menu icon logo yukcobain mobile
user avatar

Review Gaga Bubur Ketan Hitam by Elva Susanti

Gaga Bubur Ketan Hitam

Gaga Bubur Ketan Hitam, buat yang suka bubur ketan hitam tapi bingung beli dimana sekarang ada Gaga Bubur Ketan Hitam yang mudah kalian temukan di supermarket terdekat. Dengan  perpaduan bubur dari beras ketan hitam pilihan dengan Santan yang berpadu menjadi rasa manis gurih yang lezat. 

Harga : 20000,-
Dapat dibeli di : Supermarket, Minimarket, Online Store
Brand : Gaga Food

“Gaga Bubur Ketan Hitam Praktis Disegala Situasi”

Halo Moms, apa nih rencana weekendnya? Arisan kah, atau kumpul bersama keluarga? Nah, siapa nih Moms yang masih sering kebingungan mau menyediakan dessert apa saat mengadakan arisan, acara kumpul keluarga ataupun acara-acara lainnya? Saya sih salah satunya, hehe... Maklum ya Moms, sudah disibukkan dengan urusan ini itu, ya pastinya bakal bingung deh.

Untuk dessert, saya paling suka nih makan bubur ketan hitam, ituloh Moms yang paduan bubur dari beras ketan hitam dengan santan yang berpadu menjadi rasa manis gurih. Tapi, kalau mesti masak kadang suka kerepotan, belum lagi mau beres-beres rumah. Ya nggak? Akan tetapi, sekarang saya nggak bingung lagi buat menyediakan dessert Bubur Ketan Hitam ketika mengadakan acara. Sebab, sudah ada Gaga Bubur Ketan Hitam yang praktis dan pastinya halal donk.

Gaga Bubur Ketan Hitam ini merupakan dessert berupa sajian bubur praktis yang bisa langsung disantap, karena sudah dalam bentuk kemasan yang praktis karena isinya bisa langsung tuang (tapi kocok terlebih dulu ya, Moms). Bentuk serta warna isinya pun seperti buatan sendiri, dan juga wangi perpaduan ketan hitam dan juga santannya membuat siapapun makin berselera untuk segera menyantapnya.

Nah, menariknya lagi, Gaga Bubur Ketan Hitan ini bisa kita sajikan dengan tiga pilihan cara, yang tentunya mudah banget, yakni: * Pertama: bisa dimakan langsung. * Kedua: bisa disajikan dalam keadaan dingin dari kulkas ataupun ditambah dengan es. * Ketiga: dalam keadaan panas. Bisa dipanaskan dengan cara menuang isi kemasan ke dalam panci kemudian panaskan dan diaduk, atau rendam seluruh kemasan utuh ke dalam air mendidih selama 3-5 menis, dan bisa juga tuang isi ke dalam mangkok kemudian microwave selama 1-2 menit.

Saat mencoba, karena saya suka dalam keadaan anget, maka Gaga Bubur Ketan Hitamnya saya panaskan, sedangkan suami suka ditambah dengan es. Keduanya sama-sama enak, hanya saja karena saya tidak bisa makan yang manis-manis, jadi saya tambahkan sedikit air masak sehingga rasanya pas banget. Beda dengan suami penyuka makanan manis, baginya rasa Gaga Bubur Ketan Hitam sudah sangat pas.

Recommended banget deh Gaga Bubur Ketan Hitam ini, karena selain praktis dan halal, proses produksi Gaga Bubur Ketan hitam pun menggunakan teknologi tinggi tanpa menggunakan bahan pengawet, sehingga rasa buburnya lezat dan khas. Jadi, kalau ada acara apapun maunya sediakan Gaga Bubur Ketan Hitam sebagai dessert andalan. Apalagi sebentar lagi tetangga mau mengadakan arisan, pas banget nih!

gambar review ke-1 untuk Gaga Bubur Ketan Hitam

Review tentang Gaga Bubur Ketan Hitam ini dibagikan oleh Elva Susanti. Kenalan dengan Elva Susanti lebih lanjut lewat akun berikut.

Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang

1 Review

REVIEWS

Indomie Hype Abis Seblak Hot Jeletot

Indomie Hype Abis Seblak Hot Jeletot

Food & Restaurant

"Indomie Hype Abis Seblak Hot Jeletot dijamin bikin nagihhhh rasa pedasnya”

Read Review
Fitmee Carbonara

Fitmee Carbonara

Food & Restaurant

"Fitmee Carbonara Makanan Enak, Ngga Bikin Gendut”

Read Review
Quaker Oatmeal Soto Ayam

Quaker Oatmeal Soto Ayam

Food & Restaurant

"Quaker Oatmeal Soto Ayam, sarapan sehat”

Read Review

ITEMS TO REVIEW

review image GURIH-YA Seaweed Seasoning Spicy

GURIH-YA Seaweed Seasoning Spicy

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Bisa Dicoba

GURIH-YA Seaweed Seasoning Spicy Abon Rumput Laut yang dapat dinikmati dengan berbagai macam makanan seperti nasi, kentang goreng, mie, pasta, daging, dsb. Abon ini sangat praktis dibawa kemana saja. Cukup tabur saja! makanan pun jadi nikmat. Buat yang penasaran, yuk buruan registrasi dan "cobain" produknya.

Cobain
review image Kwetiau Goreng Cap Burung Layang Terbang

Kwetiau Goreng Cap Burung Layang Terbang

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Telah Ditutup

Kwetiau Goreng Cap Burung Layang Terbang merupakan kwetiau instant yang bahan-bahanya dibuat tanpa bahan pengawet. Buat yang penasaran dengan rasa Kwetiau Goreng ini bisa langsung registrasi dan "cobain" produknya.

Selengkapnya
review image Lemonilo

Lemonilo

Hot Item   •  Food & Restaurant   •  Telah Ditutup

Lemonilo, mau makan mie instant tapi tetap sehat. Nih ada Lemonilo yang bisa penuhi kebutuhan kamu lho. Mie instant dengan bahan-bahan alami yang bisa dikonsumsi seluruh keluarga. Jadi buruan yuk "cobain" produknya!

Selengkapnya
Back To Top