menu icon logo yukcobain mobile
user avatar

Review Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream by Sinta Yunianti

Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream

Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream ini adalah perpaduan unik dari manfaat cream pencerah multivitamin  dan bedak halus. Hasilnya? Wajahmu akan terlihat lebih halus seperti menggunakan bedak dengan hasil Matte Finish, tanpa kilap.

Harga : 20.000,-
Dapat dibeli di : Personal care store, Supermarket, Minimarket, Online Store
Brand : Fair & Lovely

“Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream”

Sebagai mahasiswa sekaligus pengajar bimbel tentu aku memiliki mobilitas yang cukup tinggi diluar ruangan. Setiap hari aku harus kejar - kejaran dengan waktu, panas - panasan, terkadang juga kehujanan. Untuk aku efisiensi waktu itu penting banget. Sama seperti kalau kita ingin milih kosmetik wajah. Sebisa mungkin aku cari yang simple tapi tetap bisa mengcover kebutuhan kulit. Kebetulan aku punya jenis kulit kombinasi. Yang kadang berminyak banget di area T-zone. Atau bahkan kusam banget. Kalau aku pakai foundation terlalu berat dikulit dan hasilnya ketika aku berkeringat make up ku jadi luntur. Atau ketika kulitku sedang kering - keringnya tidak boleh lupa banget pakai moisturizer agar kulit aku tetap bernutrisi dan lembab tidak lupa pakai bedak. Dengan masalah kulit yang sebegitunya kalian bisa kan bayangin betapa ribetnya kalau aku harus membawa pouch makeup? Sementara aku sukanya pakai tas kecil. Bersyukurlah, aku tau produk Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream dan langsung dapat produknya dari Yukcoba.in.

Setelah seminggu aku coba produk ini. Aku langsung suka banget. Soalnya Fair & Lovely 2in1 Powder Cream ini punya tekstur yang lembut, dan aromanya wangi. Fair & Lovely 2in1 Powder Cream ini aku pakai setiap kali akan beraktivitas selama 7 hari ini. Dan kalian tau tidak sih hasilnyaaa? Sumpah ya, aku langsung falling in love banget sama produk ini loh. Soalnya semua yang dibutuhin kulit aku ada disini.

Aku langsung rasain manfaatnya setelah pakai produk ini, diantaranya:

- Wajah aku benar bebas kilap, tanpa minyak apalagi di area T-zone.

- Wajah aku jadi lebih lembab, dan seperti bernutrisi gitu.

- Wajah aku jadi lebih cerah setelah produk ini di apply di wajah. Tidak perlu waktu lama produk ini "langsung bikin cerah" tanpa harus menunggu lama.

- Dan ini yang paling penting adalah #WajahCerah14Jam itu bener adanya. Jadi aku tidak perlu repot - repot touch up makeup terus terusan deh.

 

Cara makenya juga gampang banget, karena Fair & Lovely 2in1 Powder Cream ini punya design menggunakan tube. Jadi tinggal pencet dan apply ke area wajah dan leher. Dan Fair & Lovely 2in 1 Powder Cream ini, punya kemasan 20gr dan 40gr. Jadi si mungil ini bisa mudah masuk tas. Dan mudah dibawa - bawa. Jadi tidak perlu repot bawa pouch makeup yang besar deh. Produk ini cocok dibawa kemana - mana pokoknya. Buat ke kampus, mengajar, hangout, bahkan ngedate.

Dan, dan dan satu lagi Fair & Lovely 2in1 Powder Cream ini bisa dengan mudah kalian temukan di minimarket, atau di toko - toko kosmetik kesayangan kalian. Jangan khawatir deh soal harga, ini sudah paling juara. Harganya ramah banget di kantong. ((Barusan cek sendiri)). Kalian cobain sendiri deh. Aku tidak mau jatuh cinta sendirian! #YukCobainChallenge #WajahCerah14Jam #Fair&Lovely2in1PowderCream

Sampai ketemu lagi di review aku selanjutnya yaa..

 

Salam Hangat,

https://www.instagram.com/yuniantisinta/

gambar review ke-1 untuk Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream

Review tentang Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream ini dibagikan oleh Sinta Yunianti. Kenalan dengan Sinta Yunianti lebih lanjut lewat akun berikut.

Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang

168 Review

REVIEWS

Viva Tropical Bright Body Creme

Viva Tropical Bright Body Creme

Beauty

"Viva Tropical Bright Body Creme memberi kelebapan extra”

Read Review
Nivea Pearl & Beauty Roll On

Nivea Pearl & Beauty Roll On

Beauty

"Nivea Pearl & Beauty Roll On wanginya tahan lama”

Read Review
XL Professionnel Hair Pack Omega Elixir

XL Professionnel Hair Pack Omega Elixir

Beauty

"XL Professionnel Hair Pack Omega Elixir ”

Read Review

ITEMS TO REVIEW

review image Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake

Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake bedak sekaligus foundation yang menyatu sempurna untuk menutup noda pada wajah serta tahan lama.

Cobain
review image Veet Hair Removal Cream

Veet Hair Removal Cream

Hot Item   •  Beauty   •  Telah Ditutup

Veet Hair Removal Cream menghilangkan bulu hingga dekat ke akar bahkan untuk rambut-rambut halus sekalipun. Kulit menjadi lembut dan halus hingga 7 hari. 

Selengkapnya
review image Wardah Roll On For Her

Wardah Roll On For Her

Hot Item   •  Beauty   •  Telah Ditutup

Wardah Roll On For Her Roll-On anti perspirant dengan formula alcohol-free, mengandung Triclosan sebagai antibacteri, membantu mengurangi keringat dan mencegah bau badan.   

Selengkapnya
Back To Top