalan dengan Desi Natalia Fendiawati lebih lanjut lewat akun berikut.

Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang

2 Review

REVIEWS

Proclin

Proclin

Home & Living

"Proclin Rawat Baju Berwarna Kesayanganmu”

Read Review
Bagus Anti Bau Lemari

Bagus Anti Bau Lemari

Home & Living

"Bagus Anti Bau Lemari, wajib banget coba Bagus Anti Bau Lemari”

Read Review
Wipol Karbol Sereh & Jeruk

Wipol Karbol Sereh & Jeruk

Home & Living

"Wipol Karbol Sereh & Jeruk lantai bebas kuman,bebas serangga dan menyegarkan”

Read Review

ITEMS TO REVIEW

review image Mama Lime Charcoal

Mama Lime Charcoal

Hot Item   •  Home & Living   •  Bisa Dicoba

Mama Lime Charcoal, moms kebersihan peralatan makan itu ga kalah pentingnya loh untuk dijaga kebersihannya agar supaya bakteri yang berasal dari noda dan lemak sisa makanan yang ada tidak menempel dan berkembang biak. Mama Lime Charcoal dapat membersihkan dan menghilangkan bakteri, bau yang menempel pada sisa makanan. Dan hebatnya lagi MAMA Lime juga dapat membersihkan buah dan sayur lho. Yuk moms "cobain" produknya.

Cobain
review image Vixal Pembersih Porselen Kamar Mandi Ekstra Kuat

Vixal Pembersih Porselen Kamar Mandi Ekstra Kuat

Hot Item   •  Home & Living   •  Bisa Dicoba

Vixal Pembersih Porselen Kamar Mandi Ekstra Kuat, kita pasti sudah tahu dimasa pandemi ini kebersihan menjadi kewajiban no.1 makanya menjaga kebersihan adalah keharusan yang salah satunya adalah menjaga kebersihan kamar mandi agar terhindar dari kuman, jamur dan bakteri penyebab penyakit. Nah Vixal dapat menjadi solusi menjaga kebersihan kamar mandi supaya tetap bersih. Buat yang punya masalah dengan kebersihan kamar mandi, yuk "cobain" produknya.

Cobain
review image Mr. Muscle Pembersih Lantai Kamar Bayi Dan Anak

Mr. Muscle Pembersih Lantai Kamar Bayi Dan Anak

Hot Item   •  Home & Living   •  Telah Ditutup

Mr. Muscle Pembersih Lantai Kamar Bayi Dan Anak, Hai moms, sekarang ga perlu khawatir lagi dengan lantai kotor di kamar si kecil. Kini Mr. Muscle mengeluarkan produk yang aman untuk lantai kamar anak. Buat moms yang ingin pembersih lantai khusus kamar si kecil bisa langsung mencoba produk ini yah. Langsung aja "cobain" produknya ya.

Selengkapnya
Back To Top