menu icon logo yukcobain mobile
user avatar

Review Garnier Color Naturals Express Cream by Widya sartika

Garnier Color Naturals Express Cream

Garnier Color Naturals Express Cream adalah produk pewarna rambut tanpa reaksi amonia! Formulanya berupa gel lembut yang mudah dipergunakan, serta diperkaya dengan almond oil dan extra shine serum, kilau rambutmu akan terjaga dan kulit kepala akan terasa nyaman. Hasilnya, warna rambutmu jadi 5x lebih berkilau dan tetap terawat.

Harga : 12.500,-
Dapat dibeli di : Supermarket
Brand : Garnier

Beli di Sini

“Kilau sehat alami, proses cepat dan aman di rambut. Buat yang sibuk tapi pengen punya warna rambut cantik alami, aku recommended banget buat coba ini. ”

Rambutku warna aslinya berwarna hitam pekat, setahun terakhir aku lagi seneng mewarnai rambutku, yang terakhir aku pakai warna dark brown. Hasilnya cantik, tapi butuh proses lama dan harganya juga lumayan. Jadi agak males untuk maintain warna rambutnya sampe sekarang. Jadinya warna rambut belang-belang deh.

Nah, ketemulah sama Garnier Color Naturals Express Cream, yang gak butuh waktu lama dalam pemakaiannya, plus harganya super terjangkau. Karena namanya Express Cream, mulai dari bentuknya travel friendly, bentukan sachet gitu.  Nah di dalam setiap sachet, udah ada cream color dan cream developer dan juga tata cara pemakaian. Lengkap banget nih untuk ukuran yang sachet.  Garnier Color Naturals Express Cream yang aku pake adalah warna coklat kehitaman, jadi warna rambut masih keliatan natural banget. 

Bentuknya cream, gampang dibaurin di rambut. Plus setelah dicampurkan antara cream color dan cream developer, gk ada bau nyengat yang gak enak kayak cat rambut kebanyakan. Jadi lebih nyaman pas pemakaian sendiri. Dan karena mostly bahannya herbal, jadi udah pasti aman yah. Tapi tetap disaranin buat test alergi dulu sebelum pemakaian, untuk berjaga-jaga kalau ternyata kita punya alergi terhadap produk. 

Cara pemakaian termasuk gampang dan cepat. Dua krim yang ada disachet kita campur rata dalam wadah non logam, lalu oleskan keseluruh rambut yang sudah dicuci dan dikeringkan secara merata. Tunggu 15 menit lalu bilas. Voila, rambut dengan warna cantik dan kilau sehat alami jd milik kamu.

Buat yang sibuk tapi pengen punya warna rambut cantik alami, aku recommended banget buat coba ini. Dan karena harganya juga bersahabat pastinya aku bakal beli lagi produk ini. Carinya juga gampang kok. Buat yang mau coba sih aku cuma saranin untuk tes alergi sebelum pemakaian aja.

gambar review ke-1 untuk Garnier Color Naturals Express Cream gambar review ke-2 untuk Garnier Color Naturals Express Cream gambar review ke-3 untuk Garnier Color Naturals Express Cream gambar review ke-4 untuk Garnier Color Naturals Express Cream gambar review ke-5 untuk Garnier Color Naturals Express Cream gambar review ke-6 untuk Garnier Color Naturals Express Cream

Review tentang Garnier Color Naturals Express Cream ini dibagikan oleh Widya sartika. Kenalan dengan Widya sartika lebih lanjut lewat akun berikut.

Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang

94 Review

Other 10 Review

Maruni

Review Garnier Color Naturals Express Cream
by Maruni

image review Garnier Color Naturals Express Cream “Garnier pewarna rambut yg super duper praktis”

Detail Review

REVIEWS

Body Spa Exfoliating Gel With Collagen Peeling Gel

Body Spa Exfoliating Gel With Collagen Peeling Gel

Beauty

"Body Spa Exfoliating Gel With Collagen Peeling Gel dijamin tidak akan nyesel karena hasilnya worth it banget”

Read Review
Bioaqua Eye Roll On Anti Aging Care Essence

Bioaqua Eye Roll On Anti Aging Care Essence

Beauty

"Bioaqua Eye Roll On Anti Aging Care Essence sensasinya dingin di mata.”

Read Review
Bioaqua Carbon Active Charcoal Black Mask

Bioaqua Carbon Active Charcoal Black Mask

Beauty

"Bioaqua Carbon Activated Carbon Remove Blackhed Mask ”

Read Review

ITEMS TO REVIEW

review image HOLIKA HOLIKA Pure Essence Mask Sheet - Pearl

HOLIKA HOLIKA Pure Essence Mask Sheet - Pearl

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

HOLIKA HOLIKA Pure Essence Mask Sheet - Pearl masker wajah yang dapat mencerahkan dan menghilangkan noda dan bekas luka pasca jerawat.

Cobain
review image DHC Eyelash Tonic

DHC Eyelash Tonic

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

DHC Eyelash Tonic perawatan bulu mata yang dapat membuat bulu mata tampak sehat dan bervolume. 

Cobain
review image Nivea Micellair Black Xpert

Nivea Micellair Black Xpert

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Nivea Micellair Black Xpert produk baru baru dari Nivea yang kini mengeluarkan pembersih make up yang tidak mengandung alkohol aman untuk kulit sensitif.

Cobain
Back To Top