menu icon logo yukcobain mobile
user avatar

Review Garnier Color Naturals Express Cream by Elisabeth Parwati Raharjo

Garnier Color Naturals Express Cream

Garnier Color Naturals Express Cream adalah produk pewarna rambut tanpa reaksi amonia! Formulanya berupa gel lembut yang mudah dipergunakan, serta diperkaya dengan almond oil dan extra shine serum, kilau rambutmu akan terjaga dan kulit kepala akan terasa nyaman. Hasilnya, warna rambutmu jadi 5x lebih berkilau dan tetap terawat.

Harga : 12.500,-
Dapat dibeli di : Supermarket
Brand : Garnier

Beli di Sini

“Sebelumnya rambut aku bener-bener kusut dan ga rapi gitu, setelahnya rambutku jadi halus dan warnanya gak mencolok gitu.”

Aku memang lagi pengen banget upgrade penampilan rambut. Karena udah beberap saat ini, rambut aku bener-bener kusut dan ga rapi gitu. Jadi pas ada kesempatan untuk nyobain Garnier Color Naturals Express Cream langsung aku ambil. 

Garnier Color Naturals Express Cream ini ternyata bentuknya sachet yang praktis gitu. Di dalam sachetnya sudah ada 1 kemasan cream coloring dan 1 kemasan aktivatornya serta ada petunjuk aplikasinya juga. Jadi buat yang baru awal-awal ngewarnain rambut ga perlu khawatir karena cara pemakaian produk bisa dibaca jelas. Oh ya, aku kebetulan pilih warna yang coklat kehitaman, karena memang aku lagi mau warna rambut natural. 

Gimana hasilnya setelah proses aplikasi dan didiamkan selama kurang lebih 15 menit?  Setelah dibilas dan dikeringkan sempurna,  aku sukak deh, warna nya gak terlalu mencolok dirambutku. Jadi aku gak perlu khawatir kalo di sekolah. Bonusnya, rambutku jadi halus dan mudah di sisir.

 

gambar review ke-1 untuk Garnier Color Naturals Express Cream gambar review ke-2 untuk Garnier Color Naturals Express Cream

Review tentang Garnier Color Naturals Express Cream ini dibagikan oleh Elisabeth Parwati Raharjo. Kenalan dengan Elisabeth Parwati Raharjo lebih lanjut lewat akun berikut.

Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang

93 Review

Other 10 Review

Maruni

Review Garnier Color Naturals Express Cream
by Maruni

image review Garnier Color Naturals Express Cream “Garnier pewarna rambut yg super duper praktis”

Detail Review

REVIEWS

Viva Waterdrop Slepping Mask

Viva Waterdrop Slepping Mask

Beauty

"Viva Waterdrop Slepping Mask wajah jadi lebih sehat”

Read Review
Madame Gie Silhouette Natural Brow

Madame Gie Silhouette Natural Brow

Beauty

"Madame Gie Silhouette Natural Brow membuat alis terlihat lebih tebal dan natural”

Read Review
Jordanie peel-off powder mask

Jordanie peel-off powder mask

Beauty

"Jordanie peel-off powder mask ”

Read Review

ITEMS TO REVIEW

review image O.Two.O Liquid Concealer

O.Two.O Liquid Concealer

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

O.Two.O Liquid Concealer memberikan hasil make up menjadi sempurna karena efektif menutupi jerawat, bekas luka di wajah dan menutupi lingkaran lingkaran hitam dibawah mata.   

Cobain
review image Focallure Highlighter Illuminator

Focallure Highlighter Illuminator

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Focallure Highlighter Illuminator jadikan tampilan make up mu menjadi sempurna dengan hasil yang menyegarkan dan mencerahkan.

Cobain
review image Focallure Lipstick Matte

Focallure Lipstick Matte

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Focallure Lipstick Matte lipstik dengan tekstur halus dan sangat matte yang tahan lama, waterproof dan mudah menempel di bibir kamu selama berjam-jam. 

Cobain
Back To Top