menu icon logo yukcobain mobile
user avatar

Review Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream by Choerunnisa

Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream

Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream ini adalah perpaduan unik dari manfaat cream pencerah multivitamin  dan bedak halus. Hasilnya? Wajahmu akan terlihat lebih halus seperti menggunakan bedak dengan hasil Matte Finish, tanpa kilap.

 

Harga : 20.000,-
Dapat dibeli di : Personal care store dan Mini market
Brand : Fair & Lovely

“Teksturnya itu lembut, ga bikin lengket di kulit jadinya cepat meresap.”

Aku suka banget sama yang namanya produk perawatan kulit apalagi yang terbukti mencerahkan dengan cepat seketika. Sebagai perempuan, perawatan kulit itu wajib banget, mau aktivitas di dalam ruangan ataupun di luar ruangan perlu di jaga. Kulitku cenderung kusam, kering dan sensitive.

Pertama kali coba Fair & Lovely 2-IN-1 Powder Cream ini langsung jatuh cinta. Teksturnya itu lembut, ga bikin lengket di kulit jadinya cepat meresap. Wanginya juga enak banget. Awalnya Aku ragu memakai Krim Pemutih ini karena kulitku yang sensitive tetapi begitu di coba, ternyata cocok dan ga bikin alergi so produk ini aman banget.

Hasilnya pun langsung terlihat setelah memakai produknya apalagi setelah pemakaian 3 hari kulit wajah semakin putih. Kulitku yang tadinya kusam jadi cerah seketika jadi ga perlu lagi dehh pakai tambahan foundation atau bedak, karena dengan pakai Krim ini aja udah cukup banget kok.

Aku suka sama packagingnya, simple tapi tetap cantik dengan warna pink (girly banget) selain itu praktis, ga gampang tumpah, cocok untuk bepergian atau travelling. Kemasannya ada yang ukuran 20g dan 40g.

Oiya gak perlu khawatir dengan Krim Pencerah ini, produk ini aman dan halal loh karena sudah terdaftar di BPOM juga tertera di kemasannya. Pada produknya sendiri dibagian belakang, terdapat tanggal expired, tertera juga cara pakai, komposisi dan pembuat produk.

BACA JUGA: Review Emina Beuty Bliss BB Cream oleh member Yukcoba.in lainnya

Untuk Ingredientsnya terdiri dari : Water, Cyclopentasiloxane, Dimethicone, Stearic Acid, Titanium Dioxide, Niacinamide, Glycerin, Isohexadecane, Aluminum Starch Octenylsuccinate, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Triethanolamine, Cetyl Alcohol, Phenoxyethanol, PEG-100 Strearate, Perfume, Carbomer, Dimethiconol, Methylparaben, Methylene Bis-Benzotriazolyl Tetramethylbutylphenol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Tocopheryl Acetate, Propylparaben, Sodium Hydroxide, Aluminum Hydroxide, Disodium EDTA, Decyl Glusodie, Sodium Ascorbyl Phopsphate, Pyridoxine HCL, Cyclotetrasiloxane, Sodium Carbonate, Propylene Glycol, BHT, Xanthan Gum, Sodium Chloride.

Dengan komposisi tersebut, Fair & Lovely 2-IN-1 Powder Cream dijamin aman dan bebas merkuri. Selain itu, produk ini menggabungkan manfaat krim pencerah multivitamin dan bedak halus yang mencerahkan. Cara menggunakan produk ini juga gampang banget cukup gunakan Powder Cream seujung jari aja di area kulit wajah dan leher yang sudah dibersihkan terus tinggal diratakan deh dengan jari.

Simple banget kan? ga perlu waktu lama untuk wajah tampil cantik sempurna. Untuk hasil yang maksimal, kamu bisa gunakan produk ini setiap hari. Tapi apabila kamu mengalami iritasi (alergi), segera hentikan pemakaian ya karena jenis kulit setiap orang itu berbeda - beda.

Setelah Aku mencoba Fair & Lovely 2-IN-1 Powder Cream, Aku ambil kesimpulan bahwa produk ini sangat Recommended banget. Mulai dari harganya yang terjangkau, kemasannya yang praktis mudah dibawa kemana - mana, ga gampang tumpah, aman untuk jenis kulit apapun dan halal. Purchase? Yes, of course. Yukk cobain produknya sekarang juga.

gambar review ke-1 untuk Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream

Review tentang Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream ini dibagikan oleh Choerunnisa. Kenalan dengan Choerunnisa lebih lanjut lewat akun berikut.

Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang

158 Review

Other 10 Review

REVIEWS

Marcks Moisturizer

Marcks Moisturizer

Beauty

"Marcks Moisturizer, Lembab dengan Marcks Moisturizer”

Read Review
Kimuse Foundation

Kimuse Foundation

Beauty

"Kimuse Foundation Matte dan Lightweight, cocok banget untuk kulit berminyak kamu!”

Read Review
Herborist Face Mist

Herborist Face Mist

Beauty

"Herborist Face Mist se-multifungsi itu”

Read Review

ITEMS TO REVIEW

review image Wardah Nature Daily Sheet Mask

Wardah Nature Daily Sheet Mask

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Wardah Nature Daily Sheet Mask, pasti kalian udah ga asing lagi dengan si produk Wardah, nah sekarang ada produk baru juga dari brand ini yaitu Wardah Nature Daily Sheet Mask yang cocok banget untuk menghidrasi kulit kalian secara optimal. Makanya buat yang mau coba bisa langsung registrasi langsung dan "cobain produknya. 

Cobain
review image Pond's Juice Collection Cleanser Watermelon Extract

Pond's Juice Collection Cleanser Watermelon Extract

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Pond's Juice Collection Cleanser Watermelon Extract, ada yang baru dari Pond's kini hadir Pond's Juice Collection Cleanser Watermelon Extract untuk membersihkan wajah kamu dari segala kotoran hingga sisa make up kamu yang menjadikan wajah kamu bersih dan glowing lho. Yuk buruan registrasi dan "cobain" produknya.

Cobain
review image Madame Gie Color Pop Lip Balm

Madame Gie Color Pop Lip Balm

Hot Item   •  Beauty   •  Telah Ditutup

Madame Gie Color Pop Lip Balm, untuk kamu-kamu yang punya masalah bibir kering, sekarang dengan Madame Gie Color Pop Lip Balm dapat mengatasi masalah kamu. Dengan kamu memakai Madame Gie Color Pop Lip Balm bibir kamu menjadi lembab dan sehat.

Selengkapnya
Back To Top