menu icon logo yukcobain mobile
user avatar

Review Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream by Aliyatus Sa'diyah

Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream

Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream ini adalah perpaduan unik dari manfaat cream pencerah multivitamin  dan bedak halus. Hasilnya? Wajahmu akan terlihat lebih halus seperti menggunakan bedak dengan hasil Matte Finish, tanpa kilap. 

Harga : 20.000,-
Dapat dibeli di : Personal care store, Supermarket, Minimarket, Online Store
Brand : Fair & Lovely

“Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream Pencerah Multivitamin ”

Sebagai seorang ibu bekerja tepatnya seorang guru pasti dituntut selalu on time ke sekolah, karena guru adalah suri tauladan siswa, makanya harus memberi contoh disiplin dong. Nah tapi kesibukan sebagai ibu dan istri juga tak kalah sibuk kan harus memandikan anak, menyiapkan sarapan anak dan suami, serta pekerjaan rumah tangga yang lain. 

Namun sebagai seorang wanita pasti wajib untuk menjaga wajah dan tubuh dong, salah satunya memakai moisturizer dan gak boleh ditinggalkan dong. Itu must to do banget buat saya kalo moisturizer karena kulit saya kombinasi dan di T zone oily dan kering di daerah lainnya apalagi di cuaca yang dingin kayak gini sering sampe muncul flaky gitu. Nah keriwehan di pagi hari itu apalagi anak yang kadang cranky mau ditinggal ngajar, kadang buat kita gak sempet skincarean ataupun make upan kan.

Nah alhamdulillah saya terpilih sebagai reviewer dari produk fair and lovely 2 in 1 cream powder, ini adalah inovasi terbaru krim pencerah multivitamin dan bedak dalam 1 produk yang mengclaim membuat wajah 14 jam tampak cerah tanpa kilap seperti memakai bedak. Jadi lebih praktis dong ketika pagi bisa tanpa pake bedak tapi udah cling flawless. Karena saya sendiri suka sama matte finish look, karena terkesan lebih tegas dan fresh menurut saya. Packaging produk ini menurut saya bagus eye catching dan sesuai tema produk.

Namun yang menjadi pertanyaan saya kok ada gambar kayak double helix chain ya padahal krim ini kan sepertinya hanya mencerahkan dari luar tidak sampai akan merubah DNA kan ya, hehe ini karena saya seorang biologist ya. Secara ingredients saya gak ngerti bahan bahan kimia ya tapi disitu masih ada komposisi turunan alcohol dan BHT. Teksturnya seperti krim pada umumnya dan mudah dibaurkan, namun fragrancenya sangat semerbak bagi yang suka mabok sama wewangian ini sepertinya kurang cocok.

Cara penggunaannya sama seperti yang tertera di packagingnya. Selama penggunaan gak ada kesan greasy at all. Namun kekurangannya menurut saya kalau memang ini day cream harusnya disertai dengan perlindungan dari uv baik uv a maupun uv b. Tapi pada produk ini masih tidak ada karena sinar uv itu sangat berbahaya apalagi di era global warming ini. Kesannya memang seperti setelah menggunakan bedak jadi berasa halus. 

gambar review ke-1 untuk Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream

Review tentang Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream ini dibagikan oleh Aliyatus Sa'diyah. Kenalan dengan Aliyatus Sa'diyah lebih lanjut lewat akun berikut.

Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang

166 Review

REVIEWS

LANEIGE Essential Power Skin Refiner Moisture

LANEIGE Essential Power Skin Refiner Moisture

Beauty

"LANEIGE Essential Power Skin Refiner Moisture efeknya langsung kelihatan banget loh”

Read Review
Focallure Highlighter Illuminator

Focallure Highlighter Illuminator

Beauty

"Focallure Highlighter Illuminator Glowing Blink Blink ”

Read Review
Focallure Lipstick Matte

Focallure Lipstick Matte

Beauty

"Focallure Lipstick Matte sangat wow dan tahan lama banget”

Read Review

ITEMS TO REVIEW

review image Viva Face Finishing Touch (Blush On)

Viva Face Finishing Touch (Blush On)

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Viva Face Finishing Touch (Blush On), ingin hasil make up yang membuat wajah jadi terlihat fresh. Pakai Viva Face Finishing Touch (Blush On). Dengan varian warna yang memberikan hasil make up kamu jadi sempurna.

Cobain
review image Nivea Lip Balm Original Care

Nivea Lip Balm Original Care

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Nivea Lip Balm Original Care, cocok banget buat kamu-kamu yang punya masalah bibir kering dan pecah-pecah. Produk ini dapat merawat dan melindungi bibirmu secara intensif. Dengan kandungan minyak jojoba dan shea butter alami, membuat bibirmu lembab dan sehat lho. RIGINAL CARE Lip Care merawat dan melindungi bibirmu secara intensif. 

Cobain
review image Innisfree Mask - Ginseng

Innisfree Mask - Ginseng

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Innisfree Mask - Ginseng, lelah dengan banyaknya aktivitas juga pasti mempengaruhi wajah yang terlihat ga segar. Yuk segerin lagi dengan melakukan perawatan masker wajah dengan Innisfree Mask - Ginseng. Sheet mask dengan cairan yang di ekstrak dari bahan alami yang membantu menutrisi kulit wajah kamu sehingga wajah menjadi halus dan lembab.

Cobain
Back To Top