menu icon logo yukcobain mobile
user avatar

Review Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream by Fitri Areta

Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream

Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream ini adalah perpaduan unik dari manfaat cream pencerah multivitamin  dan bedak halus. Hasilnya? Wajahmu akan terlihat lebih halus seperti menggunakan bedak dengan hasil Matte Finish, tanpa kilap.

 

Harga : 20.000,-
Dapat dibeli di : Personal care store dan Mini market
Brand : Fair & Lovely

“Sangat cocok digunakan sehari-hari selain itu sangat mudah dibawa kemana-mana.”

“Pas pertama kali oles di wajah, krimnya langsung menyerap di kulit. Dan pas aku sentuh wajah, rasanya haluuuss banget seperti memakai bedak” Halo ladies! Kali ini aku mau review pengalaman aku memakai Fair & Lovely 2-In-2 Powder cream.

Sudah pada tahu kan ya produk Fair & Lovely, itu tuh yang iklannya sering nongol di TV dengan jingle hitsnya. "Sekali putaran, setengah putaran bersihkan kulit mati dan kotoran…" Haha…pasti langsung nyanyi deh. Fair & Lovely kali ini mengeluarkan krim dengan menggabungkan manfaat krim pencerah multivitamin dan bedak halus, yaitu Fair & Lovely 2-In-1 Powder Cream.

BACA JUGA: Review Emina Beuty Bliss BB Cream oleh member Yukcoba.in lainnya

Fair & Lovely 2-In-1 Powder Cream ini adalah krim yang praktis menurutku. Sangat cocok digunakan sehari-hari selain itu sangat mudah dibawa kemana-mana. Ada dua tube yang tersedia, tube ukuran 20 g dan tube ukuran 40 g. Krim ini diproduksi dan didistribusikan oleh PT Unilever Indonesia Tbk.

Gabungan krim pencerah multivitamin dan bedak yang terdapat dalam Fair & Lovely 2-In-1 Powder Cream ini dapat membuat wajah cerah seketika, mengontrol minyak berlebih, tanpa kilap dan bebas minyak serta wajah jadi halus seperti memakai bedak. Dan ditambah keharumannya yang segar.

Dalam kemasan, disebutkan wajah tampak cerah selama 14 jam. Oh ya, aku pakai krim ini karena dikasih sama team Yukcoba.in untuk cobain. Aku coba pakai krim ini pada pagi hari saat akan berangkat kerja. Karena saat kerja sering bertemu dengan klien, aku dituntut untuk tampil fresh.

Nah, aku butuh krim wajah yang dapat mengontrol minyak di wajahku seharian. Biasanya aku pakai foundation agar bedak di wajah tidak luntur. Tapi pas pakai Fair & Lovely 2-In-1 Powder Cream ini, rasanya sudah seperti pakai bedak dan halus banget di wajah.

Kekurangannya sih tidak dapat menutup bekas jerawat. Ya mungkin karena ini krim bukan foundation tapi krim ini benar-benar membuat wajahku fresh tanpa minyak berlebih di wajah. Aku tidak dapat membuktikan bahwa kecerahannya bisa sampai 14 jam. Karena tidak mungkin aku pakai bedak selama 14 jam tanpa cuci muka. Tapi ini recommended bangetlah buat kalian yang suka praktis dan punya kendala minyak berlebih. Untuk produk yang satu ini, aku repurchase.

gambar review ke-1 untuk Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream

Review tentang Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream ini dibagikan oleh Fitri Areta. Kenalan dengan Fitri Areta lebih lanjut lewat akun berikut.

  • Website Http://fitri-areta2.blogspot.com
  • Facebook https://m.facebook.com/vitrya34
  • Twitter Http://twitter.com/fitri_areta
  • Instagram Http://instagram/fitri_areta

Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang

160 Review

Other 10 Review

REVIEWS

Innisfree Mask - Ginseng

Innisfree Mask - Ginseng

Beauty

"Innisfree Mask - Ginseng aman untuk kulit yang sensitif.”

Read Review
Olay Natural White Foaming Cleanser

Olay Natural White Foaming Cleanser

Beauty

"Olay Natural White Foaming Cleanser baik untuk menjaga kelembapan kulit.”

Read Review
LANEIGE Essential Power Skin Refiner Moisture

LANEIGE Essential Power Skin Refiner Moisture

Beauty

"LANEIGE Essential Power Skin Refiner Moisture efeknya langsung kelihatan banget loh”

Read Review

ITEMS TO REVIEW

review image Nature Republic Mask

Nature Republic Mask

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Nature Republic Mask, siapa sih yang ngga mau punya kulit kayak orang korea, apalagi sekarang sudah banyak banget produk-produk skin care yang dijual di Indonesia. Nah si Nature Republic kini hadir di Indonesia yang memberikan banyak manfaat tentunya, salah satunya Sheet Mask Avocado ini yang memberikan kelembaban pada kulit wajah. Jadi tunggu apalagi, yuk"cobain" produknya biar kamu ngga penasaran lagi.  

Cobain
review image Nameera So Pure & Radiant Hydrating Gel Cleanser

Nameera So Pure & Radiant Hydrating Gel Cleanser

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Nameera So Pure & Radiant Hydrating Gel Cleanser, buat kalian yang banyak melakukan aktivitas dan sering terkena paparan sinar matahari dan debu gak perlu takut lagi wajah kamu menjadi kusam. Dengan Nameera So Pure & Radiant Hydrating Gel Cleanser kotoran di wajah dapat langsung hilang seketika dan produk ini juga mampu membersihkan hingga ke dalam pori kulit. Dan juga diperkaya dengan VB3 Radiant Agent untuk kulit cerah bersinar alami. 

Cobain
review image Purbasari Daily Series Foundation

Purbasari Daily Series Foundation

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Purbasari Daily Series Foundation buat kalian yang suka make up flawless, kenapa? karena Purbasari Daily Series Foundation ini menghasilkan tampilan yang natural dan tidak berat di wajah. Jadi cocok banget untuk make up sehari-hari. Buat yang penasaran yuk"cobain" produknya dan rasakan hasilnya.

Cobain
Back To Top