menu icon logo yukcobain mobile
user avatar

Review Ellips Hair Mask Pro Keratin Complex - Smooth & Silky by Fitria permata sari

Ellips Hair Mask Pro Keratin Complex - Smooth & Silky

Ellips Hair Mask Pro Keratin Complex

Harga : 8.900,-
Dapat dibeli di : Personal care store, Supermarket, Minimarket, Online Store
Brand : Ellips

“Ellips Hair Mask Pro Keratin Complex - Smooth & Silky really smooth and silky”

Hai semuanya, aku mau cerita tentang kondisi rambut aku yang tergolong kering dan tidak terawat belakangan ini. Aku tipikal orang yang males banget ngerawat rambut apalagi kalau sudah capek seharian kerja. Sempat ngerawat rambut step by step pakai produk ini dan itu, mungkin penggunaan produknya kurang tepat ya apalagi jenis rambut setiap orang kan pasti berbeda. Aku biasanya ngerawat rambut ya sekitar shampo, conditioner, sama vitamin rambut tapi dengan penggunaan step tersebut juga ga bisa bikin kondisi rambut aku bagus. Pasti ujung-ujungnya kering lagi. Duuh rasanya sampe ingin botakin rambut saja (true story ini guys) >,<

Nah, iseng-iseng aku browsing produk sampel gratisan gitu kan yah..maklum lah, kadang harus beli sampel dulu sebelum cobain produknya takut ga cocok gitu. Alhamdulillah keterima jadi reviewer dan setelah aku dapet produk ini dari Yukcoba.in langsung aku pake tanpa ragu-ragu dong yah pastinyaaaaa. Kalau diliat dari packaging-nya sudah seperti akan vitamin gitu sih, soalnya warnanya gold gitu..memancarkan vitamin "keemasan" untuk rambut. Sempat aku baca, ternyata masker rambut ini mengandung pro keratin complex. Sepengetahuan aku, keratin itu cocok untuk memperbaiki rambut yang rusak. Habis itu aku langsung pake sehabis keramas, aku tidak expect apa-apa selain manfaatnya. Karena kalau diliat dari bentuk, tekstur, dan warna nya sih semacam produk-produk masker rambut pada umumnya. Seperti conditioner rambut biasa kalau kata aku sih...

Setelah keramas, aku pakai ellips hair mask ini dan aku diamkan selama 15 menit kemudian dibilas. Pas dibilas tuh beeeeuhhhhh licin banget ini rambut..halus banget jatuhnya. Terus pas rambut sudah dikeringin, rambut tuh seperti ternutrisi secara alami. Efeknya terasa banget keratinnya. Benar-benar enak banget pas disisir. Tidak membuat kusut dan tetap bernutrisi sepanjang hari. Cocok banget nih buat temen-temen yang nasib rambutnya sama seperti aku. Kalau ditanya aku akan repurchase produk ini lagi atau tidak. I said yes. Tidak mahal kok ternyata, cukup di range 7k saja di pasaran. Well, segitu dulu review dari aku dan semoga bermanfaat buat semuanya.

 

gambar review ke-1 untuk Ellips Hair Mask Pro Keratin Complex - Smooth & Silky gambar review ke-2 untuk Ellips Hair Mask Pro Keratin Complex - Smooth & Silky

Review tentang Ellips Hair Mask Pro Keratin Complex - Smooth & Silky ini dibagikan oleh Fitria permata sari. Kenalan dengan Fitria permata sari lebih lanjut lewat akun berikut.

Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang

1 Review

REVIEWS

Antis Botol Spray Jasmine Tea

Antis Botol Spray Jasmine Tea

Health & Wellbeing

"Antis Botol Spray Jasmine Tea, Bye kuman, halo wangi jasmine tea”

Read Review
Tolak Angin Care Sidomuncul - Minyak Angin Aromatherapy

Tolak Angin Care Sidomuncul - Minyak Angin Aromatherapy

Health & Wellbeing

"Tolak Angin Care Sidomuncul - Minyak Angin Aromatherapy, si kuning mungil.”

Read Review
Head & Shoulders Supreme Moisture Conditioner

Head & Shoulders Supreme Moisture Conditioner

Health & Wellbeing

"Head & Shoulders Supreme Moisture Conditioner ”

Read Review

ITEMS TO REVIEW

review image Viva Hair Tonic

Viva Hair Tonic

Hot Item   •  Health & Wellbeing   •  Bisa Dicoba

Viva Hair Tonic, mau punya rambut sehat dan kuat dari akar sampai ujung rambut? Viva Hair Tonic, rambut kamu menjadi lebih sehat dan kuat. Dengan penggunaan teratur membuat rambut kamu sehat. Digunakan untuk kamu yang mengalami kerontokan rambut.                                                                                                                               

Cobain
review image Ifree Pad

Ifree Pad

Hot Item   •  Health & Wellbeing   •  Telah Ditutup

Ifree Pad, nyeri haid setiap datang bulan? sering perempuan menjadi tidak nyaman karena kram haid melanda. Sakit melilit berlebihan di perut bagian bawah, yang bikin semua aktivitas jadi tertunda. Sebagai perempuan aktif yang memiliki aktivitas segudang tentu menjadi permasalahan jika mengalami kram saat haid dan pasti kamu ga mau pekerjaan menjadi berantakan. Sekarang ada produk baru yang bisa membantu mengurangi kram saat haid. Yuk kenalan dan  "cobain" produknya.

Selengkapnya
review image Clean & Clear Oil Control Film 15s Geometric

Clean & Clear Oil Control Film 15s Geometric

Hot Item   •  Health & Wellbeing   •  Telah Ditutup

Clean & Clear Oil Control Film 15s Geometric, Girls apa kalian salah satu yang punya wajah berminyak?. Dengan banyaknya faktor yang membuat wajah kalian berminyak, dengan Clean & Clear Oil Control Film 15s Geometric membuat wajah bebas kilap tanpa merusak make up lho. Yuk "cobain" produknya.

Selengkapnya
Back To Top