menu icon logo yukcobain mobile
user avatar

Review Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream by Clarissa Rahmanita

Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream

Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream ini adalah perpaduan unik dari manfaat cream pencerah multivitamin  dan bedak halus. Hasilnya? Wajahmu akan terlihat lebih halus seperti menggunakan bedak dengan hasil Matte Finish, tanpa kilap.

 

Harga : 20.000,-
Dapat dibeli di : Personal care store dan Mini market
Brand : Fair & Lovely

“Produknya pake tube gitu, jadi enak dibawa-bawa. Asiknya lagi, dia ada efek instant brightening gitu.”

Sibuk banget nih akhir akhir ini, abis ngebut mengerjakan tugas akhir. Malemnya begadang, padahal besoknya harus kuliah pagi. Bahkan terkadang jadi tidak sempat skincare rutin dan makeup di pagi hari. Kebetulan banget pas lagi sibuk dengan kepadatan aku dikirim produk barunya Fair and Lovely!

Kemasannya lucu aku suka. Awalnya aku agak takut sih soalnya kulit aku sensitif banget dan mudah muncul jerawat. Eh ternyata setelah seminggu dicoba, aku ga breakout yipiiii. Enak banget dia tuh produknya moisturizer berpowder.

Jadi kalau tidak sempat makeup wajahku tidak terlihat kusam menggunakan produk ini karena habis begadang. Selama seminggu aku benar-benar cuma pakai ini setelah pakai sunscreen yang biasa aku pakai dan liptint aja karena kesibukan kuliah yang hakiki. But I look decent the whole week.

Karena dia ternyata ada efek menyamarkan bekas jerawat sedikit. Teksturnya sedikit mirip dengan lotion. Aku bingung gitu awalnya, aku kira teksturnya akan seperti daycream yang kental gitu karena katanya dia berpowder. Ternyata teksturnya light banget. Ga buat wajah kerasa tertutup gitu.

BACA JUGA: Review Emina Beuty Bliss BB Cream oleh member Yukcoba.in lainnya

Anyway, mungkin ada yang bertanya-tanya kenapa aku masih pake sunscreen. Jadi aku gatau apakah dia bersunscreen atau tidak, soalnya tidak terdapat penjelasan apakah dia bersunscreen. Tapi ya just to be safe aku pake sunscreen dulu sebelum pake ini hoho.

Produknya pake tube gitu, jadi enak dibawa-bawa. Asiknya lagi, dia ada efek instant brightening gitu. Sayangnya, mungkin dia kurang cocok bagi orang yang tidak suka produk dengan aroma kencang. Berhubung aku tidak masalah sama bau strong, jadi aku senang aja sih pakainya.

Aku amazed sih sebenernya, biasanya aku breakout sama produk yang ada xanthan gum. Tapi kali ini ngga, dan dia masuk di kulit aku yang sensitif. Selain itu, untuk klaimnya yang bilang tahan 14 jam itu, aku sendiri tidak bisa membuktikannya. Karena terhapus air wudhu terus hehe, dan aku reapply lagi abis wudhu.

gambar review ke-1 untuk Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream

Review tentang Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream ini dibagikan oleh Clarissa Rahmanita. Kenalan dengan Clarissa Rahmanita lebih lanjut lewat akun berikut.

Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang

160 Review

Other 10 Review

REVIEWS

Viva Face Finishing Touch (Blush On)

Viva Face Finishing Touch (Blush On)

Beauty

"Viva Face Finishing Touch (Blush On), Kecil mini imut, pas banget buat dibawa traveling”

Read Review
Purbasari Daily Series Foundation

Purbasari Daily Series Foundation

Beauty

"Purbasari Daily Series Foundation wajib untuk dibeli ”

Read Review
Nameera So Pure & Radiant Hydrating Gel Cleanser

Nameera So Pure & Radiant Hydrating Gel Cleanser

Beauty

"Nameera So Pure & Radiant Hydrating Gel Cleanser gak bikin muka kaku”

Read Review

ITEMS TO REVIEW

review image Marina Hair Mist

Marina Hair Mist

Hot Item   •  Beauty   •  Telah Ditutup

Marina Hair Mist, mengatasi masalah rambut lepek dan bau dengan Marina Hair Essence Mist Volumizing & Fragrancing. Kandungan Keratin membuat rambut lembut dan lebih bervolume. Mint untuk memberikan kesegaran, dan Vitamin B5 yang merawat rambut dari kerusakan.  

Selengkapnya
review image Esthemed Hydra B5 Serum

Esthemed Hydra B5 Serum

Hot Item   •  Beauty   •  Telah Ditutup

Esthemed Hydra B5 Serum, mau punya kulit cantik seperti artis korea. Yuk "cobain" produk Esthemed Hydra B5 Serum yang bisa melembabkan dan menghaluskan wajah kamu. Esthemed Hydra B5 Serum meningkatkan kelembaban sepanjang hari. Mencegah kekeringan dan memberikan kelembaban dan nutrisi untuk kulit. Tekstur Gel memberi kesan segar dan cocok untuk semua jenis kulit.  

Selengkapnya
review image Citra Glow Recipe Juicy Sheet Mask Activated Charcoal + Pomegranate

Citra Glow Recipe Juicy Sheet Mask Activated Charcoal + Pomegranate

Hot Item   •  Beauty   •  Telah Ditutup

Citra Glow Recipe Juicy Sheet Mask Activated Charcoal + Pomegranate, Citra sudah dikenal dengan produk berbahan alami yang telah dipercaya secara turun termurun. Jadi jangan ragu lagi dengan kualitas produk Citra. Sekarang Citra mengeluarkan produk Citra Glow Recipe Juicy Sheet Mask Activated Charcoal + Pomegranate untuk perawatan wajah kamu. 

Selengkapnya
Back To Top