menu icon logo yukcobain mobile
user avatar

Review Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream by Mayla susma nirwana

Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream

Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream ini adalah perpaduan unik dari manfaat cream pencerah multivitamin  dan bedak halus. Hasilnya? Wajahmu akan terlihat lebih halus seperti menggunakan bedak dengan hasil Matte Finish, tanpa kilap.

 

Harga : 20.000,-
Dapat dibeli di : Personal care store dan Mini market
Brand : Fair & Lovely

“Cukup ambil seujung jari aja langsung bisa cukup untuk bagian wajah, dan langsung keliatan cerahnya.”

Hoola. Jadi, aku mau cerita dikit. Aku lagi seneng banget soalnya aku dapat kejutan dari tim yukcoba.in karena mereka memberikan aku kesempatan untuk cobain salah satu produk mereka secara gratis. Produknya adalah tadaaaaa Yuuuup, bener banget nih. Ini adalah produk terbaru dari Fair & Lovely. Yaitu, Fair & Lovely 2in1 Powder Cream. Mereka mengirimkan aku produk yang cantik banget dengan tas juga pita warna pink.

Aku dikirimin dalam 2 ukuran kemasan yaitu 20g dan 40g produk Fair and Lovely 2in1 powder cream. Aku suka banget, terimakasih tim yukcoba.in. Di mana produk ini bisa menggabungkan antara cream dan juga bedak menjadi sebuah produk perawatan kulit wajah yang sangat simple namun memberikan efek yang bagus dan mencerahkan.

Nah penasaran kan gimana khasiat dari produk terbaru ini? Kita mulai dari kemasan dulu ya, itu dia kemasan depannya, secara kemasan sih hampir sama dengan rangkaian produk Fair & Lovely yang lain, sesuai dengan warna khas mereka yaitu pink dan putih yang cantik banget perpaduan warnanya. Tubenya kecil dan sangat aku sukai soalnya tidak bikin tumpah dan pas banget ukurannya seujung jari saja, jadi lebih menghemat dan juga tidak bikin berantakan.

Kemasannya juga sangat memudahkan kita untuk bawa sih Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream ini kemana-mana khususnya yang punya hobi travelling tapi tetap ingin tampil cantik iya kaaaan. Nah ini dia produk yang tepat untuk diajak travelling kemana-mana. Dijamin tidak akan ngerepotin karena terlalu besar ataupun takut tumpah.

Lalu kita masuk ke tekstur, tuh bisa di lihat kan teman-teman warna creamnya putih hampir mirip dengan yang cream biasa, tapi aku suka dengan teksturnya yang enggak encer-encer banget tapi juga nggak padat banget. Pokoknya top dan pas banget deh. Mungkin karena gabungan dengan cream dan bedak jadi teksturnya lembut banget.

Dan ini dikemasan belakangnya ngejelasin tentang cara pakai dan bahan-bahan. Nanti akan aku jelasin cara pakainya. Okeeh kita lanjut lagi. Aku mau kasih info tentang klaim dari Fair & Lovely ini sendiri ya. Jadi, mereka mengklaim bahwa Fair & Lovely ini bisa membuat : 1. Wajah tampak cerah seketika 2. Wajah halus seperti memakai bedak 3. Mengontrol minyak sepanjang hari 4. 14 jam tampak cerah 5. Tanpa kilap/bebas minyak Nah, itu dia klaim dari produk ini.

Dan sekarang ini kita akan masuk kebagaian reviewnya. Yuk buktikan sama-sama bener nggak sih semua klaim dari Fair & Lovely 2 in 1 powder cream ini. Sekarang kita lanjut ke review penggunaan produk. Yang pertama aku mau kasih tau dulu cara pemakaiannya, gampang banget sih. Cukup dengan gunakan powder cream seujung jari di area kulit wajah dan leher yang sudah dibersihkan. Ratakan dengan lembut menggunakan jari. Cukup hemat sih penggunaannya karena tidak perlu terlalu banyak dipakai cukup ambil seujung jari aja langsung bisa cukup untuk bagian wajah, dan langsung keliatan cerahnya.

BACA JUGA: Review Emina Beauty Bliss BB Cream oleh member Yukcoba.in lainnya

Berhubung kulit aku nggak hitam-hitam banget jadi tidak perlu terlalu banyak pakai udah bisa terlihat kulit wajahku cerah seketika, dan jangan lupa balurin juga ke wilayah leher supaya cerahnya tidak cuma diwajah aja tapi juga dileher supaya nggak belang ya kawan-kawan.

gambar review ke-1 untuk Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream

Review tentang Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream ini dibagikan oleh Mayla susma nirwana. Kenalan dengan Mayla susma nirwana lebih lanjut lewat akun berikut.

  • Website Http://tampilcantik98.blogspot.com
  • Instagram Mayla_sn

Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang

158 Review

Other 10 Review

REVIEWS

Kimuse Foundation

Kimuse Foundation

Beauty

"Kimuse Foundation Matte dan Lightweight, cocok banget untuk kulit berminyak kamu!”

Read Review
Herborist Face Mist

Herborist Face Mist

Beauty

"Herborist Face Mist se-multifungsi itu”

Read Review
Venus Aqua Facial Wash

Venus Aqua Facial Wash

Beauty

"Venus Aqua Facial Wash, cuci muka berasa lebih bersih”

Read Review

ITEMS TO REVIEW

review image Wardah Nature Daily Sheet Mask

Wardah Nature Daily Sheet Mask

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Wardah Nature Daily Sheet Mask, pasti kalian udah ga asing lagi dengan si produk Wardah, nah sekarang ada produk baru juga dari brand ini yaitu Wardah Nature Daily Sheet Mask yang cocok banget untuk menghidrasi kulit kalian secara optimal. Makanya buat yang mau coba bisa langsung registrasi langsung dan "cobain produknya. 

Cobain
review image Pond's Juice Collection Cleanser Watermelon Extract

Pond's Juice Collection Cleanser Watermelon Extract

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Pond's Juice Collection Cleanser Watermelon Extract, ada yang baru dari Pond's kini hadir Pond's Juice Collection Cleanser Watermelon Extract untuk membersihkan wajah kamu dari segala kotoran hingga sisa make up kamu yang menjadikan wajah kamu bersih dan glowing lho. Yuk buruan registrasi dan "cobain" produknya.

Cobain
review image Madame Gie Color Pop Lip Balm

Madame Gie Color Pop Lip Balm

Hot Item   •  Beauty   •  Telah Ditutup

Madame Gie Color Pop Lip Balm, untuk kamu-kamu yang punya masalah bibir kering, sekarang dengan Madame Gie Color Pop Lip Balm dapat mengatasi masalah kamu. Dengan kamu memakai Madame Gie Color Pop Lip Balm bibir kamu menjadi lembab dan sehat.

Selengkapnya
Back To Top