menu icon logo yukcobain mobile
user avatar

Review Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream by Nuria Luthfy Asianta

Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream

Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream ini adalah perpaduan unik dari manfaat cream pencerah multivitamin  dan bedak halus. Hasilnya? Wajahmu akan terlihat lebih halus seperti menggunakan bedak dengan hasil Matte Finish, tanpa kilap.

 

Harga : 20.000,-
Dapat dibeli di : Personal care store dan Mini market
Brand : Fair & Lovely

“Selama seminggu rasanya kulit aku terlihat lebih cerah dan tidak berminyak selama aktifitas. ”

Aku mahasiswi yang aktif. Bayangin, setiap hari beraktivitas dari pukul 08.00-22.00! Ini berarti aku menghabiskan waktu 12 jam untuk beraktifitas lho. Dan ini berarti aku bersentuhan langsung dengan debu, kotoran, minyak, belum lagi stress. Nah semua itu pastinya berkontribusi buat kulit wajahku jadi  makin kotor, kusam dan berminyak.

Aku tadinya penasaran, ada ga ya produk yang bisa membantu aku tampil lebih prima walau harus menghabiskan 12 jam beraktifitas. Jadinya aku semangat banget pas mau nyoba Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream.

Setelah memakai Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream ini selama seminggu rasanya kulit aku terlihat lebih cerah dan tidak berminyak selama aktifitas. Pernah sekali aku lupa bawa make up pas lagi jalan-jalan, tapi karena sudah pakai Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream ternyata hasilnya kulit aku nggak berminyak kayak biasanya.

Overall aku suka banget! Dalam pemakaian seminggu aja hasilnya udah sangat memuaskan. Tekstur krim ini itu lembut banget, wangi dan kemasannya ekonomis banget, mudah dibawa kemana-mana. Kelihatan matte walaupun bedak tipis banget.

Pokoknya Fair and Lovely 2 in 1 Powder Cream rekomended banget deh. Apalagi buat kamu-kamu yang sibuk seharian dan nggak ada waktu untuk touch up secara berkala. Mengurangi minyak dikulit dan terasa ringan dipakai sepanjang hari.

BACA JUGA: Review Emina Beauty Bliss BB Cream oleh member Yukcoba.in lainnya

Aku rekomendasiin banget kalian wajib punya product ini jadi salah satu rutinitas make up dan selalu ada di tas make up kalian.

Review tentang Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream ini dibagikan oleh Nuria Luthfy Asianta. Kenalan dengan Nuria Luthfy Asianta lebih lanjut lewat akun berikut.

  • Instagram nurialuthfya

Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang

158 Review

Other 10 Review

REVIEWS

Madame Gie Color Pop Lip Balm

Madame Gie Color Pop Lip Balm

Beauty

"Madame Gie Color Pop Lip Balm, Bright Your Day With Madame Gie Color Pop Lip Balm”

Read Review
Wardah Perfect Bright BB Powder

Wardah Perfect Bright BB Powder

Beauty

"Wardah Perfect Bright BB Powder bedak dengan sejuta manfaat!”

Read Review
Marcks Moisturizer

Marcks Moisturizer

Beauty

"Marcks Moisturizer, Lembab dengan Marcks Moisturizer”

Read Review

ITEMS TO REVIEW

review image Dove Ultimate Repair Antiperspirant Deodorant Roll On

Dove Ultimate Repair Antiperspirant Deodorant Roll On

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Dove Ultimate Repair Antiperspirant Deodorant Roll On, ga PeDe pakai baju tanpa lengan karena malu punya ketiak hitam? Tenang sekarang ada Dove Ultimate Repair Antiperspirant Deodorant Roll On yang dapat menghapus noda gelap ketiak akibat sering mencukur terlalu mendalam. Jadi tunggu apalagi, buruan registrasi dan "cobain produknya.

Cobain
review image Pond's Anti Bacterial Facial Foam

Pond's Anti Bacterial Facial Foam

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Pond's Anti Bacterial Facial Foam, mau punya kulit wajah glowing, bersih dan sehat? sekarang hadir facial foam antibacterial terbaik dari Pond's. Produk ini sudah teruji oleh dermatologis yang cocok untuk semua jenis kulit. Yuk buruan registrasi ke Yukcoba.in dan "cobain" produknya.

Cobain
review image Wardah Nature Daily Sheet Mask

Wardah Nature Daily Sheet Mask

Hot Item   •  Beauty   •  Telah Ditutup

Wardah Nature Daily Sheet Mask, pasti kalian udah ga asing lagi dengan si produk Wardah, nah sekarang ada produk baru juga dari brand ini yaitu Wardah Nature Daily Sheet Mask yang cocok banget untuk menghidrasi kulit kalian secara optimal. Makanya buat yang mau coba bisa langsung registrasi langsung dan "cobain produknya. 

Selengkapnya
Back To Top