menu icon logo yukcobain mobile
user avatar

Review Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream by Ade Delina Putri

Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream

Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream ini adalah perpaduan unik dari manfaat cream pencerah multivitamin  dan bedak halus. Hasilnya? Wajahmu akan terlihat lebih halus seperti menggunakan bedak dengan hasil Matte Finish, tanpa kilap. 

Harga : 20.000,-
Dapat dibeli di : Personal care store, Supermarket, Minimarket, Online Store
Brand : Fair & Lovely

“Fair & Lovely 2-in-1 Bisa Banget Bikin Wajah Cerah dalam Waktu 14 Jam”

Pengen gitu punya wajah cerah. Soalnya wajah saya itu termasuk kering dan kusam huhu.. Makanya saya berusaha banget gimana supaya tidak kusam lagi. Apalagi kalau harus keluar rumah, rasanya malu banget deh kalau wajah tidak cerah. Kunci saya sekarang ada di pelembab. Setiap hari sehabis mandi, saya harus pakai pelembab supaya wajah tidak kering. Nah tapi pakai pelembab pun tidak bikin langsung gitu cerah ya. Harus ditouch-up sama bedak lagi supaya wajah lebih kelihatan berseri.

Makanya ketika ketemu dengan Fair & Lovely 2-in-1 powder cream saya langsung senang sekali. Dia ini produk yang punya tagline krim pencerah+bedak. Wah bahagia dong bisa dapat 2 keuntungan sekaligus seperti ini. Sudah tidak membuat wajar kering, kalau lupa pakai bedak juga tidak perlu khawatir wajah kusam. Karena krimnya sendiri sudah langsung mencerahkan :)

Kemasan

Pertama, saya mau bahas dari segi kemasannya. First impression, saya suka banget dengan perpaduan warna pink dan putihnya. Sudah pas bangetlah semua komposisi mulai dari fontnya, warna, sampai gambar dari modelnya sendiri. Dari segi ukuran juga tepat. Dengan berat bersih 20gr, enak banget buat dibawa kemana-mana karena kemasannya kecil dan ramping. Sehingga praktis dan tidak makan tempat. Tutupnya juga model putar, isinya jadi aman dan tidak akan tumpah-tumpah.

 Isi

Isinya berupa krim warna putih. Teksturnya lembut dan wanginya enak. Tidak menyengat sih menurut saya.

 Cara pemakaian

Cara pemakaiannya mudah banget. Tinggal tuang secukupnya ke tangan. Lalu aplikasikan di wajah secara merata. Kalau saya pakainya sampai leher hehe.. Biar cerahnya sama. Tinggal tunggu berapa menit, maka wajah akan kelihatan lebih cerah.

 Cerah dalam 14 jam? Bisa banget.

Fair & Lovely ini bisa mencerahkan wajah dalam waktu 14 jam. Sejak pertama datang, saya sudah tidak sabar banget ingin langsung coba. Jadi meskipun saya hanya di dalam rumah ya tetap pakai hehe.. Beberapa kali harus keluar rumah pun saya pakai. Dan di wajah tidak terasa panas. Karena saya pernah pakai krim yang setelah dipakai bikin wajah jadi gerah banget. So, ini adalah krim pencerah pertama yang saya pakai sekaligus sudah ada tambahan bedak. Ini sangat praktis sekali tentunya. Apalagi untuk kalian yang sering aktivitas di luar. Biar tidak repot bawa-bawa pelembab sekaligus bedak, bawa aja si Fair & Lovely 2-in-1 ini. Sudah melembabkan, bisa mencerahkan pula!

Kalau teman-teman, suka tidak sih dengan krim yang praktis begini? Atau punya pengalaman pakai Fair & Lovely 2-in-1 juga? Wah boleh dong sharing di kolom komen :).

 

Kenalan sama Ade Delina Putri lebih lanjut yuk, di:

Instagram: https://www.instagram.com/adedelinaputri/

Blog: https://www.sohibunnisa.com/

Review tentang Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream ini dibagikan oleh Ade Delina Putri. Kenalan dengan Ade Delina Putri lebih lanjut lewat akun berikut.

Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang

167 Review

REVIEWS

Posh Body Spray Blaze Pink

Posh Body Spray Blaze Pink

Beauty

"Posh Body Spray Blaze Pink wwanginya nyegerin banget”

Read Review
Poise Luminous White - Whitening Day Cream

Poise Luminous White - Whitening Day Cream

Beauty

" Poise Luminous White - Whitening Day Cream Aku happy banget”

Read Review
Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake

Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake

Beauty

"Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake Bedak Penghilang Minyak dan Kusam”

Read Review

ITEMS TO REVIEW

review image Hanasui Serum Whitening Gold

Hanasui Serum Whitening Gold

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Hanasui Serum Whitening Gold dengan kandungan Vitamin C, E, Collagen, dan AHA. Hanasui Serum Whitening Gold berkhasiat untuk membantu merawat kecantikan kulit wajah.

Cobain
review image Celebon Snail Cream

Celebon Snail Cream

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Celebon Snail Cream ingin memiliki kulit wajah yang cantik ?. Celebon Snail Cream bisa menjadi solusi untuk menjaga kekencangan dan kelembaban kulitmu.

Cobain
review image Bioaqua Eye Roll On Anti Aging Care Essence

Bioaqua Eye Roll On Anti Aging Care Essence

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Bioaqua Eye Roll On Anti Aging Care Essence serum yang membantu menjaga kesehatan di area sekitar mata.

Cobain
Back To Top