menu icon logo yukcobain mobile
user avatar

Review Garnier New Light Complete Yoghurt Sleeping Mask by Mentari Ayusita

Garnier New Light Complete Yoghurt Sleeping Mask

Garnier New Light Complete Yoghurt Sleeping Mask adalah krim malam pencerah wajah yang dapat menutrisi dan mengangkat sel kulit matimenyamarkan noda hitam, dan mencerahkan wajah.

Harga : ,-
Dapat dibeli di : Supermarket
Brand : Garnier

Beli di Sini

“Aku suka Garnier New Light Complete Yoghurt Sleeping Mask karena tidak membuat wajah aku berminyak saat pagi hari.”

Beberapa hari yang lalu, aku dapet paket Garnier New Light Complete Yoghurt Sleeping Mask dari team Yukcoba.in dan malamnya langsung aku coba. Dan ini dia reviewnya.

Packagingnya terlihat ciri khas Garnier banget ya. Dengan warna kuning mendandakan bahwa produk ini salah satu ingredientsnya yaitu lemon (Garnier banget). Produk ini datang dengan kemasan tube, memiliki tutup ulir (aku kurang suka, karena aku typical yang suka lupa naro tutupnya) dan memiliki mulut botol yang kecil.

Mulut botol yang kecil bikin aku mudah buat mengkontrol krim yang mau keluar, jadi ga bakalan bleber tumpah kebanyakan

Teksturnya sesuai namanya yaitu krim. Krim ini ringan banget, dan beda sama krim malam kebanyakan. Biasanya krim malam yang lain bikin wajah terlihat berminyak tapi ini enggak. So far aku suka. Jadi Garnier New Light Complete Yoghurt Sleeping Mask gak bikin pabrik minyak selama aku tidur.

Review-garnier-new-light-complete-yoghurt-sleeping-mask-47

Review-garnier-new-light-complete-yoghurt-sleeping-mask-48

Produk ini super wangi khas lemon. Aku suka banget! Dari krimnya baru dikeluarin, sampai sudah diapply di wajah. Wanginya masih bertahan jadi tidur nambah enak karena nyium wangi dari wajah aku sendiri.

Produk Garnier New Light Complete Yoghurt Sleeping Mask mengklaim bahwa bisa mencerahkan wajah sejak malam pertama pemakaian. So far, aku belum dapat hasil yang signifikan dari produk ini. Aku ga tahu itu karena aku baru pakai berapa hari atau karena aku ga pake full type of this product.

Overall, aku suka sama produk Garnier New Light Complete Yoghurt Sleeping Mask, karena bikin wajah aku ga jadi kilang minyak pas pagi-pagi tapi untuk pencerah wajah kayaknya tidak.

Aku rekomendasikan Garnier New Light Complete Yoghurt Sleeping Mask buat kalian yang tidak ingin wajahnya berminyak saat tidur.

Repurchase ? Maybe yes, maybe no, aku lagi membandingkan sama sleeping mask-nya merk lain.

gambar review ke-1 untuk Garnier New Light Complete Yoghurt Sleeping Mask

Review tentang Garnier New Light Complete Yoghurt Sleeping Mask ini dibagikan oleh Mentari Ayusita. Kenalan dengan Mentari Ayusita lebih lanjut lewat akun berikut.

Tertarik menjadi reviewer dan mencoba barang secara gratis? Ikutan program Get Items sekarang

73 Review

Other 10 Review

REVIEWS

Focallure Highlighter Illuminator

Focallure Highlighter Illuminator

Beauty

"Focallure Highlighter Illuminator Glowing Blink Blink ”

Read Review
Focallure Lipstick Matte

Focallure Lipstick Matte

Beauty

"Focallure Lipstick Matte sangat wow dan tahan lama banget”

Read Review
O.Two.O Liquid Concealer

O.Two.O Liquid Concealer

Beauty

"O.Two.O Liquid Concealer Langsung Auto flawless!! Ga cracky. Ih mantap!”

Read Review

ITEMS TO REVIEW

review image Viva Face Finishing Touch (Blush On)

Viva Face Finishing Touch (Blush On)

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Viva Face Finishing Touch (Blush On), ingin hasil make up yang membuat wajah jadi terlihat fresh. Pakai Viva Face Finishing Touch (Blush On). Dengan varian warna yang memberikan hasil make up kamu jadi sempurna.

Cobain
review image Nivea Lip Balm Original Care

Nivea Lip Balm Original Care

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Nivea Lip Balm Original Care, cocok banget buat kamu-kamu yang punya masalah bibir kering dan pecah-pecah. Produk ini dapat merawat dan melindungi bibirmu secara intensif. Dengan kandungan minyak jojoba dan shea butter alami, membuat bibirmu lembab dan sehat lho. RIGINAL CARE Lip Care merawat dan melindungi bibirmu secara intensif. 

Cobain
review image Innisfree Mask - Ginseng

Innisfree Mask - Ginseng

Hot Item   •  Beauty   •  Bisa Dicoba

Innisfree Mask - Ginseng, lelah dengan banyaknya aktivitas juga pasti mempengaruhi wajah yang terlihat ga segar. Yuk segerin lagi dengan melakukan perawatan masker wajah dengan Innisfree Mask - Ginseng. Sheet mask dengan cairan yang di ekstrak dari bahan alami yang membantu menutrisi kulit wajah kamu sehingga wajah menjadi halus dan lembab.

Cobain
Back To Top