menu icon logo yukcobain mobile
user avatar

Review Garnier Color Naturals Express Cream by Yolanda Wijaya

Garnier Color Naturals Express Cream

Garnier Color Naturals Express Cream adalah produk pewarna rambut tanpa reaksi amonia! Formulanya berupa gel lembut yang mudah dipergunakan, serta diperkaya dengan almond oil dan extra shine serum, kilau rambutmu akan terjaga dan kulit kepala akan terasa nyaman. Hasilnya, warna rambutmu jadi 5x lebih berkilau dan tetap terawat.

Harga : 12.500,-
Dapat dibeli di : Supermarket
Brand : Garnier

Beli di Sini

“Cat rambut pertama nih, karena rambut gue panjang jadinya 3 sachet yang harus digunakan”

Karena baru pertama mewarnai rambut, saya pilih Garnier Color Naturals Express Cream. Alasan utamanya karena pewarnaan ini ga bikin rambut rusak dan tetap terawat dan juga prosesnya yang nampak mudah. 

Garnier Color Naturals Express Cream yang saya terima bentuknya sachet, yang didalamnya terdapat 2 kemasan kecil lagi yang isinya gel pewarna dan krim pengaktifnya. Isi kedua sachet ini harus dicampurkan terlebih dahulu untuk menjadi bahan gel pewarna untuk nantinya diaplikasi ke seluruh permukaan rambut. 

Produknya ga terlalu menyengat baunya. Buat saya yang masih baru dan ga punya stok untuk alat pewarna sebelumnya, sayangnya didalam kemasan ga disediakan pembungkus tangan dan sisir rambut cat. Sehingga saya harus sediakan sendiri. Dan karena rambut gue panjang jadinya 3 sachet yang harus digunakan.

Karena baru pertama, saya mau mencoba warna yang agak netral.  Jujur karna yang dikirimkan warna kehitaman coklat jadinya coklatnya ga kelihatan tapi rambut gue tambah hitam.

Repurchase? Maybe not

gambar review ke-1 untuk Garnier Color Naturals Express Cream gambar review ke-2 untuk Garnier Color Naturals Express Cream

Review tentang Garnier Color Naturals Express Cream ini dibagikan oleh Yolanda Wijaya. Kenalan dengan Yolanda Wijaya lebih lanjut lewat akun berikut.

  • Instagram yolandawijaya_

Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang

93 Review

Other 10 Review

Maruni

Review Garnier Color Naturals Express Cream
by Maruni

image review Garnier Color Naturals Express Cream “Garnier pewarna rambut yg super duper praktis”

Detail Review

REVIEWS

Fanbo Precious White Face Toner

Fanbo Precious White Face Toner

Beauty

"Fanbo Precious White Face Toner, terasa sejuk saat dipakai di wajah, jadi seger-seger gimana gitu”

Read Review
Mineral Botanica Acne Care Facial Foam

Mineral Botanica Acne Care Facial Foam

Beauty

"Mineral Botanica Acne Care Facial Foam, Nyaman Pakai Si Botanica Yang Satu Ini”

Read Review
Citra Glow Recipe Juicy Sheet Mask Activated Charcoal + Pomegranate

Citra Glow Recipe Juicy Sheet Mask Activated Charcoal + Pomegranate

Beauty

"Citra Glow Recipe Juicy Sheet Mask Activated Charcoal + Pomegranate, muka aku tuh seger banget, ada efek cooling nya”

Read Review

ITEMS TO REVIEW

review image Shikada Facial Cleansing Wipes

Shikada Facial Cleansing Wipes

Hot Item   •  Beauty   •  Telah Ditutup

Shikada Facial Cleansing Wipes, polusi, debu dan makeup sudah menjadi makanan sehari-hari, apalagi buat kamu yang banyak punya aktivitas di luar. Kini hadir produk tisu baru yaitu Shikada yang diformulasikan khusus untuk membersihkan, menyegarkan, dan melembutkan wajah kamu. Shikada juga dapat digunakan untuk membersihkan make up termasuk yang tahan air lho. Jadi buat kamu yang penasaran yuk "cobain" produknya. 

Selengkapnya
review image Safi Brightening Cleanser Grapefruit

Safi Brightening Cleanser Grapefruit

Hot Item   •  Beauty   •  Telah Ditutup

Safi Brightening Cleanser Grapefruit, ingin punya kulit wajah bersih dan sehat. Awali dengan pembersih wajah Safi Brightening Cleanser Grapefruit yang mampu mengangkat kotoran dan sisa make up di wajah kamu. Tunggu apalagi, yuk "cobain" produknya dan rasakan khasiatnya.

Selengkapnya
review image Laneige Multi Cleanser - 30 ml

Laneige Multi Cleanser - 30 ml

Hot Item   •  Beauty   •  Telah Ditutup

Laneige Multi Cleanser - 30ml, bingung cara pembersih wajah berminyak. Laneige Multi Cleanser bisa jadi solusi buat kalian. Pembersih wajah dari Laneige ini sangat cocok untuk semua jenis kulit dan direkomendasikan untuk kulit kombinasi dan berminyak. Jadi buruan "cobain" produknya yah.

Selengkapnya
Back To Top