menu icon logo yukcobain mobile
user avatar

Review Emina Cheeklit Cream Blush by rinda

Emina Cheeklit Cream Blush

Emina Cheeklit Cream Blush adalah blush on berbentuk cream yang dapat memberikan rona pipi alami dan warna yang tahan lama.

Harga : 30.000,-
Dapat dibeli di : Personal care store

“Emina Cheeklit Cream Blush warnya natural dan awet seharian.”

Assalamualaikum! Kali ini aku bakal ngereview sebuah produk yang aku dapatkan secara gratis dari Yukcoba.in . Yeaay!! Terimakasih Yukcoba.in.

Sebelumnya, dari Yukcoba.in aku juga dapat mask sheet Etude. Kali ini aku mendapat produk blush dari Emina, crem blush lebih tepatnya, cukup unik karena kayaknya hanya Emina deh brand lokal yang punya produk semacam ini.

Sebenarnya untuk produk cream blush kaya gini, aku cuma tahu dua produk yaitu Emina Cheeklit Cream Blush dan Etude Water Color Blusher. Yang aku dapat ini adalah Emina Cheklit Cream Blush dengan varian Peach.

Kemasan dari produk ini tuh lucu. Sesuai sama jargonnya Emina yang ada di websitenya, yaitu simple & fun. Blush ini dikemas di kemasan karton warna ungu muda, di sampingnya ada komposisi, deskripsi produk, dan cara penggunaan. Selain itu ada juga keterangan soal produsennya. Sedangkan produknya sendiri warnanya ungu juga dengan gambar cewek yang sama dengan di karton dan dengan tutup ulir warna hitam.

Aku rasa kemasannya memikat meskipun simple, dan bisa membuat orang sebelah ngelirik-lirik kalau lagi touch up. Produk ini punya isi 10 ml. Begitu aku membuka tutup dari blush ini. Isinya keluar sendiri padahal nggak dipencet. Aku rasa benar-benar penuh banget kemasannya sampai isinya terus-terusan menyembul keluar, jadi buat yang beli ini juga hati-hati buka tutupnya.

Aromanya mengingatkan aku sama permen karet barbie yang dulu suka aku beli. Wanginya nggak mencolok dan baunya baik-baik aja.Creamnya berwarna seperti peach muda, dan kalau dioles ke kulit, kulit kita akan jadi warna peach. Creamnya juga nggak lengket, menurutku cepat menyerap juga. Namun, harus hati-hati jangan sampai kebanyakan.

Cara menggunakannya oles di pipi yang dikehendaki dan diolesnya secara merata sampai warnanya keluar. Tapi kalau belum kelihatan warnanya sebaiknya tunggu dulu, soalnya kadang warnanya nggak langsung muncul, jangan buru-buru ditambahin karena nanti warnanya terlalu kuat.

Produk ini punya cream yang ringan dan cepat menyerap. Warnanya natural, tapi karena nggak langsung keluar setelah diaplikasikan, aku sebagai pemula cukup kesulitan juga. Positifnya produk ini, warnanya awet. Warnanya bakal tetap terlihat seharian meskipun nggak seperti pas awal diaplikasikan. Kalau dibersihkan hanya dengan air aja, ini nggak cukup.

Aku berhasil membersihkannya setelah pakai Pixy Cleansing Express dan cuci muka. Secara keseluruhan aku suka produk ini karena benar-benar natural banget dan awet. Untuk kamu yang cari blush on dengan hasil yang natural tapi awet seharian, ini boleh banget kalian cobain.

Selain warna peach, Emina Cheeklit Cream Blush ini hadir juga dengan warna pink. Setelah aku lihat reviewnya hasilnya juga natural. Karena isinya banyak banget, aku masih belum tahu bakal beli lagi atau nggak. Tapi karena cukup bagus, nggak menutup kemungkinan juga aku bakal beli lagi.

gambar review ke-1 untuk Emina Cheeklit Cream Blush gambar review ke-2 untuk Emina Cheeklit Cream Blush

Review tentang Emina Cheeklit Cream Blush ini dibagikan oleh rinda. Kenalan dengan rinda lebih lanjut lewat akun berikut.

Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang

2 Review

REVIEWS

Brunbrun Paris BB Cream Natural

Brunbrun Paris BB Cream Natural

Beauty

"Brunbrun Paris BB Cream Natural cocok banget dibawa kemana-mana”

Read Review
Moko Moko My Precious Lip Creme

Moko Moko My Precious Lip Creme

Beauty

"Moko Moko My Precious Lip Creme, si imut cabe rawit ”

Read Review
Shikada Facial Cleansing Wipes

Shikada Facial Cleansing Wipes

Beauty

"Shikada Facial Cleansing Wipes Cocok Buat Kalian Yang Suka Traveling”

Read Review

ITEMS TO REVIEW

review image Wardah Perfect Bright BB Powder

Wardah Perfect Bright BB Powder

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Wardah Perfect Bright BB Powder, pasti mau kan punya wajah bebas kilap. Dengan Wardah Perfect Bright BB Powder dengan 7 Bright Mattifying Benefits bisa banget lho! dengan hasil matte dan dapat membantu mengontrol minyak wajah bebas kilap hingga 8 Jam. Yuk buruan "cobain" produknya.

Cobain
review image Its Skin Power 10 Formula Goodnight Sleeping Capsule VC

Its Skin Power 10 Formula Goodnight Sleeping Capsule VC

Hot Item   •  Beauty   •  Telah Ditutup

Its Skin Power 10 Formula Goodnight Sleeping Capsule VC, hi... KPopers kini hadir skin care dari Korea yang dapat membuat mimpi kamu bisa mimiliki kult wajahmu mendekati  seperti artis korea. Produk kecantikan korea yang membuat wajah kamu menjadi cerah dan sehat. Sleeping mask dari Its Skin ini bekerja semalaman untuk membantu menyembuhkan, menenangkan, melembabkan dan merevitalisasi kulit. Yuk "cobain" produknya.

Selengkapnya
review image Herborist Face Mist

Herborist Face Mist

Hot Item   •  Beauty   •  Telah Ditutup

Herborist Face Mist, yuk berikan kesegaran wajah kamu setiap saat dimana pun dan kapan pun. Dengan Herborist Face Mist memberikan kelembapan dan dapat menghidrasi kulit dengan baik sehingga ketika dipakai juga akan membantu makeup kamu menjadi tahan lama. Rasakan sensasi sejuk Aloe Vera dan keharuman alami yang menyegarkan di setiap penggunaan. Yuk buruan "cobain" produknya.

Selengkapnya
Back To Top